Tuesday, April 9, 2019

[SKINCARE REVIEW] : AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER

“ i can’t stop buying skincare because skincare change my life”

\Mungkin itulah kata mutiara untuk skincare saat ini dari aku personaly. Semenjak skincare memberikan perubahan yang banyak sekali terhadap kulit wajahku, aku tidak bisa berhenti dan tidak bisa lepas dari skincare tiap harinya.

Kalau kalian sering banget liat postingan feed aku di Instagram, kalian sendiri bisa lihat betapa cintanya aku sama skincare, aku sering sharing skincare apa saja yang aku pakai tiap harinya, btw aku ini orangnya saking cinta sekali dengan skincare, aku tiap hari bisa ganti-ganti skincare yang aku pakai.

Apakah tidak takut tiba-tiba Purging? Beruntusan? Apakah tidak takut tumbuh jerawat-jerawat kecil?

Tentu tidak, yang namanya Purging itu pasti ada kok, tapi pasti akan sembuh dengan aku berhenti dulu pemakaian skincare selama 1 atau 2 minggu baru aku coba lagi produk tersebut, jika benar-benar tidak cocok baru aku benar-benar stop menggunakannya.


AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER
100ml
Rp. 169.000

INGREDIENTS
Water, Glycerin, Glycolic Acid, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amylopectin, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid.

Key Ingredients : 5% AHA (Glycolic Acid), 1% BHA (Salicylic Acid), 2% PHA, 2% Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera and Raspberry.

Kemarin-kemarin aku sempet share skincare routine aku di feed instagram dan Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan salah satu exfoliating toner nya yang lagi aku pakai akhir-akhir ini. Exfoliating toner bagi aku merupakan salah satu rangkaian penting di step skincare aku tiap malam karena menurutku percuma mau aku pakai skincare berlayer-layer ataupun mau memakai skincare semahal apapun jika aku tidak pernah melakukan exfolating pada kulit wajahku untuk apa? Karena tidak akan berpengaruh sekalipun. Nah sekarang muncul pertanyaan kenapa sih tidak bisa berpengaruh ke kulit wajah mau pakai skincare semahal apapun???

Sebelum di mulai aku mau menjelaskan dulu ya apa itu eksfoliating toner :D


Exfoliating toner merupakan salah satu jenis skin care dengan kandungan acid (AHA & BHA) yang popularitasnya terus meningkat belakangan ini. Jenis toner ini biasanya digunakan 1-2 kali sehari sesudah membersihkan wajah untuk mengangkat lapisan kulit mati pada wajah.

Aku sendiri rutin sekali memakai exfoliating toner bisa 2 sampai dengan 3x dalam seminggu, apalagi mengingat bahwa bekas-bekas jerawat itu sangat banyak sekali.

Tekstur dari Avoskin tonernya sendiri cair seperti air memiliki wewangian seperti obat sih menurutku, setauku produk ini tidak mengandung bahan pewangi mungkin wewangiannya ada dari tea tree dan witchazel kali ya (mungkin).


Rasanya ketika di aplikasikan ke kulit wajah ada lumayan rasa perih cekit-cekit, tapi cuma seketika saja ketika kapas di usapkan kulit wajah. Sebenarnya aku juga pribadi pakai serum Miracoulus Serum dari Avoskin juga, tetapi karena ingin mencoba dulu toner ini jadi aku berhenti menggunakan serumnya, karena aku sendiri ingin tahu bagaimana performance nya tanpa serum. Tetapi ketika aku coba toner ini lumayan bekerja dengan baik karena selama sebulan aku gunakan produk ini bekas-bekas jerawatku memudar sedikit-sedikit.

RESULT

Selama sebulan aku menggunakan toner ini lumayan memberikan perubahan yang lumayan signifkan, tekstur kulit terasa lebih halus, komedo-komedo putih di hidungpun jarang sekali muncul, ketika bangun tidur kulit wajah terasa lebih lembab, beruntusan dijidad pun menghilang ketika aku gunakan toner avoskin ini pada malam harinya.


Untuk kamu yang penasaran dan mau mencoba sendiri produk-produk Avoskin, kalian bisa kunjungi disini.

Baca juga yuk review dari temen aku Tya tentang toner hits ini.

Terimakasih untuk KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) dan Avoskin yang telah memberi kesempatan untuk aku mencoba Avoskin Miraculous Refining Toner ini.



25 comments:

  1. Waktu pakai serumnya ada sensasi tingling juga ngga san? Atau cuma pas pake toner ini aja?

    ReplyDelete
  2. Sukaaaa sama quote-nya. Aku banget soalnya, hihi

    Btw keliatan ya perbedaannya antara before dan week 4. Makin kepo sama tonernya.

    ReplyDelete
  3. pakai tonernya pas pagi atau malam?

    ReplyDelete
  4. buat brand lokal ini worth to try banget karena saya pakai tonernya avoskin juga kebetulan cocok, terutama buat less visible pori dan hilangin bekas jerawat

    ReplyDelete
  5. Setuju quotenya, skarang mendingan fokus di skincare. Karna kalo muka sehat mau makeup gimana aja pasti bagus hasilnyaa

    ReplyDelete
  6. Wah ditunggu donk updet yg pake serum sm toner. Gw pen coba tapi masi mikir2 takut terlalu "asam" kulitnya...

    ReplyDelete
  7. kata yang sudah pakai tonernya ini memang lebih mild daripada serumnya ya?
    penasaran sih pengen coba, cuma masih belum berani heheheh

    ReplyDelete
  8. Penasaran banget sama tonernya avoskin ini. Lumayan bagus ya.

    ReplyDelete
  9. Keliatan hasilnya di kamu jadi lebih memudar ya bekas jerawatnya

    ReplyDelete
  10. Tonernya bagus jg nih, krn kepo akhirnya ku beli tonernya juga hihi

    ReplyDelete
  11. kalau Avoskin miraculous aku baru coba yg serumnya sih, tonernya belum.. kalau di combo kayaknya hasilnya lebih bagus, yah? XD

    ReplyDelete
  12. Tonernya ternyata juga bagus ya. Pengen nyobain tonernya juga nih setelah puas sama serumnya.

    ReplyDelete
  13. Tonernya bikin mupeng harus coba juga deh kayaknya Eny.. wah juga cekit2 saya kayak serum yah berarti

    ReplyDelete
  14. Aku juga cocok nih pake toner nya.. Bekas jerawat ku juga cepat memudar..😍

    ReplyDelete
  15. kalau jadi pakai serum dan tonernya sekaligus info ya, minimal di update postingannya :) biar aku bisa memberanikan diri buat coba juga

    ReplyDelete
  16. Aku suka juga tonernya, 4 minggu aza uda ada hasil

    ReplyDelete
  17. Wah bagus ya hasilnya! Aku nyobain yang serum aja sih, dan ok banget juga hasilnya di aku. Penasaran kalau coba dua-duanya

    ReplyDelete
  18. Saat aku menggunakan serum nya juga bisa memperbaiki tekstur kulit.. tp toner nya ini juga wajib dicoba kayaknya 😍

    ReplyDelete
  19. wah lumayan ngefek ya tonernya di kamu 😍

    ReplyDelete
  20. Aku pake tonernya jugaa dan suka banget sama resultnyaa

    ReplyDelete
  21. Kombinasi sama toner super bikin glowing loh. Cobain dehh

    ReplyDelete
  22. Wah hasilnya di kak Sani signifikan banget yaaa, bekas jerawat kelihatan banget memudarnya stelah pemakaian satu bulan

    ReplyDelete
  23. Aku pakai serumnya juga tiap bangun tidur langsung terasa lembapnya

    ReplyDelete
  24. Jd bersihan ya beb pake ini, aku suka bgt serum ya hihi

    ReplyDelete
  25. suka juga sih saya jadinya sama avoskin ini soalnya emang beneran works, walaupun awalnya aku purging..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES