Sunday, January 28, 2018

[BEAUTY REVIEW] : CANDY COLOR COSMETICS

Hallo ladies..
Maafkan aku yang baru update blog lagi karena kesibukanku ini, hehehe
Akhir-akhir ini aku lagi super sibuk banget emang, dari mulai mengajar, kegiatan acara sekolah, sampe sibuk ngurus suami lagi sakit. *curcol

Kali ini aku mau bahas Lipcream matte lokal yang lagi hits banget akhir ini. Aku super exited banget sama produk-produk lokal yang makin kesini, makin banyak dan makin berinovasi. Tentunya gak kalah hebat juga sama produk luar. Dengan harga yang cukup bersahabat sama dompet kamu bisa dapetin lipmatte lokal yang gak jauh beda kualitasnya sama produk luar. 


Candy Color sendiri memiliki 4 shade nudes apalagi shade nudes akhir-akhir ini menjadi incaran semua wanita di Indonesia. 4 shade tersebut adalah Gummy Bear, Peanut, Hello, Marshmallow.

Sumber Gambar : Candy Color Cosmetics Facebook
Keempat shade dari Candy Color semua merupakan best seller mereka dari mulai nudes pucat sampai nudes gelap ada semua. Lalu shade yang aku punya adalah Gummy Bear dan Hello.



CLAIM PRODUCT :

Instan Dry
Non Sticky
Moist
UV Filter
Antioxidant
Vitamin E
Vegan
Cruelty Free

PACKAGING :

Packaging ter-cute dari lipcream lain yang aku punya. Mulai dari desain box sampe packaging lipcreamnya terniat banget sumpah super lucu, udah kaya bentukan permen beneran. Kesannya fun, playful, girly, cute, sweet, pokoknya packaging dan boxnya menggambarkan sisi wanita banget.


FORMULA :

Namanya juga lipcream matte, udah tentu matte. Matte creamy, lembut, ringan dan sedikit ada wewangian, long lasting juga. Tidak berasa lengket sama sekali loh ketika di aplikasikan dibibirku dan betul aja sesuai claimnya moist loh bibirku walau ini matte berasa lembab.


Selain itu Candy Color ini beneran transproof ketika udah di pakai makan tentu saja ini cocok banget buat aku yang jarang dan males banget buat touch up.

SWATCHES :
  • Gummy Bear : Nude rosy tint
  • Hello : Nude dusty rose with a little bit brownish tint

ARM SWATCH 



LIP SWATCH 

HELLO

 GUMMY BEAR

Bagaimana menurut kalian? dari kedua warna di atas mana yang kalian suka? Menurut aku produk ini worth to buy banget. Dengan harga 89k kalian bisa dapetin lipcream matte dengan kualitas yang gak kalah bagus sama produk luar. Kalau kalian mau lebih hemat lagi kalian bisa beli lipcream matte ini bundle lebih murah dengan harga 299k bisa langsung dapat 4 shades.




Wan't to know and shop Candy Color Cosmetics?
Sociolla : Candy Color Cosmetics

Kalau kalian belanja Candy Color di Sociolla, kalian bisa banget loh pakai kode voucher dari aku,

 

Masukin aja kodenya waktu checkout dapet potongan 50k dengan minimal pembelanjaan 250k. Lumayan banget kan?

9 comments:

  1. Warnanya cakep-cakep yah! Kekinian juga hihihi Hasilnya di kamu juga kece :)

    ReplyDelete
  2. Warnanya 😍😍😍 aku paling suka yang hello.warnanya paling merah daripada yang lain. Kayaknya juga bikin cerah ke wajah nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga lebih suka Hello daripada Gummy Bear :D

      Delete
  3. Hello looking si pretty on you!


    xoxo
    Ayu

    ReplyDelete
  4. Gummy Bearnya lucuuuu :) jadi pengen kan, kalau beli satu set lebih murah ya jatuhnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, lebih baik beli langsung satu set aja^^

      Delete
  5. packagingan lipstiknya cantik banget ya..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES