Wednesday, April 11, 2018

[CHARIS] : UNBOXING AND REVIEW WANGSKIN LIP TATTOO (PINK)

Membahas tentang dunia lipstik, pasti memang tidak akan ada habisnya, mulai dari high end, drugstore, merek lokal, lipstik, lipcream matte, satin lip, lip gloss, lip tint, semua negara pasti punya. Bagaimana kalau aku tanya bagaimana dengan Korea? Yup.. Negeri gingseng tersebut memang sangat terkenal dengan berbagai macam Skincare dan Makeupnya yang tergolong murah, setuju? Kali ini aku mau Unboxing dan Review salah satu Online Shop Korea yang cukup terkenal, baik itu di negaranya sendiri dan Indonesia.


Seperti yang kalian tau, di Indonesia kosmetik brand-brand luar itu selalu sulit untuk lolos Bea Cukai, dengan alasan tidak ada Bpom. Pada tahun 2017 pun banyak E-Com yang menjual dan mengirim langsung produk-produk dari Korea sempat REDLINE di Bea Cukai dan Allhamdulilah pada tahun 2018 kita bisa lagi belanja di E-com resmi Korea lagi tanpa perlu takut Redline dari Bea Cukai, dan Charis merupakan salah satu E-Com resmi Korea yang saat ini kita bisa dengan bebas belanja di Online Shop tersebut tanpa takut ketahan lagi di Bea Cukai.

Maaf Alamat dan No Handphone aku buyekin gambarnya. Hehe J


Jadi di Charis aku dikirimin sebuah kosmetik bibir. Bisa kalian tebak apa itu? Bukan Lip tint, bukan lipstik tapi Lip Tattoo. Apa??? Lip Tattoo??? Iya aku di beri kesempatan oleh Charis untuk mencoba 1 warna lip tattoo dari brand Wangsin shade Pink.


Kalian gak perlu takut barang pesanan kalian bakalan rusak saat pengantaran dari Korea ke Indonesia ataupun tanpa harus mengunggu lama. Karena hanya dalam 1 minggu sampai dengan selamat tanpa penyok sana-sini loh. Hebat kan???

WANGSKIN LIP TATTOO
Netto : 15g
Shade : Pink

INGREDIENTS :
Wangskin Lip Tatto memiliki kandungan bahan-bahan yang baik untuk bibir kita, yakni ada pomegranate extract, cherry extract, apple extract dan royal jelly extract yang akan tetap membuat bibir kita tidak kering dan tetap terjaga kelembapannya.



WANGSKIN LIP TATTOO’S CLAIMS :

-         Mudah digunakan dan tidak lengket
-         Melembabkan Bibir
-         Waterproof
-         Tahan lama
-         Memiliki warna yang natural

Wangskin Lip Tattoo memiliki 3 varian shade yang natural-natural ala bibir sehat wanita-wanita Korea. Merah, Pink dan Orange.


Nah disini aku pilih warna pink, karena aku pengen keliatan bibir pink sehat ala cewek Korea. Haha


Ini keterangan di samping kemasan produk, yang tidak aku mengerti sama sekali yang kebanyakan penulisan menggunakan bahasa Korea.

Disamping kemasan produk tertera cara pemakaian, adapun cara pemakaiannya adalah :
Bersihkan Bibir terlebih dahulu
Gunakan pada seluruh bibir atas dan bawah
Tunggu kering selama 15 s/d 20 menit
Dan kelupas Lip Tattoo nya secara perlahan
Jika kamu ingin hasil yang lebih Bold, keringkan Lip Tattoonya lebih lama kurang lebih 30 s/d 40 menit.


Packaging produk berbentuk tube, mungil dan tentunya tidak memakan banyak tempat, travel friendly banget deh pokoknya. Ini cocok banget buat aku yang sering pepergian.


Dibelakang tube produk juga tertulis keterangan yang ditulis dalam bahasa Korea, adapula keterangan netto produk Lip Tatto, dan expired produk bisa dipakai. Jadi Lip Tatto ini expired selama 6minggu ketika produk dibuka.


Di samping tube ada segel yang membuktikan bahwa produk belum dibuka, nah kalau yang aku ini udah dibuka segelnya karena memang dari pertama Lip Tatto dari Wangsin ini datang langsung aku coba^^


Cara mengeluarkan isi produk pun sangat mudah, kalian cukup tekan tube lalu akan keluar secara perlahan. Kalian cukup tekan pelan-pelan saja karena Lip Tattoo ini keluarnya gampang.


Karena aku memilih shade warna pink, tentu saja yang keluar warna pink ya bukan warna merah ataupun orange. Hehe


Ini aku coba swatch di tangan, teksturnya lumayan kental dan memiliki wangi dari buah-buahan. Cairannya cepet kering, maka dari itu kamu harus cepet mengaplikasikannya.


Ini hasilnya setelah kurang lebih 10menit. Kenapa Cuma 10 menit? Karena waktu itu sedang buru-buru mau keluar jadi aku tidak sabar untuk peel that Lip Tattoo (anaknya gak sabaran). Padahal itu Cuma sebentar loh, tapi warnanya sudah kelihatan banget pinknya apalagi kalau aku pakai lebih lama mungkin warnanya bakalan lebih pink ngejreng lagi.




Ini swatch dibibir aku, kelihatan banget kan perbedaannya yang tadinya bibirku warna hitam garis bawahnya sekarang berubah menjadi warna pink alami. Jujur aku agak kesulitan memakainya pada bibir bagian atas, karena belum terbiasa jadi di bibir atasku terlihat agak acak-acakan.

Untuk ketahanannya sendiri, Wangskin Lip Tattoo ini tahan lama dibibirku. Aku pakai sekitar jam 8 pagi sampai sore jam 3 masih stay tanpa touch up sama sekali, padahal sudah aku pakai makan, jajan es, minum kopi. Ini cocok banget sih untuk kamu-kamu yang senang tampilan natural sehari-hari.

PLUS :
Warna Pigmented
- Warna terlihat natural
- Tahan lama
- Tahan air
- Tidak membuat bibir kering
- Tidak transfer

MINUS :
Cepat kering
- Susah di pakai dibibir atas

Kamu bisa beli Lip Tattoo Wangsing ini di toko aku, SUNIIMS.




Kalau kamu belanja di tokoku bakalan dapat banyak diskon loh, gak percaya? Cek aja sendiri. Kamu bakalan dapat potongan harga untuk Lip Tattoo Wangsin ini, dari harga $ 9.99 di tokoku kamu bakalan dapetin dengan harga $ 5.80 doang. Gelaaa gak sih? Tidak hanya Lip Tattoo Wangsin ini yang diskon tapi juga produk-produk lainnya yang ada ditokoku diskon. Yuk Kepoin, biar gak penasaran. Hehe

XOXO,
SANI MS



17 comments:

  1. Warnanya natural banget ya Sani. Ini kalau males pakai lip cream, pilih ini aja praktis dan ringan, tapi tetep terlihat cantik!

    ReplyDelete
  2. ingredientsnya kok kebayang yummy kali ya.. Hahaha. Salfok aku jadinya. #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. lip tatoo kaya gitu sakit ga kalo pas di feel off? bibirku kering banget belum berani pakai yg lip tatoo, tapi katanya bagus.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Jadi kepengen pake, warnanya cantik banget ya #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Warnanya lucu, walau baru pertama kali denger brand ini #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Sejujurnya aku tertarik banget belanja di Charis, tapi karena pengalaman e-comm sebelumnya yang hengkang dari Indonesia dan menyisakan dana belanjaanku sampai sekarang belum di-refund, bikin aku trauma euy! #KBBVmember

    Fia - fiarevenian.com

    ReplyDelete
  7. ko jadi penasaran ya sama produk yang satu ini #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. samaan Suni, aku juga yg pink, tapi applynya agak sulit kl menurutku, buat apply rapi dan pigmentasinya sama hehehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. warnanya bagus yaa, cocok deh buat sehari-hari ^^ #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Wah, aku juga punya yg warna merah dan aku rada ngakak liat impression kita mirip 😂😂😂😂 agak gaptek yaa pake di bibirnya. Kyknya semuanya pada gitu 😂

    runachoo.com
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Aku lebih suka liptint model tattoo gini, soalnya warnanya nyata banget dibibir atas dibandingin liptint biasa. Cuma ribet dan nunggu keringnya itu loh. Harus pas nyantai makeupan aku pakenya XD
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Wah warnanya korea banget, dan cantik, kalau waktu dandannya masih cukup lama cocok nih pakai lip tato/ atau pas awal makeupan, yang warnanya awet dan keliatan nyatu banget di bibir. #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. aku juga milih yang warna pink, tapi kok di aku pinknya agak tua ya? dikamu muda hahahaaa

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Iiih ini pigmented yaa ternyata dr foto before after nya.. aku juga dpt produk ini dr charis.. cuma masih proses shipping. Jd ga sabar pengen cepet" sampe wkwkwk..

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. bagus ya, warnanya benar-benar cantik dan sesuai warna asli bibir pink-nya,, :)

    ReplyDelete
  16. Aku suka sama warna pink.. Warnanya kelihatan cantik banget hhehehe

    ReplyDelete
  17. Warnanya bagus bingits, dulu banget pernah nyobain lip tattonya teman tapi yang monomola.

    Coolatmoshpeer.blogpsot.com

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES