Tuesday, August 8, 2017

[Review and Swatch] : Wardah Eyeshadow Classic

Hallo ladies. See me again :)
Ini adalah review pertama aku tentang eyeshadow dari brand WARDAH. Sebenarnya aku tidak terlalu suka sama eyeshadow yang hanya berisi 3 warna. Tetapi karena aku suka warna - warna calm dan penasaran sama seri classic ini, akhirnya aku beli dan i'm in love with this eyeshadow dari wardah.


Seri classic ini di klaim adalah warna-warna nude. Aku suka sekali dengan warna nude yang seperti ini, cocok di pakai setiap hari dan ada salah satu warna yang bisa kamu jadikan untuk highlighter!! Multi fungsi banget kan. I'm so exited :D



Tidak seperti kebanyakan eyeshadow dengan isi yang banyak pasti setiap eyeshadow diberi nama masing-masing, karena eyeshadow ini simple isinya hanya 3 hanya di beri tanda A B dan C.


Pigmentasi oke banget menurut aku untuk eyeshadow dari lokal dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi untuk dipakai sehari-hari cukup awet.


Aku kira cukup untuk review singkat ini. Terimakasih udah mau mampir :)


2 comments:

  1. Benar sekali ka eyeshodow yang nudde itru sangat cocok sekali di pakai sehari hari,, aku juga sama suka banget sama warna nudde..

    ReplyDelete
  2. hasilnya yang pigmented itu kak yang bikin jatuh cinta meski produk lokal, toh sekarang ini sudah banyak produk lokal yang berkualitas.. :)

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES