Tuesday, January 3, 2017

REVIEW MAYBELLINE VIVID MATTE LIQUID [ MAT 6 & MAT 7 )


I LOVE DISKON :D
Saya dapatkan kedua Liquid lipstick ini dari GUARDIAN as well ~ Guardian selalu baik hati mau berbagi banyak diskon dengan pelanggannya. HAHA

MAYBELLINE VIVID MATTE LIQUID
Produk ini sudah lama muncul, sebenarnya tidak ada wish list untuk membeli liquid lipstick satu ini, tetapi ya namanya juga wanita sering banget khilafnya. Maybelline Vivid Matte Liquid ini ada dua versi yang satu versi US dan yang saya punya versi ASIA. Kenapa ya harus dibeda - bedakan? Pihak Maybelline sudah lama sekali menjelaskan di instagramnya bahwa vivid matte yang masuk ke negara kita (indonesia) berbeda dengan versi US baik itu dari segi tampilan, formula maupun shadenya, di indonesia hanya terdapat beberapa shade saja karena menyesuaikan dengan warna kita yaitu kulit orang asia. 

VIVID MATTE LIQUID VERSI ASIA


 
VIVID MATTE LIQUID VERSI US
Packaging :


Waktu masih baru packaging dibungkus pake plastik ada tulisannya vivid matte liquid, tetapi setelah plastiknya dibuka aku kecewa karena tulisannya pun ikut lepas, ternyata tulisan itu hanya ditulis di plastiknya tidak dibotol kemasannya, hanya tersisa polosan saja dibotolnya.


 Tekstur

Matte liquid ini teksturnya agak kental jadi pas kamu pakai jangan ambil banyak - banyak dari botolnya di karenakan kalian swatch sekali saja warnanya sudah keluar dan juga walau pun ini lipstik matte menurut aku ini hasilnya tidak matte sama sekali, malah kesannya glossy gitu, tapi aku tidak terlalu kecewa kok, jatuhnya kaya kalian pake lipstik biasa tp kalian tiban pake lipgloss.

Ini waktu aku swatch di tangan aku, mat 6 warnanya kaya ungu kemerah mudaan, sedangkan mat 7 warnanya merah ke orangeaan.

Mat 6
Mat 7

Sekian review singkat dan padat dari aku. Semoga bermanfaat ~

1 comment:

  1. warna matte liquid-nya cantik-cantik kak, suka banget sama warna merahnya..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES