Tuesday, May 2, 2017

Korean Skin Care dan Another Produk Lokal Haul

Hallo semua..

Kali ini aku mau share first haul aku, aku ngerasa kalau bulan ini belanjanya tidak terkontrol tetapi aku juga tidak sabar ingin berbagi hasil buruanku ini. HEHE



1. Sheet Mask (Innisfree) - Rp. 15.000/pcs

Aku lagi seneng banget sama sheet mask, sebelum pakai sheet mask innisfree ini aku pernah pakai dari Tony Moly sampe aku purchase 2x, lalu pernah pakai My Beauty Diary dan akhirnya aku memutuskan buat ganti sheet mask innisfree ini.

2. Dear, Klairs Supple Preparation Facial Toner - Rp. 245.000


Aku liat dari banyak beauty blogger dan beauty vlogger ini katanya bagus untuk menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan jerawat. Ya kita liat soon aja.

3. Dear, Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop


 Aku suka banget, banget, banget sama serum satu ini, ya allah gak tau deh harus ngomong apa banget..

4 Dear, Klairs Midnight Blue Calming Cream - Rp. 300.000



Aku sebenarnya tidak terlalu tau fungsi cream ini buat apa. Pas aku pakai juga tidak terlalu kelihatan efeknya beda sama Toner dan Serum Juice nya. Ya mungkin karena baru pakai beberapa hari dan aku juga pakainya di totolin ke jerawat aja.

5. Emina Sugar Rush Lip Scrub


Produk best seller dari Emina ini sebenarnya aku udah ngincer dari pertama kali dia rilis, cuma karena keabisan terus ya akhirnya lupa deh sama si scrub bibir satu ini. Ehh.. Iseng iseng mampir ke toko kosmetik baru, ternyata ada counter kecil emina, pas nanya ini ada langsung beli deh.

6. Emina Face Mask Green Tea


Best seller juga ini produk, ceritanya sama kok kaya Emina Sugar Rush Lip scrub, jadi gak osah di tulis ulang kali ya, males juga ntar yang ada bacanya :D

7. Wardah Lip Cream Matte - 11. Oh So Nudes/ Rp. 45.000


Karena lip cream nyx warna nude aku habis (Stockholm) yaudah deh aku coba beli warna nude dari wardah ini. Kenapa aku pilih nude? karena aku suka bikin ombre lips biar kek orang-orang korea gitu walau sebenarnya kejauhan angan-angannya :')

8. Make Over Lip Cream Matte - 06 Cosmopolitan & 08 Liberty/ Rp. 80.000


Ketinggalan zaman banget ya aku, orang udah beli lip cream matte yang paling terbaru, lah saya masih beli lip cream yang udah dari kapan tahun adanya, hahaha apalah daya baru mampu dan baru tergerak lagi hatinya untuk membeli lipstik :'D

9. Softlens Sweety Plus - Batis Gray/ Rp. 90.000


Ini aku tidak tahu brand dari merk mana, karena aku bosan pakai X2 warna coklat dan hitam coba-coba deh beli warna yang heboh. HIHI

Oh iya ini hasil belanjaanku kebanyakan pakai uangku sendiri ya, ada beberapa skin care yang pakai uang suamiku tapi cuma sedikit, sisanya aku pakai uangku sendiri hasil kuras tabungan :D

Beberapa produk bakalan aku review dan bahas di blogku selanjutnya. Bagi kalian yang ingin aku review salah satu produk di atas tinggalkan saja komen kolom komentar.



No comments:

Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES