Saturday, December 1, 2018

[REVIEW] : OVALE MICELLAR CLEANSING WATER

Halo! 
Masih ingatkah beberapa waktu yang lalu aku datang ke eventnya Blogger Gathering Ovale Micellar Water?


Tepatnya tanggal 09 November 2018 di Bintaro Xchange, disaat acara pun ada Beauty Workshop dengan bintang tamu Ka Alpha Makeup loh. Acaranya seru sekali, saat acara kami dijelaskan oleh salah satu orang dibawah naungan perusahaan Ovale Beauty bagaimana pentingnya membersihkan makeup sesudah beraktifitas seharian diluar ruangan loh. Disana kami dijelaskan membersihkan kulit wajah menggunakan Micellar Water itu penting sekali sebelum mencuci kulit wajah menggunakan facial wash karena jika kita tidak membersihkan wajah dengan benar dan asal-asalan, kulit wajah akan tumbuh komedo dan lalu akan timbul jerawat. Hi....


Disanapun ada acara shopping race yang seru banget, kami dikasih kesempatan untuk belanja secara berkelompok yang diberi waktu 1 menit aja dan untuk kelompoknya sendiri setiap kelompok beranggota 2orang. Nah ketika kami selesai berbelanja ada makeup demo dari Ka Alpha Makeup loh, aku sendiri jujur aja banyak belajar banget waktu ka Alpha Makeup menjelaskan secara detail penggunaan BB Cushion yang bagus itu bagaimana, dan aku sendiri baru tau loh kalau sebenarnya penggunaan BB Cushion itu lebih bagus menggunakan Blender dari pada menggunakan Puff dari Cushionnya.


Acara di lanjutkan dengan Blind Makeup yang dimana itu lebih seru lagi, ternyata maksud dan tujuan kami shopping race itu untuk blind makeup ini. Hahaha


Tentu saja kami sangat antusias sekali karena ini pertama kalinya kami mendandani oranglain yang dimana anggota kelompoknya sendiri didandani dengan mata tertutup, dan hasil dari blind makeupnya sendiri acak-acakan dong ya, haha. Tapi sayang aku gak menang sih, hiks..


Oh iya aku sendiri ada sedikit review tentang Ovale Micellar Water ini. Lanjut baca yuks :D


Siapa di antara kalian yang suka mager bersihin makeup? Aku salah satunya orang yang mager banget untuk bersihin makeup, apalagi kalau aku menghadiri event keluar kota, kadang makeupan itu bisa dari subuh sampai malam dan terkadang saking capeknya aku malas banget untuk bersihin makeup. Eitss tapi jangan malas-malas untuk yang namanya membersihkan makeup walau semalas apapun ya, karena bisa bikin kulit wajah jadi beruntusan bahkan jerawatan, pasti tidak mau jerawatan dong ya. 

Aku punya Rekomendasi Micellar Water terbaru dari Ovale loh. Sudah pernah coba Ovale Micellar Cleansing Water belum? Apa itu? Pembersih berbahan dasar air yang membersihkan sekaligus mencerahkan, tidak beralkohol, Fragrance Free, serta aman untuk kulit sensitif (Dermatologically Tested & Hypoallergenic tested). Juga mengandung bahan Ekstrak Magnolia yang bukan hanya membersihkan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit wajah. Wah menarik ya? Kalian pasti penasaran ya?


OVALE MICELLAR CLEANSING WATER
Netto : 200ml
Idr : Rp. 

Membersihkan kulit wajah? Penting emang?
Pastinya penting sekali dong, kasian loh kulit wajahmu kalau tidak dibersihkan. Apalagi untuk kalian yang senang pakai makeup, ataupun bagi kamu yang pekerjaannya diwajibkan untuk memakai makeup dari pagi sampai sore. Duh... kebayang banget dong ya kasian banget wajah kamu, kalau kamu tidak rajin-rajin membersihkan makeup wajah bisa tumbuh white head, black head, bruntusan, jerawatan, pori-pori tersumbat. 

Untuk aku, jujur aja aku makeupan tuh kalau lagi ada event atau terkadang pekerjaan yang mengharuskan dandan pada hari itu. Tetapi terkadang aku juga suka mager untuk dandan, bagi aku sih dandan gak dandan aku harus tetap yang namanya membersihkan wajah pakai micellar water, karena dijalan bisa aja tanpa disadari kulit wajahku terkena debu-debu yang ada dijalan. Hehe

lanjut ya,
Sebenarnya produk Micellar Cleansing Water dari Ovale Beauty terdapat dua varian yang berbeda, kalau yang aku review botol berwarna pink untuk yang satu lagi botol berwarna hijau tetapi tetap mengandung bahan Ekstrak Magnolia dengan tambahan bahan Ekstrak Green Tea dan cocok untuk kulit berjerawat.


Untuk packaging dari botolnya sendiri seperti kebanyakan dari micellar water lain, terbuat dari botol plastik bening, yang handy dan gampang digenggam. Dibelakang kemasan botolnya sendiri terdapat informasi mengenai produk yang berupa ingredients, cara pemakaian, BPOM. 


Klaim Produk :
Ovale Micellar Water , berbahan dasar air yang MEMBERSIHKAN DALAM SEKEJAP, dan MENCERAHKAN kulit wajah secara natural dan aman untuk kulit sensitif , sehingga bisa digunakan setiap hari.


Tutup botolnya sendiri flip tube dan untuk lubang untuk mengeluarkan isi produk ke kapas sendiri cukup pas, jadi kita bisa mengeluarkan isi produk sesuai dengan apa yang kita inginkan tanpa takut mengeluarkan isi produk kebanyakan, tinggal tuang ke kapas lalu tinggal usapkan ke seluruh wajah dan leher. Aku punya tips nih, saat membersihkan makeup itu hal penting yang kamu perlu perhatikan adalah diamkan makeup remover yang terdapat di kapas selama beberapa detik kemudian usapkan secara perlahan ya, tidak perlu terlalu kasar kasian kulit wajahmu ladies.
  

Btw disini aku gak dandan ya, tapi kalian bisa lihat sendiri dikapas kotoran yang terangkat banyak loh.

Overall aku suka sama micellar water dari Ovale Beauty ini, ampuh banget untuk mengangkat debu dan makeup. Allhamdulilah cocok dan tidak bikin wajahku breakout juga. Biasanya aku kalau gak dandan aku pakai ini aja tidak perlu cuci muka lagi karena sudah langsung bersih maksimal, tetapi kalau aku pakai makeup biasanya aku cuci muka lagi pakai facial wash. Ingatloh untuk kamu yang bermakeup itu yang namanya double cleansing perlu ya :)


Untuk Ovale Beauty Micellar Water bisa kamu temukan dan beli di seluruh Guardian Indonesia. Untuk Info lebih lanjut kamu bisa kunjungi :



1 comment:

  1. Menurut kak lebih prever ke ovale atau Garnier yang kuning??? Soalnya aku lagi cari pengganti Maybelline gitu buat bersihin makeup yg waterproof maupun gak

    IG : @niingtiyas

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES