Wednesday, September 4, 2019

[BODY CARE REVIEW] : LEMBAB DAN WANGIKAN KULIT TUBUHMU DENGAN VASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM

Halo semua anyeonghaseyo^^

Rasanya sudah lama sekali aku tidak muncul lagi di dunia menulis, rindu rasanya bergelut di depan laptop lagi. Kali ini aku sendiri akan mereview salah satu produk body care yang menjadi Limited Editionnya Vaseline. Sebelum mereview produk makeup dan skincare aku lebih obsesed dengan review hanya kebanyakan di Makeup saja, kali ini aku mulai memperhatikan penampilan kulit tubuh juga, aku tidak mau kulit wajahku cantik tapi kulit badanku buluk. Hiii...

Oh iya kalian pasti penasaran  produk body care Vaseline apa yang mau aku review? Lanjut baca yuk.


Telah hadir memenuhi kebutuhan kulit agar senantiasa sehat selama lebih dari 140 tahun, Vaseline terus berinovasi dengan tak pernah berhenti mengembangkan produk baru. Kali ini, brand yang ditemukan pada 1870 oleh Robert Chesebrough ini memberikan sesuatu untuk dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit hanya dengan satu produk saja, yaitu melalui Superfood Skin Serum!

Berbeda dengan Body Lotion lainnya yang memiliki tekstur thick, nah kalau Vaseline Super Food Skin Serum ini memiliki tekstur seperti klaimnya Serum, Light dan cepat sekali meresap ke dalam kulit. Selain itu produk ini memiliki salah satu ingredients yang cukup di kenal banyak orang yaitu Petroleum Jelly yang dimana Petroleum Jelly sendiri yang dapat memperbaiki kulit-kulit yang rusak dan juga merupakan salah satu produk unggulan Vaseline yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, di antaranya melembapkan kulit, mengatasi kaki pecah-pecah dan bibir kering, membuat alis tampak lebih rapi, merawat rambut bercabang sekaligus menjadikan tampilannya lebih berkilau, dan masih banyak lagi.


Vaseline Super Food Skin Serum memiliki 3 Varian antara lain Cranberry dengan kandungan vitamin C dan E untuk mencerahkan kulit, Citrus dengan ekstrak vitamin C dan mineral, dan Green Tea untuk tampilan kulit lebih sehat dan glowing.

Kesukaanku Citrus packagingnya yang warna Kuning itu menggambarkan sosok aku sekali, dengan eksrak vitamin C dan mineral serta membuat kulit sehat dan glowing. Aromanya pun segar sekali bahkan untuk wanginya pun awet tanpa terkena air, tapi kalau di aku walau sudah terkena air wudhu Vaseline Super Food Skin Serum masih meninggalkan sedikit wewangian lalu setelah itu biasanya aku selalu re-apply karena telapak tanganku selalu kering sehingga aku juga menggunakannya sebagai handcream juga, karena sesuai klaimnya juga kalau produk ini light banget maka dari itu aku suka banget apalagi produk body lotion ini tetap memberikan kelembapan tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit badan aku.


Produk Vaseline ini sudah banyak tersedia di berbagai drugstore di kotamu maupun online store. Untuk harganya sendiri termasuk hand body yang sangat terjangkau kurang lebih seharga Rp. 34.500.

atau kamu bisa kunjungi link di bawah ini buat liat ketiga produk Vaseline edisi Limited Edition ini di Lazada.


Untuk Informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi instagramnya Vaseline di @VaselineID ^^

Tertarik untuk mencobanya sendiri?

XOXO,



60 comments:

  1. Kemarin sempat ngendus di Transmart yang Green Tea dan paling suka itu karena wanginya nggak sestrong yang lainnya :D

    ReplyDelete
  2. harganya terjangkau juga ya, aku penasaran banget sama yang canberry, next kalau body serumku abis mau nyobain vaseline punya ah

    ReplyDelete
  3. Udah coba nyium aroma yang cranberry sama citrus, masih kepo mau nyoba yang greentea juga buat ntar baru pilih beli yg mana hehe

    ReplyDelete
  4. Hi ka, terima kasih ya sudah share info yg bermanfaat seperti ini. Baru aja kemarin coba mencium harumnya vaselin produk terbaru ini. Tp belum jadi beli karena masih ragu. Kaka sudah menjelaskan banyak ttg produk ini, jd kemungkinan akan ku beli �� terima kasih ya ka info bermanfaatnya ��

    ReplyDelete
  5. Aku Sudah Coba Yang Cranberry Wanginya Enak Banget Udh Gitu Lembut Cepat Menyerap Banget Ke Kulit Se akan2 Kulit Tampak Halus Seketika����

    ReplyDelete
  6. Liat review dari ka sani jd penasaran buat nyobain handbodynya cranberry benerbener enak dan wangi bgt yang tdnya aku jarang pake handy body jadi rajin banget aku kak

    ReplyDelete
  7. Waahh..vaseline ada produk baru... excited buat coba nih.. makasih ka untuk review nya dan info nya hehe

    ReplyDelete
  8. Kemarin lihat di Alfamart.. Ternyata ini lhoo.. Eye catching sekalii packaging nyaa.. Nyoba aah soon..

    ReplyDelete
  9. Terima kasih kk Blog yang kk tulis sangat bermanfaat sekali bagi para wanita,, Review kk bener-bener bikin aku pengen nyobain vaselin nya apalagi manfaat nya yang banyak bagi kulit..

    ReplyDelete
  10. Thankyou udah sharing kak. Untuk produk dengan harga yg sangat terjangkau dan banyak manfaatnya �� Boleh nih masuk wishlist aku..

    ReplyDelete
  11. Hai kak , terima kasih udah review produk barunya Vaseline , aku langsung jadi mau coba karena mau perawatan kulit badan juga , kalau boleh tau ini belinya dimana? Dan harganya berapaan kak? Maaf kak aku bukan pake email karena nggak bisa, nggak tau kenapa jadi pake nama dong, makasih semoga di jawab

    ReplyDelete
  12. Vaseline itu handbody lotion favorit aku, karena teksturnya mudah menyerap dan wnaginya ga berlebihan. Seneng banget bisa tau vaseline ngeluarin super skin food seeum apa lagi ada yg wanginya citrus. Aku suka banget wangi wangian yg mengandung aroma citrus. Thanks kak, kayaknya pulang kantor aku bakalan langsung beli kebetulan lotion aku pas habis.. Thanks sekali lagi infonya

    ReplyDelete
  13. ini yg entah keberapa kali aku baca blog nya kak saniims. aku kmren banget baru semepet cium yg cranberry sama yg citrus. aku lebih suka yg citrus karena lebih segar aja gitu wanginya hehe. terima kasih kak review nya, aku belum sempet beli soalnya.
    btw teruskan review sesuatu yg menurut kakak harus di review. karena cewek termasuk aku dan temen²ku lebih sering lihat reviewnya dulu baru beli brand nya wkwk..
    luvv yu ❤️ semangat kak. sukses terus

    ReplyDelete
  14. Wahh�� harus di coba nipss.. selama ini aku masih pake vaseline healthy white sun+pollution protection spf 24 PA++ , tapi mungkin aku ga bakal lepas dri vaseline yg ini .. hanya aku tambahkan aja vaseline superfood skin serum untuk aku paki di malam hari. Makasih info nya kak sunii��

    ReplyDelete
  15. Lucu banget pernah liat di watsons udh di review sama kaka,jd tertarik sih,warnanyaa ucul banget������smgt ngeracunin orang2 lagi ka��������✨

    ReplyDelete
  16. Hah suer baru tau manfaatnya pas baca review dari ka suni udah sering liat Produk nya di sosial media tapi gak pernah tau manfaat dan sensasinya seperti apa, auto garcep besok beli dan mau merasakan manfaat nya juga uuuUuu maacih ya kak ig : @_msyunita

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Menarik sekali produknya. Sangat fungsional, from head to toe. Juga ada variasinya jadi kita juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  19. Produknya menarik banget,manfaatnya juga banyak banget,kandungannya cocok banget buat kulit,apalagi didukung sama harganya tang terjangkau jadi ngak perlu ngeluarin banyak uang,setelah aku lihat review dari kakak,aku juga tertarik dengan produk ini

    ReplyDelete
  20. Aku jg pengguna vaseline, karena vaselin sendiri produk favorit ku.. Excited sih karena produk barunya dengan tag "super food" apakah produknya akan sangat memberi nutrisi dikulit kita selain melindungi dari paparan sinar matahari. Wauwww.. Penasaran sekalii....

    ReplyDelete
  21. Vaseline udh memang terbukti bagus.. Dan wangi terbaru nyaa soft banget... Dan dpt menutrisi kulit dgn baik..

    ReplyDelete
  22. Hii kak sani, kita samaan yak, aku juga sukak sm produk vaseline, kalo kata aku cocok sekali buat wanita yg emang galau atau pengen ganti2 varian wangi tapi masih satu label, kalo aku sukak vaseline selain wangi banyak varian nya dari dulu tapi kemasan nya simpel dan gak keliatan murahan.
    Uhh apalagi pas liat review produk vaseline super food serum auto penasaran dan yaa betul di alfa deket kost aku juga udh ada. Yap betul sekali sesuai dgn judulnya "super food serum" emang lembut banget cocok buat aku yg tinggal di daerah yg panas nya tiada tara xixi.. Aku sih sukak nya sama aroma green tea,kalem gitu rilex wanginya. Emang vaseline gapernah bikin kecewa..
    Makasih juga buat kak Sani karena udah merekomendasikan dan buat review produk vaseline.
    Love it ��

    ReplyDelete
  23. Makasihhh loh kakk udah kasih review dan info menarik tentang vaseline, ternyata emang bagus banget yah produk vaselin, wangi nya juga enak2 banget, cocok juga buat dikulit aku, pokoknya produk paling the best dan aman, bisa buat sehat dan lembab banget di kulit aku, mggak ragu lagi deh pakek produk dari vaseline 😘😘👍👍 ig: shariavebiriana

    ReplyDelete
  24. Hai kakak yg cantik, terimakasih byk untuk review dan info yg sdh kakak share ini, sgt bermanfaat sekali..Memudahkan aku utk memilih produk body serum yg bagus tp dg harga yg gak bikin kantong jebol.. next, ditunggu review dan info menariknya lg ya kak.. Lafyu ����

    ReplyDelete
  25. Reviewnya bagus banget trus banyak banget ternyata manfaatnyaa...

    ReplyDelete
  26. Reviewnya bagus banget trus banyak banget ternyata manfaatnyaa...

    ReplyDelete
  27. Reviewnya menarik dan sangat bermanfaat. Terimakasih ya ka.. Sangat" membantu reviewnya..

    ReplyDelete
  28. wah packaging nya cantik banget ya ka ,review nya juga bagus dan lengkap aku jadi penasaran mau cobain juga

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kebetulan juga lagi nyari review vaseline soalnya aku Juga pakai ini SUPER FOOD varian yang greentea. Aromanya menurutku enak menenangkan gitu. Dan ngebantu banget untu kulit yang lagi kering. Lihat review ini jadi pengen coba yang Citrus lihat packagingnya bikin segerr

      Delete
  30. Wah kebetulan. Bagus banget buat recomend nih. D share sama harus nyoba sendiri nih. 😍

    ReplyDelete
  31. Suka banget sama body lotion ini apalagi yg cranberry sumpah wangi nya enak banget ditambah packaging itu loh yg super eyecathing banget dgn harga yg sangat afordabble keren bngt����

    ReplyDelete
  32. Biasanya handbody lain tuh suka lengket dibadan kalo kita udh beraktivitas, bikin ga betah dan ga nyaman..tapi karna tertarik setelah baca review ini aku beli dan aku pake ternyata senyaman itu dipake beraktivitas. Tengkyu kaak.. aku jadi ga burik lagi haha

    ReplyDelete
  33. Beberapa hari lalu aku juga sempet coba alias minta ketemen hehehe yg varian Green menurut aku sih wanginya lumayan enak sih terus gak terlau lengket, terus bikin lembab kilit aku juga. Yang tadinya iseng cuma minta doang ketemen ternyata cocok juga buat aku dan liat review kakak juga jadi meyakinkan untuk beli.jadi aku tertarik mau beli juga nanti.

    ReplyDelete
  34. Waw luar biasa, produk ini tuh bagus banget buat kulit dan banyak kita temukan di supermarket
    Makasih ka sani buat informasi produk nya biar warga +62 makin mengerti produk bagus

    ReplyDelete
  35. Assalammualikum kak, terima kasih sebelumnya kk udh ngereview produk vaseline ini. Jujur aja aku suka bgt pake produk” dari vaseline ini sndiri. Dari mulai dodoran, vaseline blueseal, dll
    Aku ini tipe remaja yg sibuk bgt dilapangan dengan sinar matahari setiap harinya. Oleh karena itu aku butuh banget produk yg bisa ngeprotec kulit aku dari sinar matahari dan polusi. Yg dimana kulit aku jd gampang belang, keringan dll. Dengan penjelasan kk di atas td aku jd makin semangat buat nyobain produk vaseline superfood ini ❤️❤️ Thnkyou kak
    Wishmeluck❤️

    ReplyDelete
  36. Assalammualikum kak, terima kasih sebelumnya kk udh ngereview produk vaseline ini. Jujur aja aku suka bgt pake produk” dari vaseline ini sndiri. Dari mulai dodoran, vaseline blueseal, dll
    Aku ini tipe remaja yg sibuk bgt dilapangan dengan sinar matahari setiap harinya. Oleh karena itu aku butuh banget produk yg bisa ngeprotec kulit aku dari sinar matahari dan polusi. Yg dimana kulit aku jd gampang belang, keringan dll. Dengan penjelasan kk di atas td aku jd makin semangat buat nyobain produk vaseline superfood ini ❤️❤️ Thnkyou kak
    Wishmeluck❤️

    ReplyDelete
  37. Assalammualikum kak, terima kasih sebelumnya kk udh ngereview produk vaseline ini. Jujur aja aku suka bgt pake produk” dari vaseline ini sndiri. Dari mulai dodoran, vaseline blueseal, dll
    Aku ini tipe remaja yg sibuk bgt dilapangan dengan sinar matahari setiap harinya. Oleh karena itu aku butuh banget produk yg bisa ngeprotec kulit aku dari sinar matahari dan polusi. Yg dimana kulit aku jd gampang belang, keringan dll. Dengan penjelasan kk di atas td aku jd makin semangat buat nyobain produk vaseline superfood ini ❤️❤️ Thnkyou kak
    Wishmeluck❤️

    ReplyDelete
  38. Assalammualikum kak, terima kasih sebelumnya kk udh ngereview produk vaseline ini. Jujur aja aku suka bgt pake produk” dari vaseline ini sndiri. Dari mulai dodoran, vaseline blueseal, dll
    Aku ini tipe remaja yg sibuk bgt dilapangan dengan sinar matahari setiap harinya. Oleh karena itu aku butuh banget produk yg bisa ngeprotec kulit aku dari sinar matahari dan polusi. Yg dimana kulit aku jd gampang belang, keringan dll. Dengan penjelasan kk di atas td aku jd makin semangat buat nyobain produk vaseline superfood ini ❤️❤️ Thnkyou kak
    Wishmeluck❤️

    ReplyDelete
  39. Halo kak, thank you reviewnya, semakin memantapkan hatiku buat beli karena emang packagingnya super cute dan selalu cocok pakai vaseline ♡

    ReplyDelete
  40. Waww, ternyata riview lotion yg emang aku pakai.. Aku pakai yg citrus sih kaa. Seger baunyaa. Emang suka sma Vaseline krn teksturnya ga lengket gitu. Dan utk kulit aku
    yg kering very very recommend.... Thnks infonyaa kaka.. btw ig aku @frdyanaa. Aku sempat mengunjungi IG kaka dan membuka linknyg ada di bio kaka..

    ReplyDelete
  41. Aku dr zamannya SMP sampai skrg udah Lulus Kuliah selalu pake Vaseline...
    Wah wajib coba nihhhh untuk yg ini ��

    ReplyDelete
  42. Kemarin aku liat teman aku beli ini dan katanya wangi banget dan wanginya bisa berubah rubah gitu,jadi penasaran aku tapi ragu mau beli atau nggak karna lumayan mahal.tapi setelah ngelihat review diblog ini aku jadi makin perasaan dan tertarik sekaligus nggak ragu buat coba dan beli dan ternyata sebagus itu produknya dan benar juga ini wangi banget... Makasih ya ka review nya ngebantu banget buat aku yg penasaran tapi takut beli, semoga bisa memberi pengetahuan lebih buat yang baca blog nya. Semangat terus ka buat review review lainnya

    ReplyDelete
  43. Terima kasih kak review nya sangat berguna sekali, aku jadi ingin mencobanya�� sukses terus kak❤❤

    ReplyDelete
  44. Terimakasih kak udah ngreview produk ini...jadi udah nggak ragu lagi kalo mau beli ������

    ReplyDelete
  45. Kalau udh liat begini mah . Auto nyari�� masih suka bimbang buat milih body lotion untuk diri sendiri. Bakalan nyari ini . Kebetulan suka yang citrus juga uwuu�� packaging nya juga gemayy . I'll try it soon kak

    ReplyDelete
  46. Bagus ya ka buat kulit, auto besok langsung beli deh ig @oktatamiputru

    ReplyDelete
  47. Selain harganya terjangkau, manfaat dari vaseline inu banyak bgt. Sebelumnya terimakasih banyak ka sudah mereview produk ini, jujur aku jd teracuni ingin beli vaseline bodylotion ini��❤ btw ig aku @intankbrrh

    ReplyDelete
  48. Jadi pengen deh, makasih reviewnya mbak..

    ReplyDelete
  49. hai kak cans.. salam kenal dari mojokerto..wahh kebetulan bgt vaseline jd body lotion routine aku...
    habis baca review dari kakak, tentunya aku tertarik bgt buat cobain varian vaseline yg baru..
    semangat trus ya buat review produk2 kecantikan buat kita para ladies indonesia.. 💄💋

    ReplyDelete
  50. Halo kak, thanks buat reviewnya, jadi penasaran pengen coba❤❤

    ReplyDelete
  51. Makasih ka untuk reviewnya jadi yg tadinya gatau jdi tau, ini sangat bermanfaat banget untuk orang² awam yg gatau sama sekali kaya aku hehe. Jazakaallah khairan katsir, kebaikan kaka dan kerja keras kaka in shaa Allah dibales sama Allah. Sukses terus, dan terus menjadi insfirasi untuk wanita² indonesia. Cantik dan berhijab ma shaa Allah tabarakallah. Loveyou ka❤❤

    ReplyDelete
  52. Thx a lot kak, udah kasih review dan info menarik mengenai produk hand body serum terbarunya vaseline, aku dari sd sampai kuliah ini pengguna vaseline juga loh dari yg hand body lotion nya, repairing jelly,sampai lip balmnya sesuka itu diriku sama produk vaseline, selain melembabkan dikulit juga menutrisi kulitku, varian wangi nya juga wangi2 jadi aku tidak ragu lagi deh pakek produk dari vaseline �� ig:hilda.puspt

    ReplyDelete
  53. Hai kaaa...blog nya sangat membantu lumayan ngasih info2,moga makin rame blog nya share2 yg lebih bnyak lagiii:) . Akusi blm pernah pake vaseline yg model ini pernah liat doang tp klo make pasti yg itu2 aja yg vaseline biasa. But, tangyu for information besok aku bkalan coba deh.. kemasannya imut soalnyaa

    ReplyDelete
  54. Hi kakak..makasih udah mereview tentang vaseline ini... aku kepo..dari komen" tmn" di atas banyak yang udah pake...insyaAllah deh besok aku beli...semoga blog kakak makin rame readersnya. FIGHTING!!!

    ReplyDelete
  55. Yaampunn kalian harus cobain banged produk iniiii, produk ini tu recommended bangettt, ga nyesel deh kalo kalian beli, percaya sama aku, itu juga review nya bermanfaat sekaliii, jadi klian bisa leboh yakin untuk membeli produk itu. Yakin deh kalian ga bakal nyesel, karena peospr nya bgus bgt demi apaaaa

    ReplyDelete
  56. Gaiz jadi kalian harus bgd cobain inii, karnaa ini tu recommended banged buat kalian, initu bagus bgettt, sumpah deh ga boong, itu review nya udh jelas bnget yaampunn, syg deh sm kakak, kalian ga bakal nyesel koo beli iniiii, aku saranin kalian harus bgt cobain produk satu iniiii❤️❤️

    ReplyDelete
  57. baru tau klo vaseline ada keluaran terbaruu ,tau dari mana ? Ya tau daribuguru Sani���� infonyaa jelas suka klo dia ngreview produk gtu bhasanya pas ,pas gmpg dipahami
    ���� auto lgsg beli ini

    ReplyDelete
  58. Makasih review nya kak, sangat bermanfaat, semangat terus ya kak....

    ReplyDelete
  59. waahh makasih kak udah riview vaseline skinfood ini ..kemarin lg super bingung mau beli atau ngga (padaahal udah masuk troli) akhirrnya jadi mantep deh buat beli.. apalagi sekarang musim panas huhu kulit bener bener butuh 'food' biar tetep sehat

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES