Friday, July 14, 2017

Maskeran pake The Body Shop Himalayan Charcoal

Holla, kali ini aku mau maskean dan sedikit membahas tentang salah satu produk dari The Body Shop yaitu Himalayan Charcoal purifying glow mask.


PACKAGING
Maaf sudah tidak ada kardusnya dikarenakan kardusnya rusak kehujanan waktu saya pulang kampung. Seperti yang kalian lihat gambar di atas, maskernya di tempatkan di dalam kaca yang cukup tebal. Kayanya gampang pecah kalau jatuh. Tetapi aku juga tidak tau, soalnya aku gak mau mencoba untuk menjatuhkan TBS aku ini :D


Nah kalau kamu buka tutup maskernya, akan ada tutup lagi tetapi berwarna putih. Mungkin maksud dari TBS adalah untuk tetap bisa menjaganya tetap hygienist.


Maafkan isinya yang sudah berantakan dikarenakan rajinnya aku maskeran seminggu 3x. HAHA


TEKSTUR
Tekstur maskernya sendiri agak kasar ada dedaunan greentea didalamnya.

KANDUNGAN DAN FUNGSINYA
Menurut TBS sendiri didalam masker ini mengandung perpaduan bamboo charcoal dari kaki bukit himalaya, dedaunan greentea dari jepang, dan Communtity Trade tea tree oil dari kenya. Dikatakan dapat membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah dan membuatnya terasa lebih halus dan segar.

Nah sekarang coba yuk lihat cara pemakaian pada wajah aku.


 Ini bare faceku, jerawatku sungguh sedang tidak bersahabat sama sekali. T.T

Ini waktu aku aplikasikan di muka aku, kelihatan kan dedaunan greenteanya.


Biarkan sampai mengering sendiri, kalau di kemasan biarkan selama 5 s/d 10 menit. Tetapi kalau aku pakai ini sampe semua benar-benar kering. Lalu bilas dengan air hangat, dikarenakan aku terlalu malas untuk masak air hangatnya, yasudahlah akhirnya aku pakai aer bak mandi aja :D

  
Ini dia wajah aku setelah dibilas aer bak. Terlihat lebih cerah, segar dan kadar minyak berkurang.

RESULT
Setelah pemakaian hampir 1 bulan, aku merasa belum ada perubahan yang signifikan diwajah aku, jerawat? masih gitu-gitu aja. Minyak? lumayanlah ya berkurang sedikit. Cerah? iya lumayan lebih cerah sedikit. Apa mungkin karena aku bilasnya bukan pakai air hangat? who knows? tetapi aku bakalan coba nanti untuk membilas maskernya dengan air hangat. Mungkin aku bakalan update lagi satu bulan kedepan.

Segitu aja pembahasan sedikit dari aku, semoga cukup membantu untuk kamu-kamu yang mau membeli masker dari TBS ini. Untuk harga kamu bisa cek blog aku sebelumnya atau klik link di samping (LINK)


3 comments:

  1. Udah lama kepengen coba masker inii. Udah pernah coba masker yg semacam ini dari Innisfree belum kak? Bagusan mana ya? Btw, suka review nya!

    www.evepricilia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Innisfrew super jeju aku juga udah cobain, menurut aku dua-duanya bagus. :D

      Delete
  2. iya hasilnya bagus juga kak, apalagi minyaknya lumayan berkurang.. suka

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES