Thursday, September 21, 2017

[Review] : Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base

Primer merupakan suatu pelengkap riasan wajah kita untuk mendapatkan hasil yang lebih flawless dan tahan lama. Siapa sih tentunya di antara kita yang tidak ingin makeup kita sempurna seperti kesempurnaan cintanya Rizky Febian? hehe :)

Kembali ke topik judul, kali ini aku mau mereview salah satu primer dari produk drugstore asal Jerman yang lagi naik daun dan tentunya semua beauty enthusias pasti tau brand ini. Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base.



Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base
Netto : 30 ml
Idr : Rp. 72.000

Claims :
  • Mattifying
  • Longlasting
  • Oil Free 

Produk ini, cocok untuk wajah yang normal to oily skin. 

Ingridients :
Aqua (Water), Caprylic / Capric Triglyceride, Propanediol, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glyceryl Dibehenate, C10-18 Triglycerides, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Pectin, Carbomer, Lecithin, Ethylhexylglycerin, Ceteth-20, Xanthan Gum, Steareth-20, PEG-75 Stearate, Sodium PEG-4 PEI-6 Phosphonate, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol.


How to use :
Ini waktu aku coba keluarin isi produk dan segera aku blend warnanya putih dan tidak meninggalkan efek warna ditangan aku.
Mungkin diantara kalian ada yang kebingungan bagaimana cara menggunakan catrice primer ini. Primer digunakan sesudah memakai pelembab sebelum memakai foundation.

RESULT :
Aku kurang suka dengan primer ini, karena tidak memberikan efek banyak ke makeup aku, pori-poriku besarnya segede-gede gaban dan primer ini sama sekali tidak memberikan hasil yang puas. Lalu bagaimana dengan claim oil free? Aku juga kecewa 1 jam pakai primer ini muka aku minyakan lagi, Jadi mungkin primer ini lebih cocok untuk yang pori-pori dan minyak diwajah tidak separah aku. Tetapi aku senang karena makeup aku lebih awet dibandingkan tidak memakai primer sama sekali.
KESIMPULAN :
  • Affordable 
  • Kemasan friendly
  • Teksturnya creamy
  • Doesnt give any effects on pores or mattifying face


2 comments:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES