Friday, December 16, 2016

Review and Swatch Emina Creamatte ( 03 Mauvelous & 07 Tumbleweed )

03 Mauvelous & 07 Tumbleweed


Akhirnya saya kalahkan juga rasa malas saya untuk membuat review ini, sebenarnya akhir - akhir ini saya cukup sibuk, soalnya murid - murid saya baru saja selesai menghadapi ujian akhir semester satu dan sekarang saya di tuntut harus segera menyelesaikan nilai - nilai apalagi sekolah tempat saya mengajar menggunakan kurikulum 2013 dan saya harus mengisi nilai menggunakan aplikasi berbasis komputer, nahhh karena saya terlalu jenuh dengan pekerjaan saya, akhirnya saya nyimpang ke blog saya. Yuk ah sebelum cuap - cuapnya makin panjang dan membosankan kita intip lanjut yuk apa saja yang akan saya bahas disini.


Emina Lip Creamatte ini dikemas dengan kardus yang cukup cute, sebenarnya Lip creamatte ini memiliki 6 shade cuma saya akan bahas dan review 2 shade saja karena memang saya hanya membeli 2 shade, sebenarnya inginnya beli 6 shade tetapi nantinya mubadzir takut tidak terpakai nanti yang ada suami saya malah marah - marah. haha

 PACKAGING :

Packaging cukup simple kok, lip creamatte ini dikemas dalam botol plastik yang cukup tebal dan terdapat tulisan dibotolnya, cukup menarik dan elegan kalau di lihat (menurut saya loh ya, tidak tahu menurut kalian)

APLIKATOR :


Aplikator tidak ada yang terlalu menarik, menurut aku biasa aja dan hampir sama dengan lip cream kebanyakan tetapi yang aku suka itu aplikator lipcream ini pegangannya cukup panjang dan alat untuk mengaplikasikan ke bibirnya pendek overall aku sukalah ya.


TEKSTUR :
Teksturnya cukup cair saat di aplikasikan bibir tetapi itu tidak lama kok hanya sementara lama kelamaan mengering dan hasilnya bagus, aku suka tetapi tidak terlalu keringnya yang banget banget dan berlebihan loh ya, pokoknya lip creamatte ini saat di aplikasikan terasa lembut dan ringan di bibir dan ada bau wewangian yang menurut aku gak terlalu aneh - aneh sih but aku suka kok wanginya.

SWATCH :
Waktu aku swatch di tangan aku, hasilnya tidak berbeda jauh kok saat di aplikasikan ke bibir, warna yang di atas itu nomor 03 mauvelous dan yang dibawah nomor 07 tumbleweed. Overall aku lebih suka mauvelous warnanya lebih smooth dan kalem juga lumayan menutupi garis hitam bibir aku, tumbleweed yang warnanya lebih cerah tetapi kurang cocok dipakai dibibirku jadi efeknya aneh dibibirku karena warna wajahku mempengaruhi kali ya? Tetapi aku tidak tahu dengan warna lain mungkin ada yang lebih smooth dan lebih kalem dibandingkan mauvelous.

KETAHANAN :
Waktu aku test ketahanan dibibir aku, ini lumayan tahan kok saat dipakai untuk makan masih ada tapi tidak seindah saat sebelum makan, kamu cukup touch up 1 kali saja warnanya sudah seindah di awal sebelum kamu pakai makan lagi.

Aku cukup puas dengan produk Emina ini, sebenarnya masih banyak produk Emina yang aku punya, mungkin lain waktu aku bisa review produk emina yang lainnya. Semoga review ini bisa membantu buat kamu yang sedang mikir - mikir untuk membeli produk lip creamatte emina ini. See you ~ 

2 comments:

  1. suka banget sama hasil dari emina creamatte-nya kak, apalagi kalau sampai ketahanannya bagus..

    ReplyDelete
  2. Tergoda bgt sama tumbleweed, sukaak bgt warna peach gtuuuu

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES