Friday, December 15, 2017

[Review] : Wet and Wild Photofocus Foundation Nude Ivory

Dunia per-makeupan akhir-akhir ini lagi booming banget di kalangan semua wanita, baik itu yang masih muda ataupun yang wanita yang sudah berumur sudah pasti tau apa itu makeup terutama foundation.

Kali ini aku mau review dan bahas salah satu Foundation Wet n Wild yang lagi hype banget dikalangan semua Beauty Enthusiast, Wet and Wild Photofocus Foundation. 

WET N WILD PHOTOFOCUS FOUNDATION
Netto : 30 mL
Shade : Nude Ivory 
Wet and Wild Photofocus Foundation ini sendiri memiliki banyak shade dan yang aku punya adalah shade Nude Ivory.


Kalian tinggal menyesuaikan saja warna kulit kalian dengan warna foundationnya karena banyak banget kan pilihan warna shadenya dari mulai neutral undertone sampai warm undertone lengkap. 


PACKAGING :

Packagingnya sendiri terbuat dari material botol kaca bening yang kokoh, tebal dan cukup berat. Tutup kemasanpun terbuat dari plastik yang tebal pula, sehingga kamu tidak perlu khawatir kalau produk akan pecah saat jatuh.



Di belakang kemasan terdapat keterangan kelebihan produk, dibelakang produk menjelaskan bahwa foundation ini ramah akan lampu flash. Maksudnya adalah biasanya ada produk foundation yang bila difoto menggunakan lampu flash akan menimbulkan whitecast. Whitecast terjadi karena foundation tersebut mengandung spf.


Foundation Wet n Wild ini pun dilengkapi aplikator spatula yang cukup unik menurutku, karena jarang-jarang ada brand yang memakai spatula seperti wet n wild photofocus foundation ini. Jujur ini sangat membantu banget untuk aku mengambil isi produk.


Teksturnya agak creamy tidak terlalu pekat ataupun cair. Untungnya warna foundationnya tidak terlalu jauh perbedaannya dengan undertoneku, mungkin bagi kalian pemilik warna kulit neutral undertone bakalan cocok pakai shade Nude Ivory ini.


Cara pakainya pun sangat mudah, kalian cukup keluarkan spatula yang menempel pada tutup kemasan, nanti isi produkpun akan ada di spatula tersebut. Tinggal totol-totol di wajah lalu gunakan spons atapun brush sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Without Flash
With Flash
Aroma Wet n Wild Photofocus Foundation ini agak menyengat dan aku kurang suka sama wanginya, tetapi semua termaafkan karena coveragenya yang bagus banget. Apalagi untuk aku yang super banyak bekas jerawat sih sangat membantu banget menutupi segala dosa yang ada di kulit wajahku. Coveragenya medium to full.


Bisa dilihat kan perbedannya menggunakan primer dan tidak hampir sama sih menurutku, sama-sama halus hasilnya. Foto diataspun hanya menggunakan 1 layer foundation, hasilnya matte dan tidak berat sama sekali digunakan di wajah dan yang aku suka dari foundation ini gak oxidise loh.


Recommend? YES! 

Foundation ini sangat worth to buy karena dengan harga yang cukup pas dikantong, kamu bisa dapetin produk foundation Wet n Wild Photofocus yang tidak mengecewakan.

Btw aku dapetin produk ini dari Yukcoba.in , kamu mau cobain juga produk-produk dari mereka? Kunjungi saja webnya ;)

XOXO,
Sani MS 

12 comments:

  1. wah aq penasaran sm foundie ini, tp krn ini photofocus, kalo selain dpake utk foto, tetap bagus gk ?

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus kok kak, walau memang memang agak berat gitu dimuka^^

      Delete
    2. kira2 untuk kulit sawo matang agak gelap warna apa ya? ada yang bisa bantu guys..takut banget salah pilih warna jadi keputihan di muka kayak topeng..

      Delete
  2. Unik ada spatula nya biasanya foundation bentuknya pump sama standar aja yg di tuang gt aja. Suka sama warna shade foundation ini ya bisa menyesuaikan warna kulit asia ya.. Belum pernah coba tapi pasti nanti aku coba :D
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku juga suka sama foundation ini ><
    bener termaafkan aromanya karna coverage dan daya tahannya lumayan baguss :D

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul betul betul coverage mengalahkan aroma yang aneh^^

      Delete
  4. ish aku naksir ini loh! tapi kalo liat-liat di watsons ataupun onlineshop kebanyakan yang jual shadenya terang-terang Dx

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  5. Ini bikin wajah berminyak ga yak? wajahku berminyak banget soalnya

    ReplyDelete
  6. naksir banget sama foundienya, tapi kalau di aku kayaknya bakal keputihan deh.. pilihan warnanya banyak gak kak ?

    ReplyDelete
  7. Klo dipadu pake sunscream ato sunblock ttp oke gk mbk?

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES