Sunday, January 7, 2018

MY TOP 6 FAVORITE PRODUCT IN 2017

Hallo..
Selamat tahun baru semua... Gimana liburannya? Liburan keluar kota? Liburan ke mall aja? atau mager nempel aja di kasur dari pagi sampe pagi lagi, lupa makan dan minum? Hahaha

Blog aku kali ini aku mau sebutin produk-produk apa aja sih yang sering banget aku pakai di tahun 2017 dalam sehari-hari aku. Mulai dari produk lokal sampe drugstore dan alasan aku kenapa memilih mereka dalam kehidupan aku yang suram ini? Hihi


1. Sun Protection SPF 30PA+++ EMINA

Kalian pasti sudah tau kan apa sih kegunaan sunblock untuk kehidupan kita sehari-hari, tentu saja sunblock itu sebagai dinding antara kulit dengan paparan sinar matahari secara langsung. Dengan kata lain sunblock merupakan upaya untuk melindungi kulit manusia dari bahaya radiasi yang dihasilkan dari paparan sinar matahari. Permukaan kulit yang dilapisi dengan sunblock akan terlindungi karena paparan sinar matahari akan terpantul sebelum mengenai kulit dan sinar UV akan terblokir sehingga tidak meresap ke kulit. Sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini dan sinar UVB yang menyebabkan terbakarnya lapisan kulit luar tidak akan mengenai kulit.


Kenapa aku pilih Emina? Selain harganya super duper terjangkau, Emina sunblock ini juga banyak tersedia dimana-mana dan tentunya kemasannya friendly gak banyak makan tempat. Banyak orang yang bilang mereka gak cocok sama Beauty Influencer lain yang bilang kalau mereka gak cocok sama sunblocknya Emina ini dan menyebabkan banyak bruntusan tapi allhamdulilah sih di aku baik-baik aja.

2. Wardah DD Cream C-defense with vitamin C



Aku pilih Wardah DD Cream ini karena super ringan banget diwajah aku dan cocok untuk kulit aku, apalagi aku suka pakai produk ini dari pagi sampai sore karena tuntutan pekerjaan aku mengajar harus selalu terlihat fresh dan cantik di depan anak-anak biar mereka nyaman belajar sama gurunya. Jangan harap juga DD Cream ini bisa full coverage seperti foundation ya, kalau bagi aku sih yang penting bisa sedikit menutupi bekas-bekas jerawatku.

3. Bedak Marcks



Siapa sih tentunya yang tidak tahu sama bedak legend ini? Hehehe dari zaman aku belum lahir kayaknya sih bedak ini udah ada? Kenapa aku pilih bedak ini? Aku suka sekali sama bedak tabur karena membuat wajahku super ringan, aku gak suka sama produk yang bikin berat diwajah apalagi untuk di pakai kerja, aplagi waktu 1 tahun yang lalu muka aku super berjerawat dan sensitive jadi paling gak bisa dipakein produk kosmetik yang berat-berat. 

4. Brow Definer By Lizzie Parra


Jujur Brow Definer ini baru aku bulan November 2017 tetapi aku suka,suka banget sama pensil alis ini kerena bentuk pensilnya yang super mini dan helloooo kemana aja aku? baru tau pensil alis ini enak banget dipake. Hahaha Pensil alis ini terdapat dua sisi yang berbeda, disatu sisi sisir alisnya dan yang satu produk pensil alisnya. Harganya yaaaaa.... tidak cukup terjangkau sih, dan isinya pun cuma sedikit, Hiks.. Tapi kamu bakalan puas dengan produknya Brow Definer BLP ini :)

5. Maybelline the Falsies Push Up Drama


Aku dari dulu emang pemakai mascaranya Maybelline, kalau bisa dibilang Maybelline Addicted. Tapi yang aku rasain sih ya, aku ngerasa kalau mascaranya Maybelline sih sebenaranya sama aja, Hahaha hanya beda bentuk kemasannya sama sisir bulu matanya aja yang beda. Sejauh ini aku gonta-ganti mascaranya Mabelline gak ada perbedaan signifikan di bulu mata aku. Iya aku sih gak tau kalau pengaruhnya di bulu mata kalian kaya apa? Mungkin tahun 2018 ini aku bakalan berpaling ke lain maskara. Karena maskaranya Maybelline itu yang aku sebelin cuma 1, susah buat di bersihin.

6. Loreal Magic Rouge Magique - Evening Sur Seine


Gak mungkin kan kamu pakai lipcream setiap hari??? Begitupun aku, disaat aku lagi mager buat pakai lipcream yang bikin kering bibir, aku pakai aja lipstik ringan ini untuk sehari-hari juga warnanya super cantik sih menurut aku. 

Oke, cukup sekian 6 best product 2017 bagi aku, karena pada dasarnya setiap kulit kita berbeda-beda. Ada yang setiap hari pakai foundation tapi dia gak jerawatan *aku iri*. Ada yang kulit wajahnya kaya aku gak kuat pakai foundation setiap hari. Karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Tuhan YME semata :)


5 comments:

  1. thanks for the review

    terus terang dari keenam2nya aku belum coba semua hehe

    jd pengen coba emina sunscreennyaa deh

    ReplyDelete
  2. Aku pnya bedak marcks, bedaknya enak dan nyaman saat digunakan hhehe

    ReplyDelete
  3. aku pake bedak marcks juga, enak banget pas di pake.. :)

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES