Friday, December 22, 2017

[BEAUTY REVIEW] : MY SINGLE SHADOW FAVORITE

Holla Beauties, bentar lagi udah mau berganti tahunloh. Sudah berapa banyak postingan kamu bulan ini diblog? Jangan kaya aku nih bulan ini lagi super tidak produktif dikarenakan mager. Hahaha Padahal ngajar udah libur tapi gatau pengennya magerrrrrrrrrr trus apalagi musim hujan gini, bawaannya gak mau moveon dari kasur cuyyyy -,- (harap jangan ditiru)

Post aku kali ini membahas beberapa single shadow favorite aku, yang dimana menjadi single shadownya andalan aku dimana-mana, ya... gak dimana-mana juga sih, ininya karena aku suka aja dari teksturnya, warna, packaging, dll.

Baca Juga : ZOYA LIP SCRUB 

Kebetulan single shadow favorit ku adalah shimmer shadow semua, karena tekstur shimmer shadow lebih keluar dibandingkan dengan matte. Itulah mengapa aku selalu jatuh cinta dengan shimmer shadow baik itu yang single shadow ataupun shimmer yang ada di pallete.



1. Catrice - Pret A Lumiere

Siapa sih Beauty Enthusiast zaman now yang gak tau brand drugstore Catrice. Catrice merupakan salah satu makeup drugstore yang berhasil mencuri perhatian para pecinta Makeup, dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas yang terjangkau pula Catrice menjadi salahsatu makeup yang paling di incar banyak wanita.

CATRICE COSMETICS PRET A LUMIERE
Idr : Rp. 45.000 - Rp. 50.000 (Lupa)
Shade : 010 CREME BRUNE

Jujur aku ngakak waktu baca namanya, HIHI 
Dari sekian banyak yang aku baca untuk review si single shadow yang satu ini kayanya masih jarang ya, aku gatau kenapa padahal single shadow ini pigmented parah, tanpa primer pun warnanya keluar dan inilah yang aku suka dari si single eyeshadow ini.  

2. Catrice Highlighting Eyeshadow

Yup, Catrice lagi.. Hehehe. Untuk yang single shadow yang satu ini aku cinta banget kenapa? Karena selain dia bisa dijadiin shadow dia juga bisa multifungsi jadi Highlighter coba. Lumayan banget kan? Siapa coba yang gak suka sama shadow yang multifungsi???? Siapa? Siapa??

CATRICE COSMETICS HIGHLIGHTING EYESHADOW
Idr : Rp. 32.000 
Shade : 1001 Golden Nights

Warnanya cantik parah dan aku suka bawa ini kemana-mana dan lebih cenderung pakai ini untuk highlighter dibandingkan eyeshadow karna warnanya pas banget untuk highlighter. Lebih praktis dan gak makan tempat juga. 

3. Wet n Wild Glitter Single Groupie

Wet n Wild merupakan salah satu makeup drugstore yang sudah cukup lama hadir dan lama di Indonesia dan dengan harga yang cukup murah kamu bisa dapetin Glitter Single yang bagus banget!! What? Tentu saja. Sejujurnya ini adalah merupakan satu-satunya Glitter single yang aku punya, Hehe

WET N WILD GLITTER SHADOW
Id  : Rp. 69000
Shade : GROUPIE

Yang aku suka dari gitter shadow ini warnanya kaya ada lemnya gitu, aku gak tau apakah single glitter dari brand lain seperti ini juga ada tekstur lemnya apa berbeda, dan ini tahan lama loh aku pakai selama 6jam tanpa terkena air wudhu awetloh. Ini cocok banget untuk kamu yang suka banget sama glitter mata yang rame kaya kak Janine^^

Oke. Itu adalah beberapa Single Eyeshadow favoritenya aku yang jadi bagian dari Beauty Post Collaboration KBBV #KBBVbeautypost bulan ini. Kalian bisa juga pantengin dan kunjungi Fanpage Facebooknya atau Instagramnya di Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger, siapa tau dari kalian ada yang masih cari dan mencari lagi beberapa single eyeshadow lainnya dari brand lain.



Penasaran sama Single Favoritenya member KBBV lainnya? Mampir aja ke blognya ARIFA NURYANI , ada juga recommendednya Single Eyeshadow dari dia loh ;)


15 comments:

  1. Aku greget kalau pake single shadow say, ga bisa mix warna ahhaha

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Wet n wild glitter kecee banget 😍

    ReplyDelete
  3. glitternya oke ya tapi single eye shadow kl di itung jthnya lebih mahal dr palette :D

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
  4. WET N WILD GLITTER SHADOWnya bikin penasaraaan XD

    ReplyDelete
  5. Glitter wet n wild syukaa ihhh ❤

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. catrice lumiere cakep banget!!!! tapi tapi single eyeshadow tuh harganya mayan yah


    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  7. catrice lumiere cakep banget!!!! tapi tapi single eyeshadow tuh harganya mayan yah


    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  8. Single eyeshadow itu emang keliatan lebih berkelas tapi harus diakui agak terbilang mahal hehehehe...

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Penasaran pengen coba catrice jadinya deh.... :3

    ReplyDelete
  10. Ya ampuuun itu glitter nya wnw menggoda banget!


    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  11. Catrice banyak bgt yg suka ternyata ya. Duh pengen coba yg highlighting eyeshadow...pengen compare sm yg metal. Hahaha

    ReplyDelete
  12. Sukaa sama wet n wild glitter eyeshadow cantik banget warna pink nya 😍, harus di beli dan di coba wkwkw
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Yg wet n wild cakep banget ungunya, tapi aku teracun catrice ni 😰🤣

    ReplyDelete
  14. Aku punya semua warna yang Wet N Wild glitter itu.. Tapi sayang, glitter intensnya cuma ada di lapisan atasnya. Kalau uda habis lapisan atasnya itu jadi ga intens lagi glitternya.

    Fia - www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
  15. warna eyeshadownya cantik, ada gliternya juga..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES