Thursday, September 7, 2017

[Unboxing dan Review] : Rollover Reaction Cool Cat

Hallo semua,
blog ini aku bikin dalam keadaan perasaan kacau, senang karena aku sangat antusias bisa dapetin barang yang aku inginkan, sedih karena baru sebulan beli handphone tetapi udah rusak lagi dan tukang jualan handphonenya tidak mau bertanggung jawab. :'( :'( :'( Eh malah curcol deh.

Kembali ke judul kali ini aku mau unboxing barang belanjaan aku yang merupakan salah satu produk lokal hits, kekinian zaman sekarang. Siapa sih tentunya yang tidak tahu produk rollover reaction. RR ini tidak lama meluncurkan produk baru mereka bertema retro disko 70an and thats why i love with this product. Yup aku purchase RR Cool Cat and I'm so happy of course :D





Menurut aku belanja di webnya sangat mudah dan pengiriman tergolong lumayan cepat. Aku belanja hari selasa hari sabtu sudah sampai mungkin sampai hari sabtu karena kepotong hari raya Idul Adha kali ya.



Kemasan pengirimannya sangat rapih sekali, bentuknya layak amplop tetapi amplop dalam bentuk bubble wrap. Jadi tidak perlu pakai bubble wrap lagi karena kemasan pengirimannya udah cukup tebal menurut aku. Juga tidak bikin barang aku rusak dan lecet sedikitpun :D


Aku seneng banget waktu paket aku sampai, soalnya RR cool cat ini udah jadi wishlist aku beberapa bulan yang lalu. Maka dari itu bahagianya minta ampun 






Isi dari Cool Cat terinspirasi dari tahun 70an dengan 3 warna-warna metalik yang cantik yaitu :

- Blondie : Ravishing Cherry Red
- Rah : Sublime Warm Cooper
- Grace : Dazzling Dusty Mauve

SWATCH :
With Flash

Without Flash

Kebanyakan warna yang di swatch di tangan pasti berbeda dengan apa yang di swatch bibir. Maka dari itu aku juga tampilkan yang dibibir.
 Shade Blondie

Shade Rah 

Shade Grace

FORMULA AND TEKSTURE


Menurut aku formulanya lembut mudah sekali di blend sekali swatch juga warna langsung keluar apalagi warna rah sama blondie mungkin karena warna keduanya lebih gelap dibandingkan grace yang warnanya lebih soft. Lalu teksturnya sedikit satin sedikit matte, aku suka sama hasil yang seperti ini karna tidak membuat bibir aku menjadi kering jadi terkesan bibir lebih sehat.

COMBINE
Dari ketiga warna tersebut semua metalik yang kalau menurut aku masih bisa dipakai untuk sehari-hari, jangan takut malu warnanya ngejreng banget, gak kok. Mengingat ketiga warna tersebut multi fungsi, bisa di pakai untuk bibir, pipi dan juga bisa dipakai untuk eyeshadow awet dan tahan lama seharian tentunya.

For further info:

IG : @rollover.reaction

XOXO,
Sani MS

12 comments:

  1. aku pengen ini tapi maju mundur buat belinya >.<
    gara-gara warnanya metalik huhu
    jadi pengen lagi habis mampir postingan ini T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sebenarnya warna metalik itu bikin maju mundur terus, tapi kalau udah jatuh cinta ya apa mau dikata :D

      Delete
  2. wahahaha sampai dibagi tiga untuk swatch XD kreatif kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. Biar tambah jelas kak perbedaannya :D

      Delete
  3. Aku penasaran kenapa namanya Cool Cat yah padahal nggak ada unsur perkucingan di dalamnya -_-" Sebagai cat lady, aku kecewa :( Ini misleading temanya yah huhu

    Tadinya tertarik pengen cobain juga karena namanya ada kucing2nya, trus setelah nggak nemu apapun yang motif kucing, liat warnanya jadi makin mundur XD Not my type hehe

    Rollover tapi menarik-menarik pilihan warna lainnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang tidak ada sama sekali unsur Cat nya ya. Tetapi itulah yang membuat rr menurut aku menarik. Tidak nyambung tetapi OK. Hehe

      Delete
  4. Bagus-bagus warnanya kak sukak racunnya :D

    ReplyDelete
  5. Lucky.. Aku suka banget sama brand ini. Teksturnya nyaman banget di bibir. Packagingnya juga cute ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya salah satu dorongan aku pengen beli ini memang karena teksturnya.

      Delete
  6. kemarin kemarin aku mau beli tpi gak jadi dan sekarang setelah baca postingn ini semakin ingin beli..

    ReplyDelete
  7. suka banget ya ampun sama warna yang blondie dan grace-nya..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES