Friday, April 14, 2017

INEZ COLOR CONTOUR PLUS BLUSHER WITH BRUSH 05 (MODEST BLUSH)

Aku tidak terlalu blushon junkie sih, tapi emang butuh jadinya aku beli Inez ini yang kebetulan aku liat di youtube nya kak FathiNRM "bagus juga ya tuh blush", jadi aku beli deh blushon Inez ini.


Produk ini sih kalo bisa dibilang produk lokal yang sudah lama beredar dipasaran, sudah banyak yang beli, sudah banyak yang review. Tetapi karena ini adalah blushon kedua yang baru aku beli #jadulbangetsihgue ya jadi aku beli dan aku review deh, siapa tau ada yang masih butuh gitu :D



Kemasan blusher ini sebenarnya biasa aja sih, kesannya sederhana, produk di kemas dalam kotak kaya plastik tebal gitu ringan tetapi aku tidak terlalu peduli asal itu cocok sama aku dan aku suka ya sudah it's okay, no problem kalo kata istilahnya mah  :D 
Di dalam kemasannya juga ada kuasnya ya kecil mungil lucu kaya aku, HAHA aku sih jujur kurang suka kalo pakai koas yang sudah disediakan, kurang gimana ya? Kurang sreg dan kurang puas dengan hasilnya.


Kalo menurut saya sih, warna dari blusher ini tidak sesederhana kemasannya, ini pigmented parah. Saya suka warnanya orange, tapi bukan warna orange yang lebai banget ya, nah di produk ini tuh warna orange tapi ada nuansa sedikit pink atau agak kemerahan sedikit gitu.

Teksturnya powder seperti blusher lokal pada umumnya, karena blusher ini powdery dan pigmented parah pakainya sedikit-sedikit aja juga udah keliatan hasilnya.

Memang saat pertama kali di pakai agak ticky tetapi menurut saya masih bisa banget dibaur, tetapi gak perlu pakai tenaga dalam juga ngebaurnya ya. Ingat sekali swipe powder blushernya sedikit aja.


Blusher saat di aplikasian ke wajah aku sebenarnya keliatan banget sih, tapi difoto ini yang nampak jelas malah bekas jerawing, HIHI.. Maafkan hasil foto yang kurang HD karena aku masih mengguunakan kamera phone aku, Hiks :'(


What I like :
- Pigmented parah
- Gampang dibaur
- Tersedia di banyak toko
- Harga bersahabat

XOXO,
SANI MS

1 comment:

  1. aku juga punyaaa blush ini tapi yang no.4, menurutku sih pigmentednya terlalu, padahal udah neken dikiit banget tapi tetep di pipi jadinya lebay :(

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES