Friday, October 4, 2019

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoonya Wanita Berhijab

Kata siapa rambut wanita yang berhijab itu rontok?
Kata siapa rambut wanita berhijab berketombe?
Kata siapa rambut wanita yang berhijab tidak boleh indah?

Permasalahan utamaku sebagai wanita yang sudah menggunakan hijab dari semenjak aku duduk di bangku kelas 1 SMA sampai dengan sekarang, rontok, lepek dan berketombe itu adalah musuh utamaku, apalagi semakin bertambahnya umurku rontok dan ketombe makin saja terus menjadi-jadi apalagi jika shampoo itu tidak cocok untuk kulit kepalaku, yang namanya ketombe itu pasti tidak akan pernah berhenti.

Kalian sendiri pasti tau kalau selain ketombe, rontok dan kusut ternyata kerap menjadi permasalahan rambut yang sering dialami oleh wanita berhijab. Penyebabnya, apalagi kalau bukan karena terik matahari dan minimnya sirkulasi udara yang membuat kulit kepala serta rambut menjadi lembap dan bau.

Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan pengguna hijab dari tahun ke tahun di Indonesia. Rejoice Hijab Perfection Series hadir untuk mendukung para hijabers di Indonesia agar senantiasa nyaman menggunakan hijabnya melalui perawatan kesehatan rambut.



REJOICE 3-IN1 PERFECT COOL SHAMPOO
Idr : Rp. 23.900
170 mL

INGREDIENTS
Water, Sodium Laurent Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.
CLAIMS :
Kesejukan dari Subuh hingga Isya (All Day Long Freshness and Cooling Sensation)

Dengan concept 3 in 1 Hijab Shampoo & Conditioner Perfect Cool produk terbaru dari Rejoice ini di klaim untuk wanita berhijab dengan kendala saat rambut menjadi lepek, kasar dan berketombe. Tak hanya dapat menyegarkan serta membersihkan kulit kepala dan rambut saja, cool menthol juga diyakini mampu memberikan cooling sensation yang bisa membuat pikiran dan mood jadi lebih rileks. 

Aku sih anaknya memang jarang-jarang banget keramas apalagi setelah aktifitas melelahkan seharian biasanya kalau sore hari mandi tuh jarang banget yang namanya keramas (jangan di tiru guys :D). Tetapi sudah 2 mingguan ini aku sendiri rajin keramas, seminggu bisa 3x keramas itu artinya aku dalam 2 minggu sudah 6x keramas dan aku merasakan banyak perubahan pada rambutku. Rambutku untuk rontok memang tidak terlihat perubahannya tetapi untuk ketombe dan rasa lepek berkurang drastis di aku, itu artinya aku cocok pakai shampoo ini dan aku suka.

Cara pakainya pun mudah sekali, seperti kebanyakan shampoo lainnya kocok dulu terlebih dahulu sebelum di gunakan. Basahi rambut, pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih, lalu bilas sampai bersih.

Tetapi produk shampoo Rejoice ini tidak cocok untuk ibu hamill ya, di karenakan mengandung bahan SLS yang di mana tidak baik dan tidak cocok untuk ibu hamil.

Aku sudah merasakan sendiri perubahan dan kesegarannya? Bagaimana dengan kalian? Produk shampoo Rejoice ini sendiri sudah tersedia di banyak offline store dan di online store kesayangan kalian. Tertarik untuk mencobanya sendiri?

XO,





40 comments:

  1. Rekomen banget buat yang berhijab supaya rambutnya tetap sehat walau tertutup hijab makasi kakak sudah bikin reviewnya��

    ReplyDelete
  2. Wow... setelah baca review nya.. aq mw rekomendasiin shampoo rejoice nya ke temen" kantor aq.. karna mereka berhijab.. dan suka nanya' ke aq shampoo yg cocok untuk berhijab apa.. dan aq suka bingung mw jawab apa. Skrng aq ada jawaban nya.. detail dengan manfaat nya... thank you for share

    ReplyDelete
  3. Iya kak banyak yg menyalahkan hijab nya. Tapi sebenernya itu lebih kepada treatment kita terhadap rambut kita. Be good ya girls

    ReplyDelete
  4. Dengan hadir nya REJOICE 3-IN1 PERFECT COOL SHAMPOO, say good bye buat rambut lepek, bau ,kisut dan berketombe. Setelah baca ulasan dari kk, semakin terinspirasi deh untuk tetap menjaga kesegaran kulit kepala. Aku bakalan recommendasikan juga ke temen temen aku jg, semogas ulasan kk bisa membantu temen temen yg lagi halu sama Masalah rambut�� trimakasih kak Sani my inspiration ��

    ReplyDelete
  5. Yah ini emang bner2 recommended bgt buat yg berhijab . Selain sensasi yg menyejukkan kulit kepala juga akan membuat rambut kita sehat berkilau...review kak suni lengkap banget ����

    ReplyDelete
  6. Memang rejoice 3-1 perfect cool shampo yang bisa di andalkan untuk yang berhijab..selain mengandung menthol yang menjadikan rambut tambah segar kaya ada dingin dinginnya gitu.shampo ini juga memberikan percaya diri bagi yang memakainya .recomended bagi yang berhijab apalgi anak sekolahan .harus banget pake ini biar di sekolah nya fresh terus biar pake hijab rambut nya enggak lempek enggak bau .

    ReplyDelete
  7. Memang rejoice 3-1 perfect cool shampo yang bisa di andalkan untuk yang berhijab..selain mengandung menthol yang menjadikan rambut tambah segar kaya ada dingin dinginnya gitu.shampo ini juga memberikan percaya diri bagi yang memakainya .recomended bagi yang berhijab apalgi anak sekolahan .harus banget pake ini biar di sekolah nya fresh terus biar pake hijab rambut nya enggak lempek enggak bau .

    ReplyDelete
  8. Wah recommended bgt sampo hijab gini, apalagi buat hijabers. Br tau klo rejoice ngeluarin shampo hijab, karna biasanya make rejoice yg biasa, dan ini karna aku hijabers wajib nyobaiin sampo inisih:( berkat ka suni aku jd tau klo rejoice ngeluarin edisi baru, fix si ini lngsng nyari produk ini buat daily sampo aku huhu thx u so much ka suni sngt bermanfaat dan recommend bgt♡♡

    ReplyDelete
  9. Aku dari dulu juga pakai sampo rejoice, selain wangi banget dan emang aku cocok pakai REJOICE sampo ini..
    Sampo favorit bangett, belum pernah coba yang REJOICE 3-IN1 PERFECT COOL SHAMPOO karena emangnya aku gak berhijab.

    Tapi setelah liat review ini, aku jadi penasaran apalagi ada sensasi coolnya.
    Jadi tambah penasaran deh

    ReplyDelete
  10. Wah keren nih kak.. Aku dari dulu emang udah pake produk dari rejoice buat rambut. Dan pas tau rejoice ngeluarin produk ini langsung girang banget... Cocoklah buat para hijaber. Apalagi 3 in 1 jadi simple. Highly recommended banget.

    ReplyDelete
  11. aku setuju banget nih kalau shampo rejoice ini emang bagus banget untuk kulit rambut apa lagi rekomended bngt buat yg berhijab, wangi nya seger Bangett! :)

    ReplyDelete
  12. Wah emng rekomend banget sihhh kakk.. Dan apalagi emng dri dulu rejoice emng sebagus itu apalagi buat yg berhijabbb...

    ReplyDelete
  13. Wah emng rekomend banget sihhh kakk.. Dan apalagi emng dri dulu rejoice emng sebagus itu apalagi buat yg berhijabbb...

    ReplyDelete
  14. Kok aku baru tau ya ada rejoice untuk yang berhijab (efek gpernah nonton iklan tipi �� ), padahal aku ini pemakai rejoice loh, apalagi kalau aku lagi aktifitas di luar ruangan, pastiii kulit kepalaku keluar keringat berlebih, trus lepek, trus gataaall maksimal ��, nah pakai rejoice asa seger banget kulit kepalaku, gatal nya juga hilang, walaupun tidak melembutkan rambut, tapi rejoice termasuk mood booster aku..sepertinya rejoice hijab ini must have deh ��

    ReplyDelete
  15. Wah terimakasih kak pokoknya nanti aku mau langsung beli dan cobain deh. Soalnya udah berkali-kali gonta-ganti shampo belum ada yang cocok di aku yang suka aktifitas seharian. Pasti kalau udah sore rambut gatal-gatal. ❤

    ReplyDelete
  16. Wahh makasih byk ka atas saran nya❤��dan aku mau cobain shampoo rejoice hijab ka❤soalnya rambut aku kalo abis pilang sklh suka gatal",bau,dan lepek ka.semoga aja sampo rejoice hijab bisa mengoktimalkan kembali rambut yg lepek dan berubah menjadi segarrr❤����

    ReplyDelete
  17. shampo rejoice ini pasti sangat cocok terutama untuk cewe yang memakai hijab semua masalah gatal-gatal, rambut lepek, dan rambut rontak semua teratasi dengan shampo ini, yuk pakai shampo rejoice edisi hijab

    ReplyDelete
  18. Rambut berhijab memang rentan terhadap kerontokan dan rambut lepek untuk itu harus ada produk shampoo yang mengerti kesulitan wanita berhijab. Namun sekarang banyak produk yang menawarkan solusi untuk wanita berhijab salah satunya adalah rejoice dengan edisi hijab. Semoga dengan menggunakan rejoice problem buat wanita berhijab teratasi. Makasih kak buat reviewnya sangat bermanfaat sekali san snagat memahami problem bagi para wanita indonesia.

    ReplyDelete
  19. Pas banget review nya. Aku lagi butuh shampoo bagus untuk yang pake hijab dan rambutnya gampang lepek. Makasih banget untuk review nya

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah ketemu review kak sani ini, soalny aku tuh kan hijab juga cuma udh brpa kali ganti2 shampo dan ttp aja gatal2 gitu, abis ini cobain dehh, smoga ccok juga

    ReplyDelete
  21. Abis ini mau cobain rejoice deh,soalnya rambutku rontok udah sering gonta ganti shampo tapi gaada yang cocok

    ReplyDelete
  22. Setelah membaca reviewnya, jadi mau cobain rejoice ������ soalnya aku berhijab dan lagi nyari shampo yg cocok �� thanks ka reviewnya sgt membantu sekali ❣��

    ReplyDelete
  23. Wah ini cocok banget buat aku ,kerja seharian pake hijab,jadi mau coba rejoice nih ,aku juga belum nemuin shompo yang cocok buat rambut aku yang kasar dan berketombe.hatur nuhun teteh infonya sangat membantu sekali dan sehat selalu ��meski aku g berhijab tapi kalo kerja aku pakai hijab kok ��

    ReplyDelete
  24. Wah ini shampo yang saat ini aku pake nih.. Aku makainya sudah adaa sebulanan dan menurut aku sih memang cocok untuk para wanita hijab karena aku jga pakai hijab. bisa membantu masalah rambut aku yg rontok dan berketombee aku sekarang rajin pake shampo rejoice hijab 3 in 1 ini dan hasilnyaa ketombe berkurang dan rambut aku juga haluss.. Jadi aku ga perlu gonta ganti shampo lagii karena merasa gak cocok..makasih banget kak reviewnya ternyata rejoice memang sebagus itu

    ReplyDelete
  25. Wow akhirnya aku nemu shampo yg cocok buat aku yg berhijab,makasih kak atas review nya��

    ReplyDelete
  26. Jadi pengen cobain, harganya juga terjangkau bnget :)

    ReplyDelete
  27. Bakal coba nih keknya bagus untuk rambutku harganya pun cocok untuk ana SMA

    ReplyDelete
  28. Makasih banyak kak untuk sarannya��kebetulan aku berhijab dan sering gatal kalau kena panas,berkat review dari kaka sekarang aku gaperlu kwatir gatal2 dirambut saat kena panas, harganya juga terjangkau����

    ReplyDelete
  29. Akan aku saranin ke temanku yg berhijab. Temanku udah coba berbagai shampoo, ga ada efeknya. Pasti sama bagusnya dengan rejoice yg varian biasa. Duh aku suka wanginya

    ReplyDelete
  30. Setelah baca ini shampoonya cocok banget buat temen ku yang berhijab. Karena dari review kakak ini.teman ku cerita katanya emng bagus banget dan gak nyesel udah coba produk ini����

    ReplyDelete
  31. Setelah membaca ini langsung ku coba ternya enak banget dan seger fress gitu di kepala.yg utama sya ska adlah gk bikin rambut rontok dan ketombean apalagi wangi bngett.dan sya coba tnya teman sya di WA ternya emng recomendec

    ReplyDelete
  32. Halloo kak , makasih banget utk reviewnya yg sangat2 bermanfaat ini, kemarin sbenere udah baca review kakak ini tp blm komen soalnya Pgn nyoba produknya dulu, dan ternyata emang bener.. kemarin baru pertama kalinya nyoba dan serius seger banget rasanya dingin2 gimana gitu, wangi juga dan udah deh pokoknya mantul , insya Allah ini aja gak pindah2 ke sampo lain.. 💕

    ReplyDelete
  33. Emang recomended banget kak shampo ini,aku yang pake hijab gini tertarik buat nyoba,aku nyoba dehh,ntar aku kasih tau temeb buat nyoba shampo ini,makasih kak atas review nya bermanfaat banget buat yang pake hijab

    ReplyDelete
  34. Reviewnya bermanfaat banget kak��.
    Ini juga shampo favorit aku kak❤, semenjak pake shampo rejoice hijab rambut aku udah jarang rontok lagi

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah akhirnya aku bisa ceritain gimana seneng nya aku saat rambut ku udah ngga lepek lagiii��aku langsung beli waktu liat review dari kak sani dan cocok banget sama kulit kepala aku dan rambutku, sukaaa banget sama wanginya jadi relax jadi serasa di salon dong��langsung deh aku reccomend ke temen-temen ku setelah aku cerita panjang lebar tentang shampo rejoice hijab ini, dan ada beberapa yang langsung nyoba dan like jugaa karena mereka juga cocok❤seneng banget karna kak sani udah bantu aku dan temen-temen ku, thank you kak ��makasih juga sama rejoice

    ReplyDelete
  36. aku juga sekarang lg ngalamin yg namanya rontok parah kak :( so sad kira kira ini bakal ampuh ga ya di aku .. jadi penasaran ingin coba

    ReplyDelete
  37. Jadi pengen nyobain.. Masalah rambutku sekarang rontok banyak

    ReplyDelete
  38. .emang penasaran banget sama produknya,,dan belum sempet kebeli,,,,makasih kak atas review nya jadi makin mantap untuk nyobain produknya ��❤❤

    ReplyDelete
  39. Terimakasih reviewnya kak. Aku jd kebantu nih mau nyari2 shampoo yg cocok buat hijabers kyk aku :)

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES