Thursday, December 13, 2018

10 K-BEAUTY PRODUCT YANG HARUS KAMU BELI DI ALTHEA

Kalau kalian Korean Lovers pasti sering banget nonton drama koreanya itu ceritanya menarik-menarik, kaya Goblin, Another Miss Oh, Full House, dll. Tentunya kalian juga tentu tau dong kalau kulit wajah artis Korea itu super mulus dan glowing abis, artis korea itu benar-benar peduli betul dengan skincare dan makeupnya. 

Sebagai pencinta Skincare dan Makeup korea, aku bakalan share apa saja sih yang jadi wishlist aku di Althea kedepannya. Apa saja itu? Yuk cari tahu :)


Sebelum makeup pasti aku bakalan pikirkan dulu skincare apa sih yang ingin aku pakai sebelumnya.

1. CONTOUR CLEANSER.


Jadi, ini tuh semacam pencuci wajah yang mengandung bahan-bahan yang bergizi. Mengandung bahan Kapsul Mikro yang secara lembut mengelupaskan sel-sel kulit mati dan memberikan rasa sejuk dan segar.

Price : Rp. 80.000
Beli disini : CONTOUR CLEANSER

2. BENTON ALOE BHA SKIN TONER.


Sesudah cuci muka, aku butuh toner dari Benton ini karena setelah membaca-baca review dari blogger lain toner ini cocok untuk aku yang punya kulit sensitive. Selain bisa moisturizing kulit wajahku toner ini juga bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah karena ada kandungan BHA di toner Benton ini.

Price : Rp. 150.000
Beli disini : ALOE BHA SKIN TONER

3. SNAIL BEE CONTENT ESSENCE.


Aku butuh essence Snail Bee High Content Essence ini karena essence ini banyak sekali manfaatnya, mengandung bahan-bahan yang natural, harm free dan alcohol free. Cocok untuk yang memiliki banyak masalah seperti aku yang kulit sensitive, kulit yang memiliki banyak bekas-bekas jerawat, gampang iritasi, warna kulit yang tidak merata. 

Harga : Rp. 200.000

4. PYUNKANG YUL ACNE CREAM.


Ini dia yang paling bikin aku penasaran, Acne Cream dari Pyunkang Yul. Kalau aku baca keterangannya acne cream ini selama 60 hari mampu mengobati jerawat dan membantu juga mengurangi minyak berlebih di kulit. Acne cream Pyungkang Yul ini juga mengandung bahan alami Green Tea loh, must have and try nih.

Harga : Rp. 192.000
Beli di : ACNE CREAM

5. Benton Fermentation Eye Cream


Untuk kalian yang usianya sudah 25 tahun keatas, pasti sudah sangat butuh juga perawatan mata untuk menghindari garis-garis keriput dibawah mata. Selain bisa untuk mengurangi garis-garis keriput dibawah mata, produk ini juga bisa mengurangi dark circle kamu loh. Must have and try this product guys.

Harga : Rp. 356.000
Beli disini : FERMENTATION EYE CREAM

6. ALTHEA PETAL VELVET SUNWAY.


Kalian wajib punya dan coba Sunscreen dari Althea, ini produk yang aku super recomend. Selain harganya yang menurutku lumayan terjangkau ini bisa banget mengontrol minyak berlebih diwajah kamu seharian! Iya seharian loh. Sunscreen ini juara banget menahan minyak berlebih diwajah, aplagi kalau sudah kamu padu padankan dengan powdernya Althea, udah deh nampol seharian. NO MINYAK MINYAK CLUB :D

Harga : Rp. 145.000

7. VDL LUMILAYER PRIMER.


Kalian tentu ingin tampilan makeup seperti orang korea dong kan? Yang tampilan makeupnya terlihat cerah dan ingin terlihat glass skin tetapi tetap terlihat natural. Lumilayer Primer ini solusinya, banyak yang bilang bilang kalau base makeup dari VDL ini bagus sekali dan bahkan banyak orang yang sampai repurchase berkali-kali. Wah... Aku juga disini sampai penasaran banget deh sama primer satu ini.

Harga : Rp. 312.000
Beli disini : VDL LUMILAYER PRIMER

8. HERA BLACK CUSHION


Salah satu wishlist aku yang sampai saat ini belum tercapai, hikss.. Iya, aku super penasaran banget sama Cushion versi mahalnya Korea yang satu ini. Jadi aku liat disalah satu Beauty Vlogger bilang kalau ini tuh bagus banget, nahan minyak seharian, long lasting dan menutup pori-pori dengan sangat baik. Packagingnya lucu banget, keliatan sekali mewahnya.

Harga : Rp. 736.000
Beli disini : HERA BLACK CUSHION

9. ALTHEA PETAL VELVET POWDER.


Must have item ever!!!!
Iya sebagus itu powder dari Althea ini, super lembut banget, bisa nahan minyak seharian juga. Tetapi sayang isinya sedikit banget cuma 3gr tapi kamu tidak akan menyesal beli powder ini. Powder dari Althea ini tersedia dalam 3 shade, Translucent, Warm Beige dan Pink Lavender. Untuk shade pink lavender memang berbeda harganya dengan translucent dan warm beige, tetapi kalian tidak akan pernah menyesal karena membeli produk yang satu ini.

10. TOO COOL FOR SCHOOL ART CLASS BY RODIN BLUSHER.


Kalau kalian suka tampilan natural seperti aku, blush on dari Too cool For School ini cocok banget buat dipakai. Bagus untuk tampilan daily makeup yang natural dengan memberikan sedikit kesan glowing look. Packagingnya pun lucu dan ini travel friendly.

Harga : Rp. 210.000

Oh iya, aku sering dapat pertanyaan dari kalian yang penasaran tentang cara beli barang di Althea. Setelah sejenak pernah vakum dari Indonesia kini Althea Indonesia bisa melayani Indonesia tapi dengan peraturan baru.

Berkaitan dengan kebijakan bea cukai Indonesia (PERATURAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN NOMOR 30 TAHUN 2017), peraturan belanja di Althea Indonesia adalah sebagai berikut: 

Jumlah pesanan per bulan

• Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
• Setelah melakukan pemesanan, Anda harus menunggu 1 x 24 jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan berikutnya

Total jumlah pesanan 

• Maksimal IDR 1.100.000 per pesanan

Jumlah produk per pesanan

• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Maksimal 8 barang per pesanan

Verifikasi KTP

• Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
• Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
• Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga. 

Kebijakan Ongkos Kirim Althea 

• Dibawah IDR 299.999 dikenakan biaya ongkir sebesar IDR 70.000 
• Free shipping diatas IDR 299.999

Itu dia 10 K-Beauty produk yang bisa aku rekomendasikan untuk kalian yang ingin dapatkan glass skin makeup look ala artis-artis korea. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Kalian juga bisa share juga loh dikolom komentar produk apa yang bikin kalian penasaran sama 10 produk yang aku rekomendasikan kepada kalian semua.








8 comments:

  1. Aku juga mau ah bikin wishlist hahaha siapa tau ada secret santa yang mau kabulkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinn.. mudah-mudahan semua yang ada di wishlist aku kebeli yak, hahaha

      Delete
  2. Mauuuuuuu tapi harganya bikin nyut2an 😁

    ReplyDelete
  3. Mauuuuuuu tapi harganya bikin nyut2an 😁

    ReplyDelete
  4. Ini sih bikin ngiler bgt ya 🤣
    Yuk kerja lembur bagai quda biar ga cuma jadi wishlist tapi jadi kenyataan 🤣

    ReplyDelete
  5. Waaah penasaran bangetsama blush nya, kalau kakak mau belanja di althea duluin blushnya ya kak, terus langsung bikin riviewnya, aduuuh cantik banget warnanya

    ReplyDelete
  6. Semoga apa yang di review ini suatu saat bisa aku beli semua. Hmmm jadi penasaran.

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES