Monday, March 13, 2017

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER REVIEW

Membersihkan wajah/makeup sebenarnya adalah hal yang paling malas dilakukan setiap orang, coba acungkan tanggannya wanita mana yang terkadang malas untuk membersihkan wajah?

Karena kesibukan kita setelah seharian capek bekerja, pasti langsung ingin istirahat kan? tetpi apalah daya kalau kita malas untuk membersihkan wajah siap - siap saja wajah kalian akan penuh dengan jerawat esok harinya :D



Apa sih yang di maksud Micellar Water? 

Micellar Water adalah pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof make-up secara lembut tanpa perlu dibilas. Mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet. Awal sejarah Micellar Water ini terjadi sekitar tahun 50-an, konon saat itu wanita-wanita Eropa sana yang tidak percaya dengan keadaan air di negaranya, kemudian ada lagi sumber yang menyebutkan kalo mereka hanya bisa menggunakan sabun batangan untuk membersihkan wajahnya. Dari masalah-masalah tersebutlah terciptalah Micellar Water sebagai pengganti air untuk membersikan wajah dengan praktis.


Oh iya sebenarnya Garnier micellar water ini ada 2 varian, yang satu lagi berwarna pink yang satu lagi yang aku pakai ini berwarna biru, aku pilih biru karena kandungannya sesuai dengan kondisi kulit wajahku yang oily dan cenderung berjerawat.
  
Review Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active
 
 Cara pemakaian produk ini mudah sekali, cukup baurkan pada kapas secukupnya, tinggal sapukan riasan kamu. Aku disini setiap abis selesai makeupan seharian, langsung aku bersihkan makeupku. Hasilnya cukup efisien makeup diwajahku, eyeshadow, maskaraku dan eyelinerku bersih setelah beberapa kali usap.


See? Wajahku tanpa makeup benar - benar keliatan bekas jerawatnya.
 

Setelah mengahabiskan 2 kapas, seluruh makeup wajahku terangkat semua, aku suka banget dibandingkan pembersih wajah yang ada oil-nya, ini lebih praktis dan tidak meninggalkan minyak diwajah. Lebih praktis pula dan gampang dibawa kemana-mana harganyapun terjangkau dan tersedia diseluruh store kecil kaya alfamidi juga ada.
Tetapi ingat kalian butuh usaha yang extra untuk makeup yang waterproof.

 Xoxo,
Sani MS

No comments:

Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES