Thursday, June 8, 2017

Maenan sama Focallure 9 Eyeshadow Pallete

Udah pada tau kan eyeshadow Focallure yang lagi hits dikalangan para Beauty Vlog ini?
Kalo belum mari kita ketahui sama-sama salah satu eyeshadow pallete dari negeri China ini :)


Aku sengaja bikin review pallete satu ini karena reviewnya yang dalam bahasa indonesia masih jarang direview sama banyak beauty blogger. Harga? Jangan ditanya lagi deh. Ini super duper murah, kalo kamu beli di negeri china sana ya. Tetapi kalo udah masuk indonesia, iya harganya lumayan tetapi tidak sekali belanja langsung menghabiskan isi dompet suami aku. HIHI
Semua produk Focallure tidak ada yang harganya di atas 100 Ribu Rupiah. HALLO? Zaman sekarang masih ada makeup Produk luar dibawah 100? Banyak kok. Contohnya Focallure ini.


Sebenarnya 9 Eyeshadow Pallete ini ada dari no 1 s/d 5 dan yang punya aku ini no 5. Maksud A s/d E itu 1 sampai 5 ya gengs. 


Produk Focallure bukanlah produk abal-abal atau bodong karena focallure produk milik Guangzhou Jizhi Trading Co. Ltd. Beliau.. "cie beliau, kenal aja kaga :D" adalah pemilik perusahaan besar yang fokus di produksi kosmetika. Focallure hanyalah satu dari sekian banyak yang diproduksi, dan merupakan produk generic atau produk asli dari Guangzhou Jizhi Trading Co. Ltd yang juga dijual sendiri oleh perusahaan yang sama. Makanya, kalian tidak akan menemukan ‘online shop’ atau website resmi dari Guangzhou Jizhi Trading Co. Sumber : Link


Setelah aku swatch bagus, tapi gak pakai banget. Kenapa aku ngomong gitu? Karena saat aku swatch untuk warna yang matte susah keluar harus beberapa kali swatch warna baru keluar tetapi untuk warna shimmernya creamy banget. Seperti yang aku bilang di atas Produk 9 Eyeshadow Pallete ini bagus, tetapi tidak bagus banget. 


9 Eyeshadow Pallete ini terdiri dari 4 warna shimmer 5 warna matte. Warnanya neutral cocok banget untuk dipakai sehari-hari baik kamu pakai ke kantor atau maen ke mall.








3 comments:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES