Sunday, December 9, 2018

[PR PACKAGE] : ALTHEA ANGEL WELCOME GIFT

Halo Angel...
Disini aku bakalan unboxing PR Package dari Althea, karena aku seneng banget aku bisa gabung jadi Althea Angel. Sebelumnya kalian tahu tidak apa itu Althea? Jadi Althea itu merupakan salah satu tempat belanja online yang khusus menjual produk-produk baik itu skincare maupun makeup dari Korea, asli dikirim pula dari Korea.

Sebelumnya apa pula itu Althea Angel? Althea Angel sendiri merupakan orang-orang yang beruntung bisa menjadi Beauty Ambassador Community Althea Korea, waw... So Lucky i am :D

Sebagai beauty ambassador tentunya kami mendapatkan welcome gift dari Althea dong sebagai tanda bahwa kami SAH *ciyeee sah* menjadi salah satu bagian dari mereka. Apa saja isi welcome gift nya itu? Kepoin yu^^

Althea Angel Beauty Ambassador Community Welcome Gift
Kalau boleh cerita dulu nih, aku itu sebenarnya merasa beruntung banget sih. Kenapa? Karena aku itu daftar jadi Althea Angel itu hasil iseng-iseng aja sih dan allhamdulilah aku senangnya minta ampun waktu aku dapat email dari Althea kalau aku menjadi salah satu anggota Althea Angel.




PETAL VELVET POWDER
Netto : 3g
Idr : Rp. 60.000

PETAL VELVET POWDER #PINK LAVENDER
Netto : 3g
Idr : Rp. 66.000

First, disini aku dapet 3 powder dari Althea. Ada salah satu shade powder dari althea ini yang menarik loh, jadi ceritanya aku dapet 3 shade :



#0 Translucent
#23 Warm Beige
Pink Lavender

Iya.. disini aku dapet shade Pink Lavender, powder warna pink pertamaku. Lucu banget deh, aku pribadi belum cobain sendiri sih powder shade pink lavender. Tetapi aku sudah cobain sendiri warm beige nya dan aku superrrrr in love sama powder dari althea ini, pertama kali bisa nemuin powder yang bisa nahan minyak seharian penuh! IYA, SEHARIAN PENUH!!! 





PETAL VELVET SUNAWAY
Netto : 55ml
Idr : Rp. 145.000

MILK PEEL CREAM MASK
Netto : 50ml
Idr : Rp. 139.000

Selanjutnya disini aku dapat Petal Velvet Sunaway dan Milk Peel Cream Mask. Aku udah cobain kedua produk ini, untuk Petal velvet sunaway itu merupakan suatu sunblock yang ada sedikit bebauan tetapi bisa nahan minyak juga seharian apalagi kalau sudah di mix dengan powdernya udah deh seharian penuh minyak gak muncul sama sekali. 


Dan untuk Milk Peel Cream Mask nya ini menarik banget loh, hanya butuh waktu 10 detik aja masker akan berbusa sendiri saat dipakai di kulit wajah. Ini membantu membersihkan kulit wajah aku sih. Biasanya aku pakai ini cukup 2x seminggu aja, apalagi mengingat aku itu sudah jarang banget dandan karena kondisi kulit wajah yang berjerawat jadi jarang banget yang heavy makeup gitu.





Dan yang paling aku senengin banget itu aku dapet Pouch Makeup warna pink gemes banget dan Cermin lucu yang pasti sangat kepakai banget untuk sehari-hari. Oh iya, selain dapet welcome gift dari Althea, aku juga dapat $30 loh buat dibelanjakan di websitenya Althea Korea. Terimakasih Althea Korea^^


Untuk kamu yang mau belanja produk-produk korea yang langsung dikirim dari korea kalian bisa langsung kunjungi websitenya Althea Korea






XOXO,
SANI MS








7 comments:

  1. terlalu cinta aku tuh sama powdernya, apalagi yang translucent hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku cinta sekali dengan Warm Beige nya beb :')

      Delete
  2. Sunscreen sama mask-nya udah masuk routine-ku sehari-hari nih eheheh Sunscreen-nya enak banget kyk Skin Aqua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka banget sama masknya, tapi kurang suka sama bebauan sunscreenya ka :(

      Delete
  3. Paling excited kalo udh bahas² unboxing 😁😁

    ReplyDelete
  4. Aku pengen nyoba yg sunscreen nya itu lhooo ..
    Dulu mau nitip teh sani eh gajadi hehe

    Sukses terus teh sani ❤❤

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES