Saturday, March 11, 2017

REVIEW ETUDE HOUSE BUBBLE TEA SLEEPING PACK [Bahasa Indonesia]

Yo yo yo...

Sebenarnya aku ragu mau post produk ini, dikarenakan foto produk cuma sedikit dan ketika aku mau foto lebih banyak lagi ternyata saya baru ingat kalau produk ini sudah saya hibahkan ke adik saya. Tetapi siapa tau ada yang butuh sedikit informasi tentang produk ini, gpp kalilah ya..
 
Aku akhir - akhir ini lagi seneng banget pakai produk korea, karena keinginan kuatku untuk mempunyai wajah glowing bak artis korea sana tanpa menggunakan cream racikan dokter yang nantinya malah bikin wajahku tidak mau lepas dari cream dokter alias ketergantungan. Hiii...



Sebenarnya Etude House Bubble Tea Sleeping Pack ini punya 3 Varian : 


Aku pilih Green Tea karena sesuai dengan kondisi wajahku yang pori - pori besar dan memiliki minyak berlebih 

PACKAGING :
 

 Kemasannya imut banget lucu, ini kaya kamu lagi beli minuman di tempat hangout kamu yang dimana di sleping packnya ada bubble bubble dan terdapat spon kecil berwarna putih.



Di Belakang Kemasan terdapat kandungan yang bertuliskan bahasa korea, aku kurang begitu mengerti bahasanya tetapi jika dilihat di websitenya kandungan yang terdapat dalam sleeping pack ini adalah : 

<Greentea>
Water,Propanediol,Glycerin,PEG/PPG-17/6 Copolymer,Alcohol Denat.,Butylene Glycol,1,2-Hexanediol,Sodium Hyaluronate,Camellia Sinensis Leaf Extract,Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract,Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract,Dipropylene Glycol,Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane,Beta-Glucan,Panthenol,PEG-60 Hydrogenated Castor Oil,Agar,Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer,Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer,Sodium Polyacrylate,Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract,Hydrogenated Lecithin,Sodium Carbomer,Hydroxyacetophenone,Carbomer,Tromethamine,Styrene/Acrylates Copolymer,Coco-glucoside,Benzoic Acid,Disodium EDTA,Ethylhexylglycerin,CI 19140,CI 42090,Iron Oxides (CI 77491),Iron Oxides (CI 77499),Fragrance

DISCLAIMER :
The bubble tea sleeping pack makes skin moisturized and elastic during the night with its compound of black tea gel and moisture capsule bubbles.
Yang katanya bisa membuat wajah menjadi lembab dan membuat kulit elastis.

HOW TO APPLY : 
 

1. Gunakan Spatula yang tersedia untuk mengambil 1-2 bubble yang terdapat dibawah pack.
2. Lalu satukan bubble dan mask di telapak tangan menggunakan spatula gunakan jari untuk mencampur bubble dan packnya.
3. Kemudian gunakan di kulit sambil dipijat kan secara perlahan agar packnya meresap dengan baik di kulit..
4. Gunakan selama semalam dan kemudian cuci wajah dengan air kuku (dibaca air hangat) saat pagi hari.
Tips! Gunakan Gel yang sesuai dengan kondisi kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, campurkan gel tersebut dengan 1-2 bubble.

Overall Review :
Aku ngerasa kalau Bubble Tea Sleeping pack ini gak work diwajah aku, karena saat aku gunakan bubble tea ini aku merasa dia itu membuat wajah aku kaya yang banjir dan tidak menyerap diwajah aku jadi gel ini tuh sampe pagi tetap basah aku gak suka yang kaya gini sampai kadang suka nempel dibantal, mana aku kalau tidur itu suka gak bisa lurus tidurnya, lebih baik menggunakan sleeping pack yang jelas jelas menyerap di kulit.

Oke that's all the review about Etude Bubble Tea Sleeping Pack (Greentea). Maaf kalau fotonya kurang banyak dikarenakan Bubble tea ini udah aku hibahkan ke adikku. Jadi belum sempet aku foto banyak.

Xoxo, 
Sani MS

1 comment:

  1. wahh pas pertama lihat langsung jatuh cinta banget sama packagingannya yang imut itu.. cuma sayang ya kalau sampai basah di wajah dan gak menyerap langsung ke kulit kita..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES