Friday, November 2, 2018

[BEAUTY REVIEW] : ALEYSIA LIP SHADE KEITHIA & ALEDAIT

Produk kosmetik lokal Indonesia seperti kalian tahu akhir-akhir ini semakin berjaya dimana-mana. Banyak brand lokal baru yang bermunculan dan juga tentunya produk semakin berinovatif dan bervariasi. Tidak hanya skincare saja, makeup dari segi produk bibirpun semakin banyak ragamnya. Salah satu produk bibir lokal terbaru yang mau aku review kali ini adalah dari Aleysia Beauty.

Aleysia sendiri exist dari September 2017, namun brand Aleysia ini baru dalam proses development produknya setelah 1 tahunan, nah.. tepat di bulan Oktober akhirnya produk aleysia beauty siap di luncurkan.


Oh iya, kalian tau kenapa namanya Aleysia Beauty? 

Aleysia sendiri berarti hadiah dari tuhan (waw keren ya). Ownernya sendiri memiliki konsep setiap hal yang ada sekarang adalah hadiah dari tuhan dan tidak boleh di sia-siakan.


ALEYSIA LIP SHADE KEITHIA & ALEDAIT
Netto : 5g
Idr : Rp. 95.000

Ingridients :

Dimethicone, Diisostearyl Malate, Isododecane, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Titanium Dioxide, Mica, C30-45 Alkyl Dimethiconol Stearate, Silica, PEG-9 Dimethicone, Phenoxyethanol, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Disteardimonium Hectorite, Dimethiconol Stearate, Copemicia Cerifera Cera, Helianthus Annuus Seed Cera, Polyethylene, C30-50 Alcohols, Montan Acid Wax, Shorea Robusta Resin, Hydrogenated Styrene/Methyl Styrene/Indene Copolymer.

Di lengkapi dengan boxnya yang dominan berwarna putih dan terdapat logo daun, disetiap box pula tertulis nama shades masing-masing dengan besar. Ini cukup memudahkan kita jadinya ya untuk mengetahui setiap shades yang ada di dalamnya tanpa perlu mencari-cari setiap sisi box.



Di atas box pun terdapat nomor shadenya sendiri, KEITHIA shade no 1 sedangkan untuk ALEDAIT shade no 2.


Untuk packaginya sendiri jangan ditanya ya lucu nya kaya apa, kalian bisa lihat sendiri di gambar. Terdapat gambar dedaunan berwarna putih dilengkapi dengan nama brand di packagingnya.

Lip product dari Aleysia sendiri pun NO TESTED ANIMAL, sudah memiliki izin BPOM dan PARABEN FREE loh #bangga. So, udah pasti ini aman banget dipakai.


Tekstur dari lipshade aleysia agak encer sehingga mudah diratakan. Pigmentasinya juga menurutku bagus karena mampu menutupi warna asli bibir dengan baikFinishingnya dead matteYang aku suka dia transferproof dan terasa halus dibibir, tidak butuh waktu lama lipshade langsung ngeset dan nggak geser-geser lagi.



Ada wewangian bubblegum sesaat mengaplikasikan lipshade ini ke bibir dan uniknya sesudah menempel dibibir wewangiannya berubah menjadi cool mint gitu, dan dibibir juga terasa sedikit dingin loh. Unik kan!! 

01. KEITHIA

Warna shade dari keithia ini cenderung yang warna ke yang merah bata yang bisa banget dipakai untuk sehari - hari dan acara formal.

Ada alasan khusus juga loh dibalik nama setiap shade dan untuk Keithia sendiri di anggap sebagai sesuatu yang bold.

02. ALEDAIT

Untuk shade aledait sendiri peach ke orange. Kalau aku deskripsikan shade ini cocok dipakai untuk sehari - hari juga dan bisa banget untuk dipakai ombre lips gitu.

Dan sedangkan untuk Aledait sendiri di ambil dari kata Erudite yang berarti mempunyai pengetahuan yang luas.


Overall Aleysia Lipshade ini bagus. Kelebihan lipshade aleysia ini benar-benar transferproof ketika dipakai, ketahanannya pun sekitar 4 sampai dengan 5 jam. Pigmentasi cukup bagus dalam sekali swipe dan lumayan long lasting untuk ukuran lip produk brand baru. 


Oh iya, Aleysia Beauty ini lagi ada diskon 30% loh sampai dengan tanggal 11 November 2018 yang bisa kalian temuin di Instagram, Shopee dan Tokopedia dari harga Rp. 95.000 jadi Rp. 66.500 aja!!!





3 comments:

  1. Wahhh lipstik nya Bagus... Ada discoun lagiii.. uhhh mantap kk

    ReplyDelete
  2. Warna nudenya tjakep sayang harga aslinya lumayan mehonh dibandingkan lipcream lokal.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  3. Wahhh lumayan ya harganya tapi kalau baca reviewnya kak masih wajar harga segitu apalagi udah bpom dan no paraben juga salut deh 😘
    Bisa jadi wishlistku nih kalau lipcremku mau habis siapa tau nanti ada diskon lagi hahaha 😄😄😄


    IG : @niingtiyas

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES