Friday, March 10, 2017

LANEIGE BB CUSHION PORE CONTROL NO. 23 SAND

Hola..


Ketemu lagi sama aku! Baru review lagi nih setelah sebulan menghilang, dikarenakan kesibukan aku yang begitu padat, dari mulai acara - acara yang di adakan disekolah ke bogor, outing class ke bandung, sebenernya masih sibuk juga sih dikarenakan siswa siswa saya minggu depan UTS, sekalian bikin soal mampir deh ke blog sekalian review.

Laneige Pore Control #23 Sand


INFORMASI PRODUK
Brand : Laneige
Nama : Laneige BB Cushion [Pore Control] SPF 50+ PA+++ - no.23 Sand Beige
Isi: 30gr (15gr x 2)
Made In : Korea
Harga : sekitaran IDR 550k
Harga di Althea : 375k (lebih murah karena beli langsung dari Korea )
  
Laneige mengeluarkan beberapa tipe BB Cushion :
  • BB Cushion SPF 50+ PA+++
  • BB Cushion Anti-Aging SPF 50+ PA+++
  • BB Cushion [Pore Control] SPF 50+ PA+++
  • BB Cushion_Whitening
  • BB  Cushion_Pore Control

Sedikit tentang produk BB Cushion Pore Control ini:

1. Pore Control
Pore Purifying Complex™ dapat membersihkan pori-pori dan memperkuat ketahanan alami kulit.

2. Semi-matt Finish
Mengandung Dual Powder Formula yang tetap bikin kulit lembut dan halus serta memberikann hasil akhir yang semi-matte, jadi ngga begitu glowy.

3. Long Lasting
Mengandung Anti-darkening Powder yang dapat menjaga formulanya tetap oke walaupun sudah dipakai cukup lama. 

4. UV Protection
Melindungi kulit dari kerusakan yang dapat disebabkan oleh cahaya matahari.

5. Cooling Sensation
Ada cooling effect yang memberikan rasa segar saat digunakan.

6. Pore Coverage
Memiliki Silicone Elastomer yang elastis dan juga Soft Focus Powder yang dapat menyamarkan tampak pori-pori.

PACKAGING :
Kalo menurut aku kemasan Laneige ini mewah banget, elegan dan enak di lihat, aku pernah pakai salah satu BB Cushion dari Indonesia packaging tentu saja jauh berbeda dibandingkan dengan brand Korea ini. tetapi mungkin suatu hari nanti Indonesia bisa bikin BB Cushion dengan kemasan mewah, elegan tetapi harga tetap masih terjangkau dompet ibu - ibu muda, seperti saya contohnya :D
Dan berikut ini adalah bahan-bahan yang ada di dalamnya:
Water, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Trimethicone, Dicaprylyl Carbonate, Polymethyl Methacrylate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Butylene Glycol, Cyclohexasiloxane, Arbutin, Nylon-12, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Sodium Chloride, Sorbitan Isostearate, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Aluminum Hydroxide, Disteardimonium Hectorite, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Silica, Melia Azadirachta Extract, Salicylic Acid, Alcohol, Protease, CI 77492, CI 77491, CI 77499, Fragrance [ sumber by. laneige web]
 SWATCH :




Oh iya, wajah aku sama warna telapak tanganku beda jauh seperti yang pernah saya katakan, karena terlalu sering bawa motor sendiri disiang hari, tangan sama muka jadi berbeda deh, jadi di gambar pertama jangan tanya mana yang With BB Cushion and Without BB Cushion yaa, sudah terlihat jelas tentunya :D

Aku suka bangettttt sama Cushion ini, dia baunya wangi tapi tidak terlalu menyengat, aku suka. Kamu cukup gunakan puff nya dengan cara di tekan - tekan sedikit aja tekannya nanti kalau di paksa tekannya malah kebanyakan. Digunakan di wajah aku pas banget karena memang wajah aku kuning - kuning busuk ehh.. langsat maksudku.

Teksturnya sebenarnya cukup padat tapi jangan salah, soalnya tetap gampang diblend pada kulit dan di kulit itu tetap ringan kaya kebanyakan bb cream biasanya.

Oh iya kata mommyku wajah aku jadi limit (kinclong kali ya maksudnya) biasanya ibuku gak pernah yang namanya muji wajah aku apalagi kalo tau aku pakai produk korea, tapi pas tau aku pakai ini mommyku cuma diam seribu bahasa. Hehe

Lalu kata murid-muridku banyak yang bilang muka aku sekarang beda, mereka selalu bilang "miss mukanya sekarang putihan, tapi itu bekas-bekas jerawatnya tetep aja gak ilang" Haha. Murid saya selalu muji saya tetapi tidak enak ujungnya. 

Kalo kamu tertarik beli online store, kamu bisa beli seperti di :

Oke itu semua review dari aku tentang Laneige BB Cushion_Pore Control SPF 50+ PA++. Semoga membantu


Xoxo

4 comments:

  1. Sayang nggak ada before after foto nya ya. Swatch di tangan kelihatannya too light shade nya.
    Nice review btw. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo foto befornya parah banget bekas jerawat akunya shay: D

      Delete
  2. salah satu cushion yang aku ga nyesel belinya. bagus! memang buat bekas jerawat ga nutup ya

    ReplyDelete
  3. benar banget kak, hasilnya bagus.. aku juga pngen nyoba soalnya banyak yang review bagus,..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES