Wednesday, December 19, 2018

[SKINCARE REVIEW] : AVOSKIN SILKYLUZ THE BOHEMIAM SOAP

Siapa yang tidak exited dengan produk lokal Indonesia yang makin kesini makin beragam dan makin maju skincarenya dan salah satu brand yang lagi maju dan dicintai banyak orang akhir-akhir ini adalah AVOSKIN.

Sebelumnya kalau kalian pantengin selalu blog aku, aku juga pernah review salah satu produk kecintaan aku Avoskin. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence pernah menjadi penyelamat kulit wajahku ketika aku sedang jerawatan parah dan untuk kali ini aku mau review face soap terbaru dari Avoskin. Apa itu? Silkyluz The Bohemiam Soap. 



AVOSKIN FACE SHOP SILKYLUZ THE BOHEMIAM SOAP
IDR : Rp. 39.000
Net : 90g

INGREDIENTS :
Coconut Oil, Aqua, Alcohol, Sodium Hydroxide, Propylene Glycol, Triethanolamine, Stearic Acid, Olive Oil, Glycerin, Goat's Milk Powder, Honey Extract, Argania Spinosa Oil, Lavender Extract, Grape Extract, TEA (Camelia Sinensis) Extract, Kojic Acid, Fragrance (Parfum) Componenents and Finished Fragrances, Pachyrrhizus erosus root extract.

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dong dengan pencuci muka berbentuk liquid, foam kan? Nah kali ini Silkyluz The Bohemiam Soap sendiri adalah pencuci muka berbentuk sabun batang. Kalau kalian baca review aku sebelumnya tentang Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence pasti kalian tau ya kalau Avoskin sendiri merupakan suatu brand lokal yang berasal dari Yogyakarta, mereka berkomitmen natural ingredients pada setiap produk-produknya.


Avoskin Silkyluz Bohemian Bar Soap sendiri memiliki kandungan natural ingredients dan fungsinya sendiri untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah. Yang aku banggain dari brand Avoskin itu produk-produknya cruelty free sehingga tentunya produk ini aman untuk digunakan. Sayangnya setelah aku membolak-balik kemasan produk tidak ada keterangan halal dan nomor BPOM.


PRODUCT CLAIMS
Avoskin Silkyluz Bohemian Bar Soap mengandung Kojic Acid, Ekstrak Kelapa, Lavender, dan Minyak Zaitun. Facial soap ini selain dapat membersihkan wajahtapi juga mencerahkan kulit, dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Avoskin Silkyluz Bohemian Bar Soap mengandung bahan utama yaitu Kojic Acid, Ekstrak Kelapa, Lavender, dan Minyak Zaitun. Manfaat dari sabun batang ini pun banyak sekali : Sabun ini bersifat non-comedogenic, membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran yang menempel, membuat kulit wajah dan pori-pori kulit bersih, mencerahkan kulit wajah secara natural dan juga melembabkan kulit.

Sabun batang ini sangat kaya akan vitamin C, D, E yang senantiasa membuat kulit wajah sehat, terhidrasi dan membuat kulit wajah awet muda. 



Overall yang aku suka dari Soap Bar Silkyluz ini kemasan produk lucu berwarna pink, dan ketika produk datang sabun batang ini dibungkus menggunakan plastik yang memastikan kalau produk tidak terkontaminasi bakteri luar sesaat sebelum dipakai, tetapi ketika plastik sudah dibuka dan sabun ini sudah dipakai pastikan simpan ditempat yang sangat bersih. Lalu sabun batang ini memiliki wewangian yang segar dan relax pula, juga ketika sabun dibasahi menggunakan air busa yang dihasilkannya juga cukup banyak loh.



Pengaruh untuk dikulitku sendiri aku merasa kulitku menjadi lebih lembab ketika memakai soap bar Silkyluz ini, tidak membuat kulitku kering sehingga jerawat di kulit wajahku menjadi lebih adem.

Untuk kalian yang masih membutuhkan info lebih lanjut, kalian bisa langsung kunjungi :






7 comments:

  1. Hai kak, salam kenal :)
    btw menurut kamu performa nya dikulit sendiri gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di aku jerawat jadi lebih adem ka, terus membuat kulit wajahku lebih lembab juga.

      Delete
  2. iyah lucu ya warnanya gemesin. tapi tetep pengen tahu nih kalau di kulit kamu sendiri gimana ya performanya? :)

    ReplyDelete
  3. lucu banget sama warna sabunnya, keliatan nya kaya bakalan seger kalau udah digunakan :)

    ReplyDelete
  4. Lucu banget sabun nya, buat wajah jerawatan sama kulit sensitif cocok gak sih pakai avoskin???? Mau beli ragu takutnya malah jerawat makin banyak mgkn kak bisa ngasih saran ☺

    ReplyDelete
  5. Sampai sekarang ka masih pakai ga produknya ka?

    ReplyDelete
  6. Masih tetep lanjut ga kak pakai ini??? Soalnya aku lagi demen banget sama produk avoskin selain yang phte dan yang bisa jadi face mist itu hidration apa namanya gitu 😄

    IG : @niingtiyas

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES