Wednesday, May 10, 2017

Purbasari HI-MATTE Lip Cream 02 AZALEA

Lip cream? Iya aku seneng banget sama trend lip cream akhir-akhir ini, semakin banyaknya lip cream lokal yang tiap tahunnya keluar dengan harga yang cukup terjangkau dan tetapi kualitas tidak mau kalah dengan brand-brand diluar yang jauh disana? sekitar 4 atau 3 tahun yang lalu Purbasari mengeluarkan lipstick matte yang menjadi incaran banyak wanita dari berbagai kalangan karena harganya yang murah dengan kulitas yang cukup terjamin, kali ini purbasari mengeluarkan produk lip cream matte nya.


Waktu aku tau produk ini launching, aku langsung ke toko kosmetik langganan aku, disana sebenarnya warnanya sudah lengkap, aku cuma beli satu warna dikarenakan sedang berhemat :D

Kemasannya kotak, simple, kita bisa melihat dengan jelas warna lip creamnya, warna dikemasan dan warna ketika di aplikasikan sama tidak ada perubahan sama sekali, tidak seperti beberapa produk lip cream lain, dikemasan warna apa tetapi saat diaplikasikan berbeda warna.


Kalau dikemasan kotak lip creamnnya keterangan warna berada dibawah kemasan, kalu dikardusnya terdapat di atasnya, lucu kan? biasanya di lip cream lain keterangan warna berada dibawah kotaknya :D



Lucu ya warnanya? aku suka azalea ini, warnanya merah dicampur pink dicampur cokelat warna yang lagi aku suka-sukanya banget dan juga cocok buat aku ngajar sehari-hari biar enak juga kalo dipandang sama murid-muridku :D


Waktu aku aplikasikan dibibir aku, sukak.. sukak banget warnanya cocok dibibir aku. Oh iya ini aku 2x pengaplikasian, jadi warnanya benar-benar keliatan sempurna dan hitam-hitam di sekitaran bibir aku tertutupi dengan baik.

  Result : 
  • Lip cream ini super ringan, kaya yang tidak pakai apa-apa dibibir.
  • Tidak lengket.
  • Lip cream tidak menempel pada gelas waktu dipakai minum.
  • Masih tersedia dalam 5 warna.
  • Harga murmer.

5 comments:

  1. Cantik... punyaku masih otw beli di online. Ahahaha nggak sabar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. puaskan sama hasilnya si lipcream Purbasari? heheh

      Delete
  2. sun harga brpaan ?kabita liatnya cuco warnanya 😆

    ReplyDelete
  3. wahh bagus dong kak kalau lip cream-nya ringan seperti itu, jadi enak di pakainya..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES