Sunday, December 23, 2018

EVENT REPORT DAN REVIEW PRODUK-PRODUK TERBARU PURBASARI

Hola, Hola...
Kalau kalian follow Instagramku, pasti kalian tau kan kalau pada hari Sabtu 15 Desember 2018 lalu aku menghadiri event launchingnya beberapa produk terbaru Purbasari di Cerita Cafe Jakarta Timur. Tema dalam event kali ini juga cukup menarik loh dengan tema "DJOEMPA DJUWITA" kami menggunakan kostum ala Retro/Vintage Vibes kami dilengkapi dengan makeup look senyentrik mungkin, karena memang harus sesuai temanya. Menarik ya :D


Ketika sudah dimulai session acaranya acara kami diberitahu oleh pembicara dari pihak purbasari yaitu ka Alpina Ilham Executive Hydra Series bahwa purbasari sendiri mengeluarkan beberapa produk terbaru mereka, adapun produk-produk terbaru mereka yaitu 3 produk mata dan 1 produk bibir dengan 5 shades.


Apa saja sih produk-produk terbaru itu? Intense Color Liquid Liner, Ultra-Smooth BROW Liner, Purbasari Volumizing Eyelash dan Hi-Matte Lip Cream Shimmer Finish. Tetapi sayangnya untuk Purbasari Volumizing Eyelash sendiri baru akan launching Januari 2019 mendatang.


Setelah pengenalan dan penjelasan produk-produk terbaru dari Purbasari, acara di lanjutkan dengan sesi Beauty Workshop oleh salah satu MUA nya Purbasari dan di saat beauty workshop kami diberi kesempatan pula untuk mencoba semua produk terbaru purbasari.


Dikesempatan ini aku sendiri mencoba semua produknya dan tentunya aku suka semua produk terbaru mereka, secara ya produk produk purbsari terdahulu pun tidak pernah membuat saya kecewa. Nah Intense Color Liquid Liner cukup dengan sekali swipe warna langsung keluar dengan sangat pigmented dan untuk Purbasari Volumizing Eyelash itu enak banget dipakai dimata dan tidak menusuk mata saat digunakan, terkadang kalian sendiri tau kan kalau ada bulumata yang bikin mata ketusuk gitu, juga eyelash ini tuh ringan banget dimata.



Disini juga aku mau review sedikit ke 4 produk terbarunya Purbasari nih. Tentunya kalian sebelum membeli mau tau kan review lengkapnya produk terbaru purbasari sebelum membeli. Kalian tidak akan menyesal deh karena memang sebagus itu produk-produknya :D




PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM SHIMMER FINISH


Netto : 6g

Jika kalian sebelumnya sudah pernah mencoba Lip Cream Purbasari yang terdahulu, pasti sudah tau dong sebagus apa sih formula di lip creamnya mereka. Sebelum lebih panjang penjelasannya, untuk lipcream shimmer finish purbasari tersedia dalam 5 shade.


Shade yang akan aku review disini adalah shade 2 nomor terakhir 15 Peony & 16 Marigold.

CLAIMS 
Highly Pigmented Formula, UV Filter, Shimmer Finish, Vitamin E, Moisturizing Creamy Texture.

First Immpresion yang aku rasain setelah memakai lip cream ini aku bisa bilang ini lip cream terbagus dengan shimmer finish yang gak lebai sama sekali. Biasanya kalau banyak lip cream dengan simmer finish yang warnanya terlalu gonjreng ketika dipakai, lip cream ini tidak karena partikel shimmernya yang sangat sedikit bahkan nyaris tidak keliatan. Aku juga udah coba pakai makan minum lip cream tetap stay seharian tanpa touch up sama sekali. Lip cream ini juga tentu bisa multi fungsi ya, ketika aku coba buat pakai jadi blush dan eyeshadow lip cream ini pun mudah sekali diblend.


EYES PRODUCT 



PURBASARI VOLUMIZING EYELASHES

Lightweight, Easy To Use, High Quality


CLAIMS :
Bulu Mata yang terbuat dari bulu yang lembut, Bulu Mata yang ringan dan membantu memberikan   volume pada mata anda, Fake Lashes yang terbuat dari serat sintetik yang berkualitas.

Nah ini merupakan Eyelash yang akan keluar bulan Januari 2019 mendatang, terdapat 2 jenis dan yang aku dapat nomor 1 karena eyelash ini cocok untuk mata mungil aku. Eyelash dari Purbasari sendiri terbuat dari bahan sintesis yang berkualitas, mudah sekali digunakan karena tulang eyelashnya gampang banget dbentuk.

PURBASARI ULTRA-SMOOTH BROW LINER


CLAIMS :

Creamy Smooth Texture memudahkan aplikasi dan menghasilkan warna yang pigmented, Automatic Angled Tip (Triangular Shaped) bentuk segita sehingga menggambar alis jadi lebih mudah dan cepat, Retractable (Tanpa Raut) membuatnya praktis dan tidak perlu diraut, Natural or defined finish menghasilkan warna yang alami atau nyata.
Pensil alis pertama dari Purbasari yang tidak perlu lagi menggunakan rautan karena hanya tiggal putar saja, sehingga pensil alis ini sangat mudah dan praktis digunakan dan juga tidak perlu menekan dengan kencang, kamu sudah bisa mendapatkan warna alis yang kamu inginkan karena warnanya yang cukup pigmented.

PURBASARI INTENSE COLOR LIQUID LINER


CLAIMS :
Internal Ball bearing technology memembuat   formula tetap hitam pekat dan mencegah   separasi pada warna, Quick Drying formula and easy application, High-Pigmented Formula menghasilkan warna   yang pekat dalam satu goresan dan tidak   mudah luntur.
Ini yang paling aku suka sekali, waktu di event aku cobain pakai langsung jatuh cinta. Packaging warnanya yang hitam dilengkapi sedikit warna emas itu terlihat seperti barang high end. Aku suka ini karena hanya dengan sekali swipe aja warna langsung hitam pekat. Ujung spidolnya lancip dan mudah diaplikasikan sehingga menghasilkan wing liner yang sempurna. Eyeliner ini pun long lasting, aku tes pakai air saat wudhu juga sudah aku tes pakai seharian tetap stay di mata

Overall aku suka sekali dengan semua produk-produk terbarunya Purbasari, mereka semakin maju dan berkembang dengan cepat. Formula dari produk-produk mereka sendiripun tidak kalah bagus dengan produk high end, semakin cinta deh dengan produk-produk lokal Indonesia apalagi Purbasari.

Untuk produk-produk terbarunya Purbasari selain eyelashes, kalian bisa beli di toko kosmetik langganan kalian baik itu offline store atau online storenya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi :



52 comments:

  1. Kk selalu keren deh kalo bikin review suka detail gituhh dan satu lagi selalu bikin ngiler kalo kk revieuw produk tuhhh.. hehe ah pokonya selalu syuka.. dan kali ini aku jadi penasaran sama eyeliner nya... Uhuhuiii

    ReplyDelete
  2. I love your detailed review sis. Semua di babat abis dan fotonya dong masya Allah bagus semua.

    ReplyDelete
  3. Review nya bagus banget detail dan juga fotonya ciamik bnget, sukses selalu kak

    ReplyDelete
  4. Kak sumpah habis aku baca berulang ulang suka banget dan ga ngebosenin sama sekalii��❤❤ aku keracunan beli purbasari liquid liner habis aku baca ini thank you kak sani udah kasih review yang bener bener bermanfaat semoga sukses selalu ❤❤❤

    ReplyDelete
  5. Ingin banget ikut.....berharap event nya juga ada dipalembang

    ReplyDelete
  6. Udah cantik pinter.. n the ways cara kaka nge review epic banget detailed parahhh.. love uuu ����

    ReplyDelete
  7. Suka banget baca review nya kakak, jadi penasaran pngen cobain produk terbarunya purbasari. Apalagi eyelash nya,kyaknyaa nyaman bngett dipakainya..

    ReplyDelete
  8. Yeeeiii aku emang lagi pengen beli lipcream purbasari tapi masih bingung mau pilih shade yang mana, soalnya warna2 lipcream dari purbasari ini bagus2 banget. Setelah lihat review kak suniims aku mau belu shade 15,karna warnanya aku banget ������ makasih kakak, reviewnya sangat membantu sekali bagi yang masih galau dalam memilih suatu produk. Sukses ya kak ��

    ReplyDelete
  9. Kak suni cara pakek eyelashes biar gk sampek nangis gimana tu ? Akika selalu mengangis setiap memakainya ��������

    ReplyDelete
  10. Wah keren banget ya kk produknya purbasari apalagi eyeliner nya bagus banget,,selalu suka deh sama reviewnya kk detail dan bermanfaat banget. Sukses terus ya buat kk 🤗

    ReplyDelete
  11. Kak sumpah habis aku baca berulang ulang suka banget dan ga ngebosenin sama sekali❤ aku keracunan beli purbasari liquid liner habis aku baca ini thank you kak sani udah kasih review yang bener bener bermanfaat semoga sukses selalu kak❤❤❤

    Reply

    ReplyDelete
  12. Aku emang udah suka banget sama produk nya purbasari ,aku termasuk yang pake produk2nya untuk makeup tiap hari nya ,nah untuk lipstik no 15 16 kayak nya bagus banget buat ombre aku penasaran banget pengen cobain lipstiknya

    ReplyDelete
  13. Ahh tulisannya membuat aku ingin segera membeli... lipcream nya bisa untuk eye n blush on? Ih senengnya ada produk yang bisa 3 in 1 gitu. Euuhh.. langsung deh buka aplikasi belanja!

    By : fathiya_nf

    ReplyDelete
  14. Kak sani tuh isi blog nya keren-keren banget. Panutanqu ☺ semoga aku bisa ngeblog macem kak sani gini 😍😍 terlalu fokus sama isi blognya so exited bgt duuuhhhhhh 😘😘😘 d tunggu review lainnya kaka canss ❤

    ReplyDelete
  15. Suka banget sama review kk karena selalu detail, dan ga ngebosenin, fto nya juga bagus banget bikin makin betah baca sampai habis, aku jadi penasaran banget sama liquid liner dan smooth brow liner nya, apalagi kk bilang liquid liner nya ttep stay walaupun udah wudhu wah ccok banget nih buat aku yg mau makeup nya selalu on point walaupun habis shalat jdi ga perlu ribet touch up lagi hehe, makasih banyak ka infonya sukses terus ya

    ReplyDelete
  16. Dewi Toman Friska NadeakJanuary 18, 2019 at 4:12 PM

    Keren banget reviewnya, detail disertai foto yang keren...Suk Suk selalu ya Kak..��

    ReplyDelete
  17. : oke fix ini jadi beli.. ratjun banget dah, td pagi aku ubek2 produk lokal krn emang lg mau beli lipcream + eyebrow product merk lokal. Alhamdulillah banget nemu review segamblang ini.. makasih banyak ������
    *cus brkt belanja

    ReplyDelete
  18. suka banget tulisan si cantik ini, foto productnya cakep bkin ngiler pgn cobain jg

    ReplyDelete
  19. Suka sama blog nya ka sani, menginspirasi terus paling bisa ngeracunin klo soal produk kecantikan, review nya detail banget jd bikin pembaca ngerti dan paham terus disertain foto jd kita tau bentuk&nama produk lebih jelas ��

    ReplyDelete
  20. Suka bngt dgn cara kak sani tiap kali ngereview pasti slalu jujur apaadanya baik itu produk endorse maupun produk beli sndri psti slalu jujur .Suka banget jd baca Blog kakak

    ReplyDelete
  21. Terimakasih penjelasannya, jadi tau kalau purbasari mau ngeluarin fake lash juga ..������review yang menarik����

    ReplyDelete
  22. Bener bener ya purbasari dari jaman mamaku muda sampai akhirnya anaknya pun ikutan pake �� bikin gabisa berpaling ke yg lain ��
    Dan makasih ya kak buat review yg super detailnya bermanfaat bgt nih buat aku sama mama ������
    Makin sukses ya ka blog nya,karna sumpah ya ini tuh bermanfaat bgt.

    Btw,kayanya seru ya workshopnya jadi pen ikutan juga ����

    ReplyDelete
  23. Hai kak sunimmm �� makasih udah review lipcream shimmernya dan produk terbaru purbasari, jujur aku salah satu yang suka dengan produk purbasari apalagi lipstik dan lipcreamnya dari harga yang terjangkau produknya juga lumayan memuaskan kayak gak pakai lipstik ringan banget. Dan aku emang lagi pengen tau bagus gak sih eyeliner nya karena banyak yg bilang bagus dan waterproof gitu, setelah baca review kak aku jadi makin kepengen buat beli mumpung eyelinerku mau habis hahaha. Kalau warna lainnya apa shimmernya juga dikit kak? Soalnya mau beli maju mundur takut kebanyakan jadi kayak gimana gitu kalau shimmernya yg banyak hihihi. Ikutan workshop kayak gini diundang apa kita bisa ikut kayak beli gitu ya??? Makasih ya kak sebelumnya reviewnya lumayan komplit kalau dikasih before after juga lebih bagus lagi ❤ ditunggu review selanjutnya kak sunim ��

    ReplyDelete
  24. makasih kakk sudah review�������� reviewnya lengkap bangetttt, aku langsung tertarik nih untuk cobain produk purbasari yang kakak review apalagi lipsticknya, aku pencinta lipstick purbasari bangett ���� tetep semangat yaa kak review produk2 nyaaa!! ����

    ReplyDelete
  25. Maaf ya kak sebelumnya .. koq yg di swatch kyak salah kasi nama.. hehe
    Yg nude kan harusnya marigold .. btw jd keratchunan iih.. jd pengen beli jg .. sebenernya pengen beli emina dulu .. eh pas liat review disini jd maju mundur .. ��

    ReplyDelete
  26. Kereen syuka deh sama reviewnya..jadi pengen coba eyelinernya. Kak sani emang the best

    ReplyDelete
  27. Menarik banget eventnya mba. Paling tertarik sama sesi mencoba produknya sendiri. Penjelasannya bagus banget mba, enak bacanya dan aku jadi penasaran untuk mencoba produk terbarunya.
    Ig : elsa_munajatra

    ReplyDelete
  28. Wahh ternyata seru banget ya kak ikutan gathering kaya gitu pengen deh suatu saat nanti bisa jadi beauty blogger yg bermanfaat bagi para wanita di indonesia��
    Review review dri kakak meracuni aku jadi pengen beli semuanya hehe

    ReplyDelete
  29. Gokilssssss, makin banyak produk baru nih purbasari. Wajib coba dan wajib punya semuanya ini mah. Aku tertarik sm bulmatnya. ❤️

    ReplyDelete
  30. Paraahh infonya detail banget, foto-foto nya bagus dan keren banget sampe kaya taken by fotografer beneran, kereeennn 😍 makasih ya kak sangat bermanfaat banget, cus otw beli lip cream yg marigold inimaahh

    ReplyDelete
  31. Duh baca blog Suni tentang Purbasari ini mengingatkan aku belasan tahun eh puluhan tahun kebelakang, dimana aku baru tau tentang make up. Tante aku pengguna setia Purbasari ini, aku pernah belahin lipstiknya.. :D dan sekarang kuteracuni oleh blog mu ini. Paling penasaran sama lipcream shimmer finish yang no. 15 nya itu, dan eyeliner jet Black nya itu. kalo di dunia per-kainan, kain jet black itu paling hitam tergelap di antara hitam lainnya. Dan semoga ini pun sama yah.. hitam tergelap!

    ReplyDelete
  32. Ku penasaran sama si lipcream shimmernya purbasari ,cuss aku beli . Dari kemaren kebanyakan cuman detail produk aja gak ada yang ngereview , pas lah langsung ku beli

    ReplyDelete
  33. Aaaaaaa suka bangett reviewnya jelaass, lengkapp, jadi pengen beli produknyaa

    ReplyDelete
  34. Gak tau ya, produk lokal itu sekarang lagi gencar*nya ngeluarin produk baru, jadi apapun bisa kita beli dengan harga yang lebih terjangkau tanpa harus pake brand import, aku penasaran banget deh sama shade terbarunya purbasari hi matte lipcream, karna ke 5 shade yang sebelumnya udah pernah coba, dan emang bener* bagus 😊

    ReplyDelete
  35. Racunnn bangett purbasari emang salah satu produk lokal yang must have bangett karna meski harganya murah tp worth it dan ga kalah sama produk lainnya.👌

    ReplyDelete
  36. Dari dulu aku juga cinta banget sama purbasari, harganya pas banget di kantong mahasiswa dan dr blog kamu aku baru tau bnyk produk dr purbasari yg aku blm tau OMG kudet juga w wkwk thankyou reviewnya ,w tertarik si sama lipcream nya oteweh beliii

    ReplyDelete
  37. Suka bngt sama review nya super detail dan bikin aku nambah mupeng pengen lipcream ny huhu ternyata sebanyak itu produk purbasari
    Semoga selalu bikin tulisan yg seru dan bikin keracunan ya ka hehe😍

    ReplyDelete
  38. Hehe baru mampir�� semua produk yg ka sani review ni pasti dah launch semua yak hihi, anw aq tu sukak bgt sama gaya ngefoto kaka �� bisa cantik dan pas bgt gt❤ pencahayaan nya tu cakep bgt bisa ada bayang2an gt tp kecerahan lainnya ttep balance�� penataan nya juga cakep benerrr�� boleh dong kak kapan2 share tips2 fotografi biar bisa foto produk sebagus ituu���� hihihi

    ReplyDelete
  39. Aaww purbasari... Sekilas dengar kata Purbasari pasti langsung terlintas Dengan harganya yg merakyat kualitas ningrat , gatau lagi deh harus ngomong apa soal produk ini krn q yakin banget semua org udh engga asing lagi. Jelas.. Setiap perempuan pasti pernah merasakan yg namanya belajar dandan dan yg dicari pasti yg harga terjangkau dan pilihan jatuhnya kepurbasari dong,, makanya gak salah lagi klo setiap lapisan generasi tau produk ini. Produk keren harga murmer. Yg lebih keren lagi produknya selalu update jd modelnya ga ketinggalan jaman dong... ���� apa lagi srkg udh ada produk terbaru lagi uuwww ��penasaran sama eyelinernya.. Klo lipstiknya sih udah pakai dong.. Terimakasih purbasari.... Sukses selalu.. 😊

    ReplyDelete
  40. Aaww purbasari... Sekilas dengar kata Purbasari pasti langsung terlintas Dengan harganya yg merakyat kualitas ningrat , gatau lagi deh harus ngomong apa soal produk ini krn q yakin banget semua org udh engga asing lagi. Jelas.. Setiap perempuan pasti pernah merasakan yg namanya belajar dandan dan yg dicari pasti yg harga terjangkau dan pilihan jatuhnya kepurbasari dong,, makanya gak salah lagi klo setiap lapisan generasi tau produk ini. Produk keren harga murmer. Yg lebih keren lagi produknya selalu update jd modelnya ga ketinggalan jaman dong... ���� apa lagi srkg udh ada produk terbaru lagi uuwww ��penasaran sama eyelinernya.. Klo lipstiknya sih udah pakai dong.. Terimakasih purbasari.... Sukses selalu.. 😊

    ReplyDelete
  41. SUBHANALLAH BAGUS BANGET KAK REVIEW NYA AKU BACA SAMPAI HABIS TERNYATA SANIMS ITU MEMANG CERDAS DAN SUKSES APALAGI KALO MANUJU TAHUN BERIKUTNYA PASTI MAKIN SUKSES,,, TERUS MAJU YA KAK DAN JANGAN MENYERAH SEBELUM MOGA SUKSES KEDEPANNYA DAN LANCAR REZEKINYA SERTA LARIS TERUS OLSHOP NYA KAK JADI PENGEN BELI PRODUK DARI SANIMS NI KAK KAPAN KAPAN AKU BELI YA KAK��GOOD BLESS YOU KAK��

    ReplyDelete
  42. SUBHANALLAH BAGUS BANGET KAK REVIEW NYA AKU BACA SAMPAI HABIS TERNYATA SANIMS ITU MEMANG CERDAS DAN SUKSES APALAGI KALO MANUJU TAHUN BERIKUTNYA PASTI MAKIN SUKSES,,, TERUS MAJU YA KAK DAN JANGAN MENYENYERAH SEMOGA SUKSES KEDEPANNYA DAN LANCAR REZEKINYA SERTA LARIS TERUS OLSHOP NYA KAK JADI PENGEN BELI PRODUK DARI SANIMS NI KAK KAPAN KAPAN AKU BELI YA KAK💜GOOD BLESS YOU KAK🎉

    ReplyDelete
  43. SUBHANALLAH BAGUS BANGET KAK REVIEW NYA AKU BACA SAMPAI HABIS TERNYATA SANIMS ITU MEMANG CERDAS DAN SUKSES APALAGI KALO MANUJU TAHUN BERIKUTNYA PASTI MAKIN SUKSES,,, TERUS MAJU YA KAK DAN JANGAN MENYENYERAH SEMOGA SUKSES KEDEPANNYA DAN LANCAR REZEKINYA SERTA LARIS TERUS OLSHOP NYA KAK JADI PENGEN BELI PRODUK DARI SANIMS NI KAK KAPAN KAPAN AKU BELI YA KAK💜GOOD BLESS YOU KAK🎉

    ReplyDelete
  44. Wah jadi penasaran nih sama produk-produknya Purbasari

    ReplyDelete
  45. Emang keren bgt kak..apalagi himatte nya..cakeppp

    ReplyDelete
  46. Doeloe nya Purbasari aku tau nya cuma lulur mandi nya yg warna putih yg legend bgt itu kwkwkkw, bgus juga perkembangan nya apalagi lipstik nya yg sempet booming kmren. Btw, produk lipcream syuuuka bgt kak sama warna edisi terbaru mereka :)

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES