Thursday, May 10, 2018

WAJAH CERAH SEKETIKA DENGAN GARNIER BRIGHT UP TONE UP CREAM

Wanita Indonesia mana yang tidak ingin memiliki kulit putih, cerah dan bersih? Semua wanita indonesia termasuk aku pasti ingin memiliki kulit putih dan cerah merata tanpa noda. Dan masalah utama kulit wanita Indonesia itu sendiri yaitu kebanyakan memiliki kulit yang cenderung Yellow Undertone. Sudah menjadi Ciri Khas memang, tapi lebih baik usaha dulu ya kan untuk mendapatkan kulit putih menggunakan cream yang sudah terbukti khasiatnya.


Nah.. Di blog kali ini aku mau membahas dan memberi kepada kalian tips mencerakan wajah dari salah satu produk krim pencerah wajah instan yang bisa dengan cepat memutikan wajah tetapi tetap secara bertahap. Lah kok bisa? Gimana ceritanya tuh???

Maka dari itu baca semuanya sampai bawah dan selesai ya J

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP
BPOM No. NA18170104124
Idr : Rp. 25.000
Netto : 15ml

Ingredients :

AQUA/WATER, DIMETHICONE, CI77891/TITANIUM DIOXIDE, GLYCERIN, NIACINAMIDE, ISOHEXADECANE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, OCTORYLENE, PENTYLENE GLYCOL, BHT, C13-14 ISOPARAFFIN, C9-15 FLUOROALCOHOL PHOSPHATE, LINALOOL, GERANIOL, SORBITAN OLEATE, TRIETHANOLAMINE, PARFUM/FRAGRANCE, SODIUM ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, SODIUM BENZOATE, SILICA, BIFIDA FERMENT LYSATE, MORIGA OLEIFERA SEED EXTRACT, ALUMINUM HYDROXIDE, PHENOXYETHANOL, DISODIUM EDTA, TOCOPHERYL ACETATE, ASCORBYL GLUCOSIDE, LIMONENE, DISODIUM PHOSPHATE, CAPRYLYL GLYCOL, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, LAURETH-7, CITRUS LIMON FRUIT EXTRACT/LEMON FRUIT EXTRACT, HYDROLYZED SOY PROTEIN, CITRIC ACID, T-BUTYL ALCOHOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, POLYACRYLAMIDE, POLYSORBATE 80, BENZYL SALICYLATE, BEMZYL ALCOHOL. (F.I.L. C210786/1)

Garnier merupakan salah satu produk yang sudah cukup lama terkenal dan berkecimpung di dunia Skincare Indonesia. Garnier sendiri telah banyak mengeluarkan bermacam-macam produk skincarenya seperti sebelumnya mereka mengeluarkan produk Garnier Pure Active Matcha Deep Clean nya yang menurutku itu laris banget dipasaran Indonesia termasuk suamiku pecinta facial wash tersebut dan yang paling terbaru ini adalah Garnier Light Complete Bright Up.



DESKRIPSI PRODUK :
Krim siang dari Garnier yang mencerahkan wajah hingga 2 tingkat seketika dan hari demi hari kulit cerah alami sempurna.
Inovasi terbaru dari Garnier Light Complete terinspirasi dari tren kecantikan korea terkini, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Diperkaya dengan 10x Vitamin C, Ekstrak Yoghurt & UV Filters.
·         Tampak cerah 2 tingkat seketika
·         Mengurangi kekusaman & warna tidak merata
·         Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata
·         Kulit terasa halus & mulus
·         Matte & tidak berminyak
·         Melindungi dari sinar UV
·         Kulit lebih cerah 2 tingkat seketika, hari demi hari kulit tampak lebih cerah natural & sempurna.

Cara Penggunaan :
- Pakai Light Complete Bright Up Tone Up sebagai krim siang
Keluarkan isi produk secukupnya
- Oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher



Light Complete Bright Up Tone Up Cream sendiri adalah Super  Moisturizer yang dapat memberikan hasil instan untuk cerahkan wajah. Sejak pemakaian pertama warna kulit terlihat lebih cerah juga sehat dan kulit menjadi lembab juga.

Kemasan Garnier Bright Up Tone ini travel friendly banget gak makan banyak tempat bahkan bisa dimasukin tas jinjing kecil, berbentuk tube dengan tutup putar. Cocok banget dibawa kemana-mana yang sering travelling kaya aku ini, sekarang Garnier bright up tone ini menjadi teman kecilku yang selalu aku bawa kemana-mana karena aku lagi rajin-rajinnya pakai produk ini, tentu saja alasanku karena ingin memiliki hasil kulit wajah putih bersih yang merata.


Tekstur Garnier Bright Up Tone Cream nya sendiri memiliki tektur yang tidak terlalu kental, kandungan airnya cukup banyak. Kemudian produk ini memiliki wewangian yang segar seperti wangi lemon tentu saja aku merasa tidak terganggu sama sekali, kenapa bisa wangi lemon? karena memang aku liat di ingredients nya ada kandungan extra lemon, wajar kalau memang produknya wangi lemon.



Warna isi produk putih banget kaya putih susu, kalau menurutku sih gampang banget diblend di kulit wajah dan ketika sudah selesai diblend Garnier Bright Up Tone Cream ini memang agak lama menyerapnya tetapi kamu akan terkejut karena memang memberikan langsung efek hasil cerah alami seketika.


Langsung jelas terlihat kan hasilnya?


Terlihat jelaskan perbedaannya? Hanya dengan satu layer pemakaian saja sudah langsung terlihat jelas perbedaan warnanya.

Setelah dua minggu memakai dengan rutin Garnier Bright Up Tone Cream adakah perubahan juga ketika tidak memakai creamnya? Oh tentu saja iya dong, Iya banget malah.

Garnier Bright Up Tone Cream selain membuat cerah secara instan, seperti klaimnya hari demi hari kulit wajahku tampak lebih cerah natural karena noda-noda bekas jerawatku secara perlahan mulai terlihat samar-samar. Maka dari itu aku sedang rajin-rajinnya memakai produk ini agar bekas jerawatku bisa hilang secara total tanpa meninggalkan bekas sedikitpun dan ketika memakai cream ini pun kulit wajahku lebih Flawless terlihat putih ala-ala wanita Korea karena warna creamnya makin lama makin menyatu dengan warna kulit wajah.

Sedikit tips dari aku, kalau kamu pakai Garnier Bright Up Tone Cream ini di bawah foundation, aku saranin lebih baik tunggu produk sampai benar-benar meresap kedalam kulit biar hasil makeup lebih flawless. Karena pengalamanku memakai produk ini ketika masih basah membuat foundationku agak susah di blend.

Cukup sekian reiew dari aku, butuh info lebih lanjut mengenai produk Garnier Bright Up Tone Cream ini? atau mau belanja Garnier Bright Up Tone Cream ini? Kalian bisa kunjungi social media mereka di :



17 comments:

  1. widiiiw sedep banget langsung naikin tone kulit, mana murmer lagi :3

    ReplyDelete
  2. Ini bisa jadi solusi orang2 yang suka pengen putih instan yah. Daripada suntik2 gitu atau pake produk abal2, mending pake ini sih kalo aku yah ^^

    ReplyDelete
  3. Pernah kepikiran pakai produk sejenis ini tapi suka takut wajah jadi abu-abu huhuhu :(

    ReplyDelete
  4. Enaknya produk ginian dipakai kalau mau makeupan. Ya ga sih? #KBBVmember

    ReplyDelete
  5. Wow.. Kayaknya semakin bermunculan ya brand yg mengeluarkan produk cerah seketika begini. Hasilnya kelihatan banget lho.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. wow, sekarang mulai banyak brand yg keluarin produk pencerah instan ya, dulu kan kebanyakan Thailand, lalu Korea, eh skrg Indonesia juga :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Wah semakin bagus nih produk lokal, mau nyoba aahhh 😊 #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Wah efek tone up-nya keliatan banget ya? Keliatan lebih flawless juga.
    Dulu aku pakai day creamnnya doang buat tone up skin, glad to know garnier ngeluarin tone up cream khusus :D
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Aku suka pake garnier masker peel off dan itupun bagus hasilnya. Salfok aku kak sama efek cream ini, keliatanya ya kak. Bagus. #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Wah bagus ya ternyata Sani, ni bisa jadi base juga ya ?
    Lumayan ya jadi spt corrector yg tone up warna tone kulit 😀 nice review loh #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Wah hasilnya cepat keliatan ya ka, harga nya juga affordable. Thans for review nya ka
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Sedih kalo liat review produk garnier gini. Aku pengen banget coba tapi sayang nggak pernah cocok jadi nggak berani beli lagi �� Padahal hasilnya bagus-bagus di kulit orang #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Wah putih banget yah bisa dijadiin base
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Entah kenapa, aku ga pernah cocok pakai skin care dari Garnier, tapi aku tertarik nyoba krim ini buat dijadiin primer untuk naikin tone kulit. Gitu bisa ga ya? #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Eeh buseet ini ngaruh beneran ya.. keliatan banget lih tone up nya.. muoeeng sumpah.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Kemasannya travel friendly dan terlihat banget mencerahkan kulit.

    ReplyDelete
  17. Produknya semakin bagus aja ya,, Jadi ingin deh mencobanya.

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES