Saturday, February 3, 2018

EMPTIES PRODUCT JANUARI 2018

Hallo Ladies.

Ini merupakan salah satu tema berbeda di postingan aku kali ini di blog aku. Kali ini aku mau menulis produk-produk apa saja sih yang aku habiskan di bulan Januari 2018 kemarin. Kebanyakan masker sih, hehehe

Akhir-akhir ini aku lagi sering banget maskeran daripada pakai cream-cream yang belum tentu itu works di kulit wajahku, karena ternyata dengan rajin maskeran allhamdulilah kulit wajahku jerawat-jerawatnya semakin berkurang dan membaik daripada seperti biasanya, biasanya jerawatku besar-besar dan banyak, ngeri deh buat di lihat :(


Dengan rajin maskeran juga kulit wajahku terlihat lebih glowing ala-ala wajah sehat ciwi-ciwi Korea gitu, apalagi kalau aku kombinasi dengan rajin maskeran pakai Mask Sheet juga, udah deh kulit wajahku mulus banget serasa aku mirip sama Song Hye Kyo, HAHA :D

1. TIFF MATCHA O'CLOCK, NAT'S OATCLAY, SACRE ROSE WATER

Tentu saja siapa yang tidak tahu pasangan masker klop ini? Maskernya Tiff pasti selalu tidak bisa jauh dengan Rose waternya Sacre. Aku lebih cocok sama Nat's Oatclay nya lebih memberikan efeknya langsung ke jerawat aku daripada si Matcha O'clocknya aku belum ngeliat perubahan yang begitu drastis sama minyak-minyak di kulit muka aku.


Would i repurchase?

Kalau untuk Nat's Oatclay Mask dan Sacre Rose water tentu saja aku repurchase dan memang udah nyetok, karena seperti yang aku bilang tadi kalau aku cocok pakai mask Nat's nya dijerawat aku dan bikin wajah aku sedikit glowing dan untuk Matcha? Say no aja dulu deh, aku mau beli mask Tiff yang lain karena aku penasaran pengen cobain.

2. EMINA GREENTEA MASK, SUN PROTECTION SOF 30 PA++

Emina adalah salah satu brand lokal yang paling aku suka banget, udah harganya murah-murah udah gitu banyak produk makeup nya dengan packaging dan kemasan yang imut-imut.
Sun Protection dan Greentea mask nya adalah skincare yang paling best di kulit wajah aku. Sun Protectionnya pun menjadi salah satu best product aku di tahun 2017 loh, Hehe. Selain harganya murah juga gak bikin kulit wajah aku breakout, karena aku dengar kebanyakan ciwi-ciwi lain gak cocok sama sun protectionnya.



Would i repurchase?

Kalau untuk Greentea Mask tentu saja aku bakalan repurchase. Tapi kalau untuk Sun Protectionnya aku mau libur dulu repurchase dia, karena aku penasaran sama Sun Protection lain. Hehehe 

3. THE BODY SHOP HIMALAYAN CHARCOAL

Salah satu masker kesukaannya para Beauty V/Blogger dan aku salah satunya, ini adalah Jar keduanya aku. Yang aku suka pakai masker ini ada efek-efek hangatnta dan ada pasrtikel daun-daun Charcoalnya gitu. Aku pernah review masker ini kok, klik aja linknya kalau kalian penasaran sama review masker hits ini :)



Would i repurchase?

Untuk kali ketiga ini kayanya gak dulu deh, karena banyak bermunculannya masker dari brand lokal yang harganya lebih terjangkau, tentu saja aku lebih yang lebih bersahabat sama dompet aku yang isinya cuma receh. HIHI

Thanks for reading semua, aku harap postingan aku kali ini bisa membantu kalian. Ngomong-ngomong apa saja empties produk kalian di bulan Januari kemarin? Share di kolom komentar ya :)






8 comments:

  1. Maskernya Tiff kayaknya kece kece ya, aku pengen yg 24k gold tapi masker2 di rumah uda manggil2 minta diabisin 😂

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete
  2. Wah jadi penasaran sama masker Tiff-nya, tapi sama dengan Annisa di atas, masker aku aja numpuk di rumah. Kadang seneng belinya aja tapi makenya nggak rutin. Hahahha. Kalau sun block-nya Emina alhamdulillah di aku cocok aja dan nggak bikin breakout. Kebetulan mau habis juga cuma kayanya mau cobain sunblock lain. Denger-denger Sunblock-nya Biore bagus ya? Sani udah pernah cobain belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pernah aku coba kok ka Biorenya dan lebih bagus daripada Emina :D

      Delete
  3. Banyak banget produk masker yang dicobain hehe Hebat yah bisa abis, aku suka lama ngabisin masker hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cepet abisnya kak, karena di pakainya tiap hari :D

      Hahaha

      Delete
  4. Penasaran mau coba masker green tea nya emina deh wkwkwk..... Aku baru tau emina ada maskernya malahan #kurangilmu wkwkwk.....makasih ya infonya bermanfaat sekali ;D
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. aku jarang banget pake masker, mungkin karena agak ribet.. hehe

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES