Tuesday, December 27, 2016

Innisfree Super volcanic pore clay mask

HAPPY HOLIDAY beauty readers!!!
Gimana liburan akhir tahun kalian? Pasti seru ya? Gak kaya aku yang punya waktu untuk liburan 2 minggu tapi aku sia - siakan dikarenakan suami yang gak mau ditinggal lama - lama dan jauh. Yaa sudah jadi ibu rumah tangga yang baik saja deh, liburan ke mall di daerah saya juga sudah cukup :'

Seperti judulnya di atas, kali ini aku mau bahas tentang masker yang best seller dari negeri gingseng ini, yang terkenal banget berkat keindahan negerinya, K-pop nya, aktris dan aktornya yang cantik dan tamvan - tamvan *mata genit* dan tentu saja yang paling aku suka banget drama koreanya.


Niat aku beli ini, kaena aku sih berharap banget muka yang ala - ala cewe korea gitu, wajah mereka itu putih, bersih dan glowing apalagi katanya produk ini di pakai sama salah satu member girl band dari SNSD, iya namanya juga usaha kan walau tidak terlalu berharap banget juga. Haha

   Packaging 
 
Packagingnya terbuat dari besi, berbentuk bulat dan kokoh ada dua penutup yang satu untuk bagian luar dan satu lagi terbuat dari plastik untuk menutupi bagian dalamnya, mungkin maksudnya agar produknya tidak terkontaminasi oleh kotoran yang tidak di inginkan. Masker yang saya punya ini isinya 100ml.

  Tekstur
Jangan berharap masker ini memiliki tekstur yang encer, masker ini teksturnya padat seperti namanya clay, masker ini berwarna abu - abu aneh sih ya biasanya masker itu berwarna putih atau gak hitam tapi ini abu - abu tapi itu tidak perlu di permasalahkan.


Aku sudah menggunakan produk ini selama 2minggu, tetapi aku belum begitu melihat hasil yang maksimal, mungkin karena kurang lama ya pakainya, maka dari itu disini aku belum mau banyak bahas hasilnya kali ini, aku mau pakai selama 2bulanan dulu, baru aku update lagi blog ini.

Apa saja yang di janjikan Inissfree Super volcanic pore clay :

1. Contract Pores : Ini cocok untuk kalian yang memiliki wajah berminyak dan pori - pori besar.


2. Control Sebum : Produk ini bisa mengontrol sebum yang ada di wajah kalian


3. Exfoliate : Produk ini juga bisa menggangkat sel - sel kulit mati di wajah kalian


4. Deep Cleance : Produk ini bisa membersihkan segala kotoran yang ada di wajah kamu secara mendalam


5. Brighten Tone : Produk ini bisa meratakan warna kulit dan membuat kulit lebih cerah


6. Cooling Effect : Ketika kalian memakai produk ini membuat wajah kalian terasa dingin dan menyegarkan

 
So, that’s all for the review. Oh iya kulit wajah setiap orang itu berbeda-beda ada yang  hasilnya akan maksimal ada juga yang hasilnya tidak akan maksimal, mungkin dengan membeli semua rangkaian produk dari innisfree super volcanice pore clay mask hasilnya akan lebih maksimal lagi, aku juga lagi nabung - nabung lagi buat beli toner dari innisfree ini agar hasilnya lebih maksimal. HOHO Selamat mencoba! :*

XOXO

2 comments:

  1. Aku kurang tertarik sama K-produk, tapi asli ya hasil k-make up bagus-bagus banget hahaha

    Isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. benar banget kak, hasil pemakaian di setiap orang berbeda-beda, tergantung kondisi kulitnya juga ..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES