Monday, February 26, 2018

[BEAUTY REVIEW] : NYX COSMETICS TOTAL CONTROL DROP FOUNDATION

Hallo, Hai, Hello, Anyyeong, Koni'chiwa^^

Kali ini aku mau mereview salah satu foundation drugstore yang sudah lama dan tentu saja banyak di kenal oleh para Beauty Enthusiast. 


NYX TOTAL CONTROL FOUNDATION
Netto : 14ml
Idr : Rp. 275.000
Shade : True Beige

Product's Description
Dari coverage tipis hingga full coverage, tingkat coverage dambaanmu dapat kamu dapatkan dengan liquid foundation terbaru NYX Professional Makeup, Total Control Drop Foundation! Foundation cair matte ini dilengkapi dengan pipet, jadi kamu dapat menyesuaikan jumlah tetesan yang kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan yang kamu inginkan.
Gunakan satu tetes untuk coverage tipis, dua hingga tiga tetes untuk medium coverage. Ingin full coverage? Gunakan empat sampai lima tetes. Dapatkan smooth finish yang kamu dambakan dengan Total Control Drop Foundation!

Nyx Total Control Drop foundation sendiri berbeda dengan produk-produk foundation Nyx yang lain, karena foundation ini mempunyai 24 pilihan shades yang sangat lengkap dan bisa digunakan oleh berbagai macam skintone. Dari pilihan skintone yang sangat gelap, yellow undertonene, pink undertone, dan untuk warna kulit yang fair pun semua ada.

Dari 24 pilihan shade foundation, punyaku adalah shade True Beige yang sangat cocok untuk kulitku yang memiliki yellow undertone.


Beda dengan foundation lainnya, yang biasanya dikemas dalam plastic tube, bottle dengan pump, atau glass bottle tanpa pum. Foundation ini dikemas dengan glass bottle menggunakan aplikator pipette agar memudahkan kita untuk mengambil produk di dalam bottle. Menurutku ini merupakan pipette aplikator yang menarik layaknya kita sedang mau minum obat :D Di dalam kemasan box terdapat pula intruksi yang jelas misalnya seberapa drops yang direkomendasikan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita.


Untuk Texturenya sendiri, kalau kebanyakan teksture foundation lain creamy, mousse, nah kalau Nyx Total Drop Control ini sendiri teksturnya sangat cair, saking cairnya kaya air. Tentu saja ini berbeda dengan liquid foundation ain yang teksturnya masih agak kental.


Tetapi aku sangat suka sekali dengan hasilnya yang langsung matte dikulit wajahku, lalu memberikan kesan halus dikulit wajah.


Dan shade True Beige ini pas sekali di skintone aku. Sukak :D

Jadi Setiap drop foundationnya memberikan hasil coverage yang berbeda-beda. Kalau kamu pakai 2 drops hasil coveragenya light, 3 drops hasil coveragenya medium, dan kalau kamu pakai 4 drops atau lebih hasilnya di kulit wajah kamu coveragenya full. Foundation ini sangat mudah dibuilt uop, jadi walaupun terus-terusan ditumpuk, hasil coveragenya bahkan akan lebih bagus.

Overall, aku suka sekali sama foundation ini, selain kita bisa memilih coverage yang kita inginkan, baik itu untuk hasil yang natural ataupun full coverage kita bisa bebas menyesuaikannya, dan foundation ini super ringan diwajah. Selain itu aku untuk ketahanan foundationnya aku suka, waktu itu aku pakai dari jam 12 siang sampai dengan jam 6 masih stay in place.

Terimakasih sudah membaca dari awal sampai akhir, semoga review ini bisa membantu kalian yang masih galau akan foundation yang super cair tetapi bagus sekali menurut aku, Hihi

Wan't to know and shop about another NYX product? 
Sociolla : NYX Professional Makeup   


"You can use my Coupon SBNLA7ZD to get Discount at SOCIOLLA.COM"



3 comments:

  1. Waaa, unik juga aplikator foundie NYX kayak pipet. Jadi lebih ketakar penggunaan foundie-nya. Thanks for sharing, Sani.

    ReplyDelete
  2. warna foundienya keputihan kalau di aku, tapi suka banget sama teksturnya deh..

    ReplyDelete
  3. Udah lama denger tentang foundation ini, pengen coba tapi masih ragu soalnya kulitku oily banget dan nggak semua foundation cocok, walau claimnya katanya bisa mengontrol minyak. Oiya, foundationnya oxidize nggak, sih?

    Anyway, salam kenal, kak Sani! Thanks for sharing your thoughts. :)
    http://www.reveriends.com/

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES