Thursday, April 13, 2017

BIORE UV AQUA RICH Watery Essence SPF 50+ PA++++

Sedikit cerita, jadi ini pertama kalinya aku tau fungsi dan pakai sunscreen dimuka aku, ya ampun sumpah aku tuh ya udah ketinggalan zaman banget, disaat wajah aku sudah mulai ada penuaan dini, aku baru pakai sunscreen :'( 
Jikalau waktu bisa diputar aku ingin sekali kembali diumurku yang ke-20 dan pakai sunscreen :(



Sun Protection Biore UV aqua rich watery Essence SPF 50+ PA+++ adalah sunblock pertama yang aku pakai seumur hidup aku ini, setelah hidup selama 25tahun baru pakai sunscreen coba :( sebenanya dulu pernah sih pakai sunscreen dari produk lokal, cuma aku gak suka dengan teksturnya pas diwajah bikin minyakan akhirnya sekali pakai tetapi gak dipakai lagi karena dulu aku tidak terlalu mementingkan sunscreen, baru sekarang terasanya :(

SPF 50 menyaring 98% UVB
SPF 50 mampu menyaring sinar UVB (sinar yang dapat membakar kulit dan menyebabkan kanker) sebesar 98%. 

 
"Biore dengan teknologi baru, UV block dalam Watery Capsule, dengan SPF 50+ memberikan perlindungan yang kuat terhadap sinar UV, tidak lengket ketika digunakan, terasa ringan seperti air dan lembab. Kulit terlindungi dari sinar UV dan terasa lembut setelahnya."

(sumber: deskripsi produk)
Packaging produk ini sendiri berbentuk tube biru muda dengan tutup putar berwarna putih. Desainnya super simple banget. Di bagian belakang tube ini ada tulisan-tulisan bahasa Jepang yang sepertinya menjelaskan mengenai sunscreen ini. Isi dari sunscreen ini sendiri hanya 50g saja. Mudah dibawa kemana saja, tidak terlalu makan banyak tempat jiga disimpan didalam tas.
 Biore UV ini mengandung alkohol, tidak disarankan untuk dipakai yang kulit wajahnya sensitive karena bisa bikin perih diwajah kamu. Kalo di aku allhamdulilah cocok dan tidak bikin perih, malah ada kesan berair gitu diwajah, membuat wajah aku lembab juga.


Salah satu klaim dari produk ini adalah dapat membuat aplikasi make up lebih halus dan aku setuju dengan klaim itu. Tekstur dari sunscreen ini cenderung seperti gel dan saat diaplikasikan ke wajah sangat ringan hampir seperti air. Formulanya juga cepat meresap. Aku pakai sunscreen ini sebelum pakai BB Cushion aku, karena membuat tampilan makeupku lebih halus, BB cushion aku tidak lengket atau berminyak karena penggunaan sunscreen ini. 
What i like :
- Tekstur ringan
- Tidak membuat muka berminyak
- Tidak lengket
- Kemasan ringan
- Harga relatif terjangkau

3 comments:

  1. AKu jadi tergoda sama produk ini Mbak. Gak meninggalkan white cast kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk kok enak banget dipake deh pokoknya, menyerap dan menyatu sama warna kulit.. i love it deh pokoknya mba sama produk satu ini 😍

      Delete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES