Sunday, April 8, 2018

[BODY CARE REVIEW] : LAURENT GOAT MILK (BODY SCRUB, SHOWER GEL, HAND BODY)



Membicarakan soal perawatan pada zaman sekarang memang tidak akan ada habisnya, karena memang pada masa kini banyak sekali macam produk untuk perawatan wajah maupun badan, baik itu dari LOCAL Product maupun dari product luar.

Baik wanita ataupun pria tentu saja semua ingin memiliki kulit mulus, bersih dan cerah baik itu kulit wajah maupun kulit tubuh. Kenapa laki-laki juga disebutkan? Karena Suamiku pun ingin memiliki kulit yang cerah, lembut dan bersih :)

Hayoo disini juga siapa yang ingin memiliki kulit bersih dan mulus? Tetapi disini aku tidak akan membahas soal perawatan kulit wajah, tapi salah satu produk lokal Indonesia yang harganya bersahabat dengan isi dompet dan didalam produk tersebut mengandung bahan Susu Kambing yang bagus untuk menutrisi kulit tubuh.



Manfaat Susu Kambing sendiri adalah Susu kambing kaya akan anti-oksidan, yang bisa melawan radikal bebas penyebab penuaan kulit. Ditambah lagi, susu kambing juga membantu proses regenerasi kulit, menghilangkan sel kulit mati, serta mengandung protein dan vitamin yang berperan untuk menghaluskan kulit. Susu kambing juga memiliki kandungan Alpha-hydroxyl Acid (AHA) yang tentu kamu kenal. Kandungan ini membuatnya juga bisa berperan sebagai eksfoliator yang ampuh, serta membantu menghilangkan noda-noda dan jerawat.

Jadi bagaimana? Banyak sekali kan manfaat susu kambing. Selain itu dari susu kambing adalah dia bias menghilangkan bau badanku saat sedang datang bulan. Entah tidak tahu mengapa atau hanya perasaanku saja, aku merasa kalau sedang datang bulan bau badanku extra dan produk dari Laurent ini menolong sekali.


Laurent Body Scrub
Idr : Rp. 29.900
Netto : 250 gr

Deskripsi Produk :
Susu domba telah terpecaya sejak zaman Cleopatra sebagai bahan untuk perawatan kecantikannya. Manfaat susu Domba tengah menjadi tren saat ini dengan manfaatnya yang berkhasiat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Laurent Body Scrub Goat’s Milk dengan formulasi ekstrak susu kambing yang berbentuk butiran scrub halus, membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta merawat dan menutrisi kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kelembutannya. Dengan formulasi khusus Emollient dan Moisturizer untuk memberikan kelembaban pada kulit.


Cara penggunaan :
- Gunakan sebelum menggunakan Shower Gel
- Ambil isi produk secukupnya
- Ratakan pada seluruh kulit badan
- Gosokan secara pelan dan halus (tidak perlu secara kasar)
- Bilas sampai bersih


Kemasannya bulat dan tidak terlalu besar adi tidak begitu banyak makan tempat alat mandi kamu.


Waktu aku buka isi produk, scrub Laurent ini wangiiiii banget dan unuk butiran scrubnya sendiri menurutku halus dan lembut. Tidak seperti kebanyakan scrub pada umumnya.


Biasanya aku setelah pakai Scrub Body aku lanjutkan pakai Shower Gel, agar sisa kulit mati yang terangkat sehabis memakai Scrub bisa bersih dengan maksimal.


Laurent Shower Gel with Goat’s Milk
Idr : Rp. 21.900
Netto : 250ml
Deskripsi Produk :
Shower Gel dengan kelimpahan busa yang lembut. Diformulasikan dengan ekstrak susu kambing etawa dan moisturizer yang kaya nutrisi untuk membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Dengan aroma mewah dan segar, membuat waktu mandi menjadi menyegarkan dan menyenangkan.

Cara Penggunaan :
- Tuangkan isi produk ke tangan ataupun spons (untuk memiliki hasil busa yang lebih banyak).
- Usapkan keseluruh badan yang telah dibasahi.
- Bilas sampai bersih.

Formula dalam Shower Gel goat’s milk memiliki kemampuan menetralisir kulit dari kondisi kering, kasar, dan bisa menormalkan kulit yang cenderung berminyak.
Sabun goat’s milk mampu mengatasi masalah bau badan.


Shower gel yang  berbahan goat’s milk juga dapat menghilangkan pegal-pegal, nyeri linu atau masuk angin. Manfaat sabun susu tersebut berdasarkan hasil penelitian yang menyatakan bahwa shower gel susu kambing memiliki tingkat keasaman (pH) yang mendekati pH kulit manusia sehingga sangat baik bagi kesehatan kulit manusia. Disamping itu kandungan asam dalam susu kambing dapat membantu menetralkan bakteri dan mempertahankan kelembaban kulit.

Laurent Silkening Body Lotion
Idr : Rp. 10.900
Netto : 100mL
Deskripsi Produk :
Lotion mewah bertekstur ringan dan tidak lengket yang diformulasikan dengan Suncreen untuk melindungi kulit dari radiasi UV matahari. Ditambah dengan Ekstrak Goat’s Milk dan Silk Hydrolyzed untuk membantu tekstur kulit halus dan lembut. Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban alami kulit. Dan diperkaya dengan Vitamin B3 untuk membantu kecerahan kulit. Pemakaian yang rutin akan merawat kulit indah menawan dengan sensasi segar menyenangkan.


Tekstur hand body ini super ringan banget loh, gampang diserap oleh kulit dan tidak lengket. Biasanya aku suka males sama hand body yang lengket, bawaanya pengen banget cuci tangan jadinya. HAHA


Cara Penggunaan :
- Keluarkan isi produk secukupnya ke telapak tangan
- Ulaskan lotion keseluruh tangan, badan, dan kaki secara merata.

Aku biasanya pakai lotion Laurent ini setelah selesai mandi. Agar membuat kulit badanku menjadi bertambah Moist dan halus serta agar mendapatkan warna kulit lebih cerah lagi.

Aku sudah menjadikan produk rangkaian perawatan badan dari laurent ini selama 2 minggu dan aku suda liat perubahannya, selain kulit badan menjadi lebih halus dan sehat, tetapi tampak lebih cerah juga.

Aku kira cukup dan sekian review dari aku. Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi website Laurent.

6 comments:

  1. Halo,
    Di supermarket banyak nih produk dari susu kambing ini. Tapi masih agak ragu mau beli. Kupikir nanti baunya bakalan kayak susu kambing banget. lol. tapi sepertinya wajib dicoba nih yang ini. Btw, I followed you. Do you mind to follow me back?

    pretty-moody.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Kandungan susu kambing ternyata favorit juga ya buat body care.

    ReplyDelete
  3. Aku baru 1 bulan pakek handbody lairent
    Baunya seger n harum banget. Kulitku juga bersih n agk kliatan cerah
    Gak nyesel deh pakek laurent

    ReplyDelete
  4. Produk body lotionnya bintang 5 dikulitku, ngefek bnget dikulitku yang kering. Shower gel dan scrubnya blum pernah coba. Kekurangannya susah nyari produknya, dikotaku tinggal ga ada dijual hrus keluar kota dulu dan ga semua supermarket jual produk ini.

    ReplyDelete
  5. Akujuga baru pake skrg lotionnya wangi karna penasaran aj

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES