Thursday, May 3, 2018

Kulit Bersih Bebas Jerawat dengan Rangkaian Perawatan Acne Removal Series Qeza Skin



Hallo semua^^

Seperti yang kalian tahu, bahwa akhir-akhir ini tidak bisa di pungkiri lagi jika banyak sekali beragam dan bermacam-macam jenis skincare lokal terbaru yang banyak sekali di jual secara online. Nah dalam blogku kali ini, berkaitan dengan skincare lokal Indonesia, aku berkesempatan untuk bisa mecoba secara langsung rangkaian skincare lokal dari Qeza Skincare untuk mengobati jerawat. Seperti yang kalian tahu, bahwa selama 3 tahun ini aku mempunya masalah dengan jerawat yang tidak kunjung sembuh. 

Qeza Aesthetic Center sendiri merupakan sebuah Klinik Kecantikan yang sudah berjalan selama 5 tahun di Yogyakarta. Didirikan oleh Dr. Erryl Setiya Devivta, Qeza Skincare mempunyai misi untuk memberikan perawatan serta pelayanan untuk kecantikan kulit secara alami dengan teknologi modern yang aman, nyaman, demi kepuasan anda.

Qeza Skin merupakan salah satu Skincare Lokal yang berada disalah satu kota di Indonesia, yaitu skincare dari Jogja kita harus bangga nih sama lokal produk, hehehe. Qeza Skin memiliki 2 series perawatan kulit wajah, yang pertama adalah Qeza Whitening Series yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Nahhhh Qeza Acne Removal Series yang aku dapatkan ini merupakan rangkaian skincare untuk kulit acne prone yang tentu saja skincare untuk kulit berjerawat. Maka dari itu karena kondisi kulit wajahku sendiri rentan banget sama jerawat, jadi aku cobalah series perawatan Qeza Acne Removal Series dari Qeza Skin.


Qeza Acne Removal Series sendiri memiliki 4 step dalam merawat kulit berjerawat kita, adapun itu adalah :

STEP 1 : QEZA FACIAL WASH FOR ALL TYPE SKIN


Simpan di tempat sejuk dan kering, hindarkan dari sinar matahari langsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Netto : 60ml

Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl, Betadine, Polysorbate 80, Glycerin, Cocamido DEA, Sodium Chloride, Sulfur, Sodium PCA, DMDM, Hydantoin, Citric Acid, Disodium EDTA.

Facial wash ini merupakan step pertama pemakaian sebelum Face Tonic, facial washnya pun memiliki tekstur gel agak kental. Tidak memiliki bebauan yang menyengat dan ketika produk ini di campurkan dengan air facial wash ini sendiri tidak terlalu mengeluarkan banyak busa.

Cara penggunaan :

-  Gunakan setiap pagi dan malam
-  Keluarkan dan tuangkan pada telapak tangan secukupnya
- Gunakan pada wajah yang telah dibasahi, lalu pijat secara lembut perlahan keseluruh wajah

Yang aku rasain dan aku suka ketika cuci muka pakai facial wash ini aku ngerasa kalau kulit wajahku agak lembab, berbeda dengan facial wash lain yang terkadang memberikan efek muka keset yang ketarik atau kering.

STEP 2 : QEZA FACE TONIC


Netto : 60ml

Ingredients :
Aqua, Ethanol, Propylene Glycol, Glycerin, Camelia, Sinesis Leaf Extract, Polysorbate 80, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance, CI 19140, CI 42051.

Setelah mencuci muka, kulit wajah membutuhkan pelembut agar dapat membantu menyerap produk selanjutnya yang akan kita pakai. Face Tonic ini merupakan step kedua digunakan setelah memakai Facial Wash. Teksturnya cair seperti air bening, mudah sekali meresap kedalam kulit wajah.

Cara Penggunaan :
- Gunakan setelah mencuci wajah
- Tuangkan produk ke kapas secukupnya.
- Lalu usapkan dengan lembut keseluruh wajah.

Kalau aku sih lebih seneng pakai tonic ini pakai kapas dan aku pakainya 2x sehari pagi dan malam hari.

STEP 3 : QEZA CREAM




QEZA NIGHT CREAM ACNE
Netto : 10 gr

Ingredients :
Aqua, Propylene Glycol, Stearic Acid, Lactic Acid, Glycyrrhiza Glabra Leaf Extract,  Cetyl Alcohol,  Glyceryl Stearate, Ethanol, Caprylic/Capric Tryglyceride, Nordihydroguaiaretic Acid, Oleanolic Acid, Butylene Glycol, Saccharide Isomerate, Aminoethylphospinic Acid, Glycerin, Kojic Acid, Triethanolamine, Allantoin, PEG-60 Almond Glyceride, Caprylyl Glycol, Viteg Agnus Castus Extract, Bisabolol, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, DMDM Hydantoin, Sodium Bisulfite, Lecithin, Tocopherol, Carbomer, Cyclodextrin, Ascorbyl Tetraisopalmitate. 

Setelah selesai menggunakan Qeza Face Tonic, Qeza Night Cream Acne ini merupakan cream yang digunakan saat rangkaian perawatan malam hari. Tekstur dari Qeza Night Cream Acne ini cukup lembut dan agak thicky memiliki warna bening.


Cara Penggunaan :
- Gunakan setelah memakai face tonic dimalam hari
- Ambil produk secukupnya
- Oleskan keseluruh wajah secara merata
- Pijat lembut hingga produk meresap

Yang tidak aku suka dari cream ini adalah dia memiliki bebauan yang cukup menyengat sih, kaya bau-bau obat gitu. Kalau menurutku wajar sih apalagi karena memang Qeza Skin Acne Removal Series ini merupakan pengobatan untuk aku yang memiliki wajah Acne Prone :(


QEZA SUNSCREEN ACNE
Netto : 10 gr

Ingredients :
Aqua, Niacinamide, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Octyl Methoxycinnamate, Butylene Gilycol, Cetearyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Salicylic Acid, PEG-20 Stearate, Triethanolamine, Phenyl Trimethicone, Isononyl Isononanoate, Carbomer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Propylparaben, Ethylhexylglycerin.

Tekstur dari Qeza Sunscreen Acne ini creamy dan tidak bikin wajahku bertambah oily, apalagi kulit wajahku ini terkadang kalau di kasih sunscreen suka berminyak parah udah kaya Pabrik minyak tapi sunscreen ini gak bikin minyakan parah setalah kurang lebih 5 jam pemakaian tanpa makeup berat di atas lapisan wajah.


Cara Penggunaan :
- Gunakan setelah memakai Face Tonic di pagi hari
- Ambil produk secukupnya
- Oleskan keseluruh wajah secara merata
- Pijat lembut hingga produk meresap

Ada sedikit wewangian tapi tidak terlalu ganggu banget menurut aku, wanginya lumayan soft aja.

Setelah 2 minggu aku pakai rangkaian dari Qeza Acne Removal Series ini aku merasa ada sedikit perubahan pada jerawatku, yang tadinya aku ngerasa kalau jerawat sekali datang langsung bejibun tapi semenjak pakai rangkaian perawatan ini jerawat aku datang hanya 1 ataupun 2 aja itupun cepet banget jerawatnya jadi kering dan ngerasa kulit wajah menjadi lebih bersihan alias bekas-bekas jerawat agak memudar dan udah gak pernah yang namanya kusam lagi. 



Kalau kalian tertarik ingin mencoba rangkaian perawatan Acne Removal Series dari Qeza Skin ini karena memiliki masalah kulit wajah yang sama dengan aku dan ingin konsultasi dulu dengan dokternya. Kalian bisa mengubungi mereka di :

QEZA SKINCARE 



4 comments:

  1. Makin hari makin banyak aja brand lokal yang bermunculan, selain bikin bangga plus bikin galau pembeli mo nyobain yang mana satu hehehe...

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  2. Oke sip.. problem muka ku juga jerawat kak..

    ReplyDelete
  3. produk baru lagi nih yaa XD
    bingung ini konsumen mau beli yang manaaa kok banyak banget produk perawtan kulit bermunculan :D
    mupeng pengen dibeli satu satuu hahaha

    ReplyDelete
  4. Kangen dengan suaramu euy. Ini komennya gak nyambung banget dah. Wkwkwk.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES