Sunday, January 7, 2018

[JANUARY COLLABORATION] : GLAM DEEP ULTRAVIOLET

Hello.......... Selamat tahun baru 2018 semuanya.
Blog yang selalu aku tunggu-tunggu setiap bulannya yaitu makeup collaboration bareng Beautiesquad. Kali ini tema makeupnya adalah ULTRAVIOLET. Awalnya sih aku sempet-sempet bingung mau bikin look apa ya dengan warna ungu? Akhirnya iseng-iseng liat Ultraviolet Makeup Tutorial di youtube and aku terketjut banyak juga ternyata ya tutorialnya. Hehehe

 
Kali ini aku bikin makeup looknya agak bold makanya makeup look punyaku ungunya tidak seterang member collaboration BS yang lainnya, gak tau kali ini memang looknya lagi pengen agak bold gitu, beda dari look yang biasanya. Emang yang makeup look yang biasanya yang kaya gimana sih? Hehe Yaa aku seringnya bikin makeup look yang agak natural begitu.



FACE :
1. Primer : Benefit Porefessional
2. Foundation :Wet n Wild + Estee Lauder
3. Concealer : Maybelline FIT ME! 
4. Bedak : Coty Airspun 
5. Bronzer : City Color Matte Bronzer
6. Blushon : Emina Checklit Powder Blush
7. Highlighter : Catrice Highlighting Eyeshadow

EYES :
1. Softlens : Eclips Brown
2. Eyeshadow : Morphe Pallete 35B
3. Eyebrow : Brow Definer By Lizzie Parra
4. Eyebrow Set : Maybelline Fashion Brow
5. Eyeliner : Pixy Line and Shadow
6. Mascara : Maybelline The Falsies Push Up Drama

LIPS :
1. Lips : Sariayu Martha Tilaar -DLC K-07

Gimana menurut kalian? Warna Violetnya kurang terang ya? Huhuhu aku sengaja bikin gelap aja pengen beda dari makeup look aku yang biasanya. Ehhh.. Ungunya malah gak kelihatan, HUHU
Kalian tau apa yang aku suka banget dari makeup lookku kali ini? Bukan warna Violetnya, bukan tampilan Bold nya, tapi... Highlithernya udah kaya Shine Bright Like a Diamond :D Haha



Padahal disini aku cuma pakai eyeshadownya Catrice single shadow yang bisa dipakai multifungsi. Hihi


Kalian penasaran dong tentunya dengan hasil look teman-teman Beautiesquad aku yang lainnya? Kepoin yuk salah satunya makeup FILIADEV


See you again on my Next Collab with Beautiesquad :*


Thank You Beauties 


23 comments:

  1. Syeksiiiiiiiiiiih 😍😍😍😍😍. Aku selalu gemes liat eye makeup yang kaya gitu, susah bikinnya soalnya.

    ReplyDelete
  2. aku suka sama warnan ungu di eyeshadowwwnyaaaaaa

    ReplyDelete
  3. uuuu love your eyes!!

    tutuskirtjournal.com

    ReplyDelete
  4. Kereeeen eyeshadownyaaa ❤❤❤

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete
  5. Perfect eye banget siiiiii, aku syuka..

    ReplyDelete
  6. Wahhhh suka bgt, ultravioletnya lebih ke deep eye makeup gitu ya ini 💜

    zahwaaldila.com

    ReplyDelete
  7. Wahhhh suka bgt, ultravioletnya lebih ke deep eye makeup gitu ya ini 💜

    zahwaaldila.com

    ReplyDelete
  8. Bentuk matamu tuh cocok banget dipakai eye makeup kayak gini. Kereeen! Blendingnya parah 💜💜💜

    ReplyDelete
  9. Syegerr banget bibirnya looks juicy.. 😍😍😍

    Btw ngliat foto aku dsitu,agak sedih juga cz facepaint nya gatot. Niat gambar bintang malah jadinya kyk cakar ayam 😭😭

    ReplyDelete
  10. eye makeup mu kapan gak bagus coba

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  11. Duh kece parah ini esedonya beb 😻

    ReplyDelete
  12. nyata banget ini mah esedonya, bagus rapiiiihhh

    www.maroonfreeday.com

    ReplyDelete
  13. Salah fokus sama alisnya 😂
    Cakep alisnya 👌

    kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  14. cakep banget hasilnya, make up matanya okeee banget kak, sukaa..

    ReplyDelete
  15. eye make upnya cantik, warna lipstiknya juga bagus..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES