Tuesday, July 11, 2017

[Review and Swatch] : Colourpop Ultra Satin Tansy

Sebenarnya dari dulu aku ingin sekali punya salah satu koleksi lippen dari colourpop, cuma karena aku bingung memilih warnanya (saking banyaknya pilihan warna) akhirnya aku tunda dulu buat beli si colourpop ini.
Sampai akhirnya aku nonton youtube-nya Abel Cantika, dia pakai salah satu warna gelapnya lippen dari colourpop aku langsung jatuh cinta sama warnanya, apalagi aku senang lippen warna gelap.


Kalau kalian makeup and lippen addict pasti tau jika colourpop mengeluarkan bebagai macam dan jenis formula. Karena ini juga produk lama dan sudah tidak asing jadi aku langsung saja swatch warnanya.


Berbeda dengan lip matte nya, formula dari satin lip ini mempunyai finish yang agak matte tetapi tanpa membuat bibir kering dan berat.
Colourpop ultra sating lip tansy ini berwarna cokelat gelap. Yup ini adalah warna pertama cokelat saya. Maka dai itu saya tidak bisa membanding - bandingkan dengan warna cokelat dari brand lain. Saya suka teksturnya ringan. Ultra satin lip tansy ini cocok untuk kamu yang sering bermakeup natural. 


Sekian review singkat colourpop ultra satin lip in tansy dari saya.
Semoga membantu :)


2 comments:

  1. bener banget warna lipstick-nya colourpop banyak banget dan mirip-miriipp sampe pusing kalo mau beli wkwk

    ReplyDelete
  2. suka banget sama hasil dar liquid lipstiknya kak..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES