Saturday, August 5, 2017

[Review] : City Color Glowing Complexion

Hallo welcome to my blog.
Di blogku kali ini, aku mau review tentang salah satu highlighter cream pertama aku yang menurut aku untuk harga yang cukup murce tetapi hasilnya tidak telalu mengecewakan. Let's see.



Y A S!
This is from City Color, Pasti produk ini udah tidak asing lagi kan dikehidupan kalian :) awalnya aku lihat banyak orang yang review produk ini dengan mencampur produk city color di bb cream untuk mendapatkan hasil dewy finish di wajah. Akhirnya teracunilah aku sama produk ini. Hihi

Packagingnya unik, kalau kamu mau pakai produknya kamu tinggal tekan aja, tetapi jangan kamu tekan keras - keras karena cukup tekan pelan saja produknya udah keluar lumayan cukup banyak. Kan mubadzir kalau sampe kebanyakan ngeluarin produknya.


Ini waktu aku swatch di tangan aku, see the different right? Kalian pasti melihat perbedaannya kan? Teksturnya kaya cream gitu waktu aku keluarin. Aku suka produk ini karena memberikan kesan glowing natural di muka aku. Cocok untuk di pakai sehari-hari gak keliatan lebai glowingnya (karena aku bukan pecinta muka glowing) 

Whats I Like :
- Murce alias Murah
- Natural look

Whats I don't like :
 Untuk saat ini belum ada yang aku tidak suka

2 comments:

  1. kalau buat kulit wajah ku yang sensitif ini cocok gak ya kak?

    ReplyDelete
  2. tipe kulit wajah berminyak gini kayaknya gak bagus kalau pakai itu .. :(

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES