Tuesday, August 29, 2017

[Review and Swatch] : Emina Checklit Pressed Blush

Emina adalah salah satu brand lokal indonesia yang banyak disukai banyak perempuan karena kemasannya yang lucu-lucu dan produknya yang beragam dengan harga yang relative murah dengan kulitas yang bagus siapa sih tentunya yang tidak tertarik.

  
Emina Cheeklit Pressed Blush

Catton Candy, Sugar Cane.

3,5 g

Rp. 36.000


Emina mengeluarkan produk checklit ini dengan 6 varian warna, ada Cherry Blossom, Bitter Sweet, Violet Berry, Cotton Candy, Marshmellow Lady dan Sugarcane. Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, blush milik aku varian cotton candy dan sugarcane.


Di lihat dari packagingnya aja udah bikin aku tertarik banget buat beli, mungil, imut, tidak makan banyak tempat, super simple.

Exp date tertera jelas dibawah kemasan blushnya, jadi gak perlu takut dan lupa. Checklit ini dikemas di plastik yang tebal, tidak akan pecah kok kecuali kalau kamu banting kayanya baru pecah deh :D
 SWATCH :

 Cotton Candy :
Kalau yang Cotton Candy warnanya jelas banget pink, tetapi kalau diaplikasikan di pipi tidak terlalu kelihatan pinknya kesannya natural gitu. Makanya aku lebih suka sama warna cotton candy.

Sugarcane :
 Warna Sugarcane warnanya agak peach orange terang, ini yang aku suka banget sama sugarcane ini waktu pertama kali lihat. Tetapi sayang saat aku aplikasikan di pipi warnanya kurang keluar. Aku harus banyak-banyak touch up nya agar warna lebih terlihat.

Kedua warna yang aku punya matte semua, jujur aku lebih senang sih warna matte daripada shimmer yang ada banyak bling-bling clingnya. Kesannya gimana gitu.


2 comments:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES