Friday, November 18, 2016

Silky Girl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

Silky Girl Big Eye collagen waterproof mascara????
Yaa, kali ini saya akan bahas tentang mascara dari brand Silky Girl ini. Mungkin banyak yang sudah beli dan mereview ya?? dan entah mengapa saya selalu ketinggalan zaman tidak seperti beautyblog yang lain? ahhh sudahlah lupakan. 

PACKAGING :
Silky Girl Big Eye

 
Seperti yang di lihat di atas, Silky girl packagingnya di lapisi tempat berwarna biru dengan gambar bulu mata di packagingnya, lucu ya gambarnya.
Aplikatornya kecil, saya suka sekali bisa menjangkau semua bulu mata saya. 

FINISH LOOK :
Ahhh tetapi sayang, hasilnya tidak terlalu secetar yang ada di gambar, lalu kalo tidak di pakai hati - hati pasti bleber kemana mana. Saya kurang suka sama hasilnya apalagi saat kerja saya sering memakai maskara, saya tipe orang yang jarang memakai eyeshadow, eyeliner dan bulu mata palsu, saya lebih senang mengaplikasikan bulu mata saya agar mata terlihat lebih fresh, ehhh ternyata malah kurang memuaskan hasilnya, terpaksa saya aplikasikan lagi maskara saya yang lain, jadi istilahnya saya itu pertama memakai maskara dari silky girl lalu kedua saya tiban pakai maskara yang lain agar terlihat lebih cetar. 

PLUS :
- Murah

MINUS :
- Meleber kemana - mana
- Saat di aplikasikan tidak terlalu kelihatan 

1 comment:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES