Wednesday, July 12, 2017

[Review, Swatch and Tutorial] : The Masquerade Mini by Juvia's Place

Kali ini aku mau ngepost gambar yang agak banyak, karena aku mau review dan sedikit tutorial step by step pakai salah satu koleksi eyeshadow pallete dari Juvia's Place.


Eyeshadow pallete ini adalah eyeshadow pertama aku yang berwarna, sebenarnya agak bingung juga ngeliat warna-warnanya.Tetapi Pallete ini tuh untungnya ada warna yang cocok buat sehari-hari juga. Maka dari itu aku beli eyeshadow pallete ini karna warnanya yang beragam.



Siapa yang tidak jatuh cinta dengan pallete satu ini, kamu beli ini dengan harga yang overall cukup menguras kantong tetapi kamu dapat paket lengkap pake telor dijamin puas deh kamu. Warna-warnanya super duper ciamik, Masya Allah.
Pigmentasi? Jangan di tanya lagi deh. Pigmented parah. Yang simmer creamy parah, yang matte sekali swatch warnanya langsung jedarrrr! Dan di pallete ini kamu dapat 11 warna shimmer dan 5 warna matte. Lihat deh penempatan warna dalam pallete ini, parah gila. 8 dari bawah semua warna netral cocok untuk kamu dan aku yang suka warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Nah 8 dai atas warna untuk kamu yang suka bereksperimen dengan warna-warni.

SWATCH


Kita swatch ya warna-warnanya dan saya kasih keterangan namanya posisi dari kiri ke kanan
1. Chi
2. Mali
3. Dalia
4. Zola


5. Makeda
6. Zobo
7. Calabar
8. Bori


9. Giza
10. Burkina (Fav)
11. Cairo
12. Ada


Maaf kalau untuk yang ini eyeshadow nya posisi dibawah, jadi swatch warnanya aku foto di atas eyeshadownya.

13. Dahia
14. Zulu
15. Casablanca
16. Fulani

TUTORIAL 


STEP 1 :



Aku menggunakan Burkina keseluruh kelopak mata dan crease aku.

STEP 2 :



Lalu aplikasikan seluruh eyelid menggunakan Dalia.

STEP 3 :



Trus aku tambahin sedikit warna Zobo di bawah crease mata aku. Kamu blend aja trus pakai kuas yang bersih.

STEP 4 :


Lalu aku campur warna Mali dan Zola aku simpan di tengah-tengah kelopak mata aku.

STEP 5 :


Lalu aplikasikan eyeliner dan bulu mata, oh iya yang kaya belek-belek putih itu aku pakai warna Giza. Belek-belek maut. HIHI


RESULT :




Yup, ini dia hasil maen-maen aku sama Juvia's Place, gampang kan? look ini tidak 100% hasilku kok. Aku terinspirasi untuk recreate hasil look dari Kathleen Lights. Kamu mau lihat look dia? Klik aja linknya (LINK)

Sekian review, swatch and tutorial dari aku. Semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. keren saii jd kepengen beli ini,,,

    ReplyDelete
  2. waah ini palette yang lagi hits banget itu yak.. warnanya meriah sekalii :)

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES