Sunday, July 16, 2017

[Unboxing and Review] : Belanja di web Sephora Indonesia

Holla! Iseng-iseng aku liat-liat instagram, aku lihat video reviewnya cici Veronica ong pakai salah satu eyelid yang super invisible. Akhirnya aku bukalah situs www.sephora.co.id karena jujur aku butuh sekali eyelid yang invisible untuk menunjang penampilan aku sehari-hari mengajar didepan anak SMP. Sephora sebenarnya banyak tersedia counternya tetapi hanya ada dikota-kota besar, sedangkan saya hidup didaerah yang cukup ramai tetapi tidak seramai Jakarta dan Bandung. Aku malas kalau harus belanja ke Jakarta ataupun ke Bandung. Mahal di ongkos. Hehe

Sebelum aku unboxing, aku mau sedikit cerita proses pemesanan yang aku lakukan. Waktu itu aku belanja pada hari jum'at aku sengaja belanja hari jum'at biar barang pesanan aku seninnya dikirim, mengingat mereka hanya melakukan pengiriman dihari kerja mereka. Pertama aku buka website https://www.sephora.co.id/, kemudian aku search dulu brand apa yang mau aku beli barangnya. Lalu aku langsung melakukan pembayaran. Setelah aku selesai mengkonfirmasi pembayaran aku bingung tidak ada pemberitahuan sama sekali. 

Hari selasa barang tidak kunjung datang, lalu aku mengirim e-mail ke Sephora, dengan tujuan meminta no resi agar aku bisa melacak sudah sampai manakah barang belanjaan aku. Luar biasa tanpa di duga mereka membalas email aku dengan berisikan bahwa mereka meminta maaf karena telat memberi tahu resi tetapi tidak lama kemudian mereka memberikan resi aku. Ahhh ramah sekali pelayanannya. Thanks Sephora Indonesia.


Yay! Semua barang pesanan aku sampai dengan selamat dua-duanya di bubble wrap dengan sangat tebal. 



Kalau online shop lain bungkus luarnya hanya amplop atau kotak kardus, kalau ini menarik mereka membungkusnya lagi dengan bubble wrap. Jadi judulnya bubble wrap dibungkus bubble wrap. HIHI




Kalau aku boleh kasih nilai, 5/5 kali ya untuk pelayanan dan packingnya karena seperti yang aku bilang tadi saat mereka membalas email dari aku mereka sangat ramah dan cepat tanggap, juga packing pengiriman barang lumayanlah ya. Safety.

Overall aku mungkin akan belanja lagi di website ini, karena mengingat ada beberapa barang lagi yang sudah masuk wistlist aku tetapi belum kebeli. Hihi


3 comments:

  1. Jadi pengen coba beli di Sephora. Salam kenal kak :)

    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Wah, aku juga suka banget invisible eyelidnya Jacquelle, tapi aku punyanya yang Honey Lace. Aku tunggu reviewnya ya, nice to know you dear, let's keep in touch :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
  3. Kak bgmna cara pembayaran di sephora via virtual account mandiri?

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES