Tuesday, April 11, 2017

Rimmel Stay Matte Liquid Foundation Soft Beige

Hi, Welcome back on my blog ~

 Kali ini aku mau sedikit review tentang salah satu foundation yang aku beli bulan ini. Awalnya aku gak niat beli foundation sih, tetapi dikarenakan dibulan april ini banyak sekali undangan yang datang menghampiri dan banyaknya bekas jerawat diwajahku, hiks hiks :'( akhirnya aku beli deh foundation ini yang kata ka Septrina Chhetri super bagus, akhirnya aku beli, dan ternyata..



Kemasannya super duper simple, tidak kebanyakan dengan foundation lain, yang biasanya terbuat dari kaca yang berat dan terkadang ribet buat dibawa kemana-mana. Nah kalo ini super mungil, ringan, mudah dibawa kemana-mana tanpa takut pecah, gak makan tempat juga. Aku suka, aku suka banget ya ampun.



Aku beli yang shade soft beige karena aku ngerasa warna inilah yang cocok dengan skin tone wajah aku, warna kulitku dahulu kala kuning langsat, tetapi aku ngerasa kulitku agak cerah satu tingkat di atas kuning langsat, dan ini cocok sama warna kulit wajahku


Drugstore makeup ini available in 8 shades dengan harga $5 di bawah Rp. 100.000 kalau di luar sana. Tetapi aku beli di OS dengan harga Rp. 92.500 belum sama ongkir ya.

Teksturnya mousse dan terasa mattenya. Keluarkan sedikit aja dari kemasannya, bisa mengcover seluruh bagian wajah. Waktu aku pakai pertama kali, pakainya kebanyakan dan jadi kaya adonan tepung wajah aku HAHA. 
Untuk mengaplikasikannya, saran aku pakai jari aja. Kalau pakai kuas akan agak sedikit sulit untuk diblendnya, pakai sponge takutnya malah jadi cakey. Kalau pakai jari malah bisa bikin terlihat lebih natural. 

Before-after using this product: 

See the different? yup bekas jerawatku sedikit tertutupi tetapi tidak semua, ini aku tanpa pakai bedak sedikitpun, ini wajahku lagi trouble parah, aku gak tahu kenapa :'(
 Walaupun matte-finish, tapi kulit terlihat ada sedikit efek glowingnya. Aku pake sunblock sebelum mengaplikasikan foundation ini.

XOXO ♥ 

2 comments:

  1. Hi mbak salam kenal, aku sih nggak terlalu suka pake foundation juga, just for special ocassion. Menurutku foundie rimmel yang ini

    coveragenya masih kurang, aku prefer foundie Rimmel yg Lasting finish, harganya sekitar 150k, 2 kali lipatnya sih tapi lebih ok menurutku.

    unextraordinarybeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bener nih? aku lagi nyari banget yang foundie bagus tp harga masih muat didompet, hihihi
      lagi banyak banget bekas jerawat, tapi undangan nikahan seabreg. malu kali kalo diliat orang muka gak beraturan corak warnanya :(

      Delete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES