Saturday, December 8, 2018

[BEAUTY REVIEW] : REVIEW DAN COBAIN SENDIRI PRODUK-PRODUK PAC

Halo...
Kalau kalian follow instagram aku pasti tau kemarin-kemari aku lagi exited banget karena PAC yang bekerjasama dengan Beautiesquad, dengan baik hati mengirimkan beberapa produk-produk mereka. Produk yang mereka kirimpun tidak sedikitloh, dari mulai Face product, Eye Product dan Lips product ada. 

Kalian sendiri tahu tidak sih Brand PAC apa? 
PAC sendiri merupakan salah satu brand yang berasal dari lokal Indonesia, PAC sendiri merupakan salah satu brand dibawah naungan Martha Tilaar. Perlu kalian tahu PAC sendiri sudah merancah menjadi International Cosmetics. Hebat sekali ya!


Profile PAC
PAC - international high quality premium cosmetic brand which fits perfectly with Asian skin, with limitless various choices which gives professional make-up creations more room for imagination. PAC has bold and expressive complete colors which are suitable for edgy, fashionable and adventurous personality.
Initially created by Martha Tilaar to fulfill the needs of high quality stage artistic look, PAC has now grown as one of makeup artists and celebrities choices, and it is supported by strong professional community.
PAC owns a vision to become pioneer of professional Asian make-up by providing international quality and amazing decorative cosmetics in order to fill the needs of professional makeup artists.
Produknya PAC sendiri memiliki claim halal cosmetics yang dimana tentunya aman dong digunakan semua wanita. Disini aku bakalan mereview produk dari PAC yang lumayan banyak loh, PAC juga merupakan luxury premium produk-produknya Martha Tilaar jadi baca terus yu.

FACE



Sebagai pecinta base makeup, aku cukup suka dengan foundation dari PAC ini karena kondisi kulit wajahku yang berminyak ini membuat kulit wajah menjadi matte banget. Packaging yang terbuat dari kaca layaknya high-end product dan untuk kalian pecinta foundation matte dan memiliki kondisi kulit wajah seperti aku wajib banget kalian coba. Selain itu untuk coveragenya sendiri foundation ini memiliki extra coverage (medium to full coverage) tetapi tetap terasa weightless sensation yang dimana ini tuh bagus banget untuk nutupin bekas-bekas jerawat dikulit wajahku yang bekas jerawatnya super banyak sekali tetapi tetap terasa ringan saat dipakai di wajah.

Untuk ketahanannya bisa dibilang kalau foundation ini memiliki Long Lasting formula dan no Cracky waktu aku pakai dari pagi sampai sore foundation masih stay tanpa crack yang berlebihan.


Untuk tekstur dari foundationnya sendiri light texture liquid yang gampang di build up dan untuk shade foundation PAC punyaku nomor LF 03 kalau di kulit wajahku shade ini cocok karena kalau aku lihat di websitenya PAC LF 03 ini merupakan shade Warm Undertone. 


Bedak dari PAC ini yang menarik banget menurutku, dari segi Packagingnya saja sudah keliatan menarik. Packagingnya yang kotak yang lumayan memakan tempat dengan dominan warna hitam tetapi sayang sekali dengan packaging yang cukup besar dan menarik Packaging Powder dari PAC ini tidak dilengkapi dengan kaca.



Untuk powdernya sendiri memiliki partikel powder yang lembut dengan sedikit partikel glitter, powder nya mudah sekali di blend dan yang paling aku suka dari powder ini adalah bisa nahan minyak seharian. Iya, sebagus itu powder dari PAC ini tetapi sayang untuk shade powder yang aku dapatkan LP03 terlalu gelap untuk aku. Hiks..



EYES


OK beralih ke produk-produk Eye Makeup, disini ada eyeshadow, eyeshadow pencil, mascara dan eyeliner.


Kenapa sih penampilan eyeshadownya rame bannget gitu? Nah.. untuk PAC District ini merupakan produk terbaru dari PAC. Tersedia dalam 10 shades yang warna-warni, disini aku dapat V for Violet sebelah kanan dan Ladies Party disebelah kiri. Kedua shade ini cocok digunakan untuk bold and expenssive looks karena warnanya yang cukup berani.

Untuk pigmentasinya sendiri bagaimana sih ke?
Pigmentasinya sendiri menurutku pribadi bagus kok sekali swipe warna keluar. 


Product Claim
Mengandung antioksidan & sunscreen agent, mudah diaplikasikan bahkan untuk pemula. Hasil akhir dengan warna yang intense, namun terlihat lembut serta mudah dibaur. Tahan lama, bahkan di perubahan suhu yang extreme. Bisa digunakan untuk eyeliner atau under eye.



Ini dia yang aku suka dari eye product PAC Eyeshadow pencilnya easy to use dan travel friendly banget. Sekali swipe warna langsung keluar karena memiliki pigmented formula. Untuk sebelah kanan warnanya Gold dan untuk sebelah kirinya berwarna Black, aku pribadi suka dengan warna Gold dari eyeshadow pencil ini karena bisa dipakai untuk sehari-hari yang tidak mau ribet karena cara pakainya pun sangat simple, tinggal baurkan menggunakan jari.



Maskara PAC memiliki aplikator yang tidak terlalu besar sehingga bisa juga digunakan untuk bulumata atas dan bawah, untuk warna formula maskaranya sendiri hitam pekat. Kalau menurutku maskara pac ini memberikan efek bulu mata yang lentik dan panjang tetapi tidak memberikan efek bulu mata yang tebal dan menggumpal, which is itu aku suka banget karena aku tidak suka menggunakan maskara yang membuat bulu mata menjadi menggumpal. Maskara ini juga waterproof dan longlasting loh, waktu itu aku pernah pakai wudhu dia masih tetap stay.



Eyeliner putih keduaku dari brand lokal indonesia yang tidak kalah bagus dengan brand luar. Warna putihnya pigmented tetapi sayang sih menurutku eyeliner 1 ini kurang long lasting aja, padahal warnanya sekali swipe aja langsung keluar.



Berikut swatch dari eye product PAC. Kalian bisa lihat kalau warna Gold Eyeshadow Pencilnya bagus dan warnanya pigmented. Bagusnya bisa banget dipakai untuk daily use.

LIPS PRODUCT



Claims Product :
Keunggulan PAC Satin Matte Lip Cream adalah bibir terasa ringan seperti tidak pakai lip produk, high coverage, memiliki warna yang intense, long lasting, waterproof, formula lebih lembut dan no crack. Produk ini mengandung UV Protection, Moisturizer complex, bisabolol (sebagai anti iritan) sehingga aman untuk bibir yang sensitif, Vit E sebagai antioksidan, film former sehingga long lasting. Tersedia 7 pilihan warna.

Disini aku dapat dua shade #03 M. Chocolate & #01 S. Cherry, kalau pigmentasinya bagus sekali, satu kali swipe langsung menutupi warna bibir, formulanya pun seperti klaimnya ringan. Lip Cream ini tidak membuat bibir menjadi kering karena lip cream ini memiliki satin finish yang dimana tentunya akan terasa lembut dan lembab.

Untuk ketahanan aku sudah coba ini dari pagi ketika dipakai minum dan makan memang lumayan hilang dibagian dalam bibir. Tetapi jika tidak dipakai makan dan minum dari pagi sampai lip cream dari PAC ini tetap stay.

Dan aku pribadi suka banget pakai kedua lip cream ini untuk ombre look, karena warnanya cocok banget dipakai ombre look di wajahku.


Untuk kamu yang masih penasaran dengan produk-produknya PAC, kamu bisa kunjungi :

Facebook Page: PAC Martha Tilaar
Twitter: @PAC_MT
Instagram:@PAC_MT















8 comments:

  1. kalo fav aku dari semua itu maskara sama eyeshadownya :D

    ReplyDelete
  2. Eyeshadow nya ih dr dlu selalu suka. Yg g suka cuma harganya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan agak pricey ya beb? But overall puas sih beb sama produk-produknya PAC. hehe

      Delete
  3. Dewi Toman Friska NadeakJanuary 18, 2019 at 4:14 PM

    Wah keren Kak

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama lose powder nya, karena packagingnya kayak kotak jam tangn gitu ya wkwkwkw 😁

    ReplyDelete
  5. Penasaran sama mascara dan lose powder nya

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran sama lipcream, eyeshadow dan maskaranya tapi tau sendiri lah harganyaaa makkk 😃😃😃 kudu beneran nabung banget nget nget tapi akui sih emang bagus 😄 malah dulu aku kira ini brand luar hahaha ga taunya masih local 🙈 salut dehhh 😘

    IG : @niingtiyas

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES