Thursday, August 24, 2017

[Review] : Jacquelle Facial Brush Clean Pink

Facial Brush? 
Ini adalah facial brush pertama yang aku punya, sadarnya aku karena sering makeupan akhirnya aku memutuskan untuk membeli salah satu penujang alat kebersihan untuk wajah. Sebenarnya pengen beli clarisonic cuma aku sadar akan isi dompetku :D



Facial brush pertama aku ini adalah brand dari Jacquelle, aku tau facial brush ini waktu lagi ada promo di sociolla, tetapi dulu aku tidak terlalu peduli dan bahkan tidak sama sekali tertarik untuk belinya. Tetapi aku sadar sekarang kalau sebenarnya wajah kita itu setiap minggu membutuhkan kebersihan extra karena hampir tiap hari aku pakai makeup berbeda dengan wajah wanita yang jarang pakai makeup dengan hanya mencuci muka pakai sabun bersih. Aku sebenarnya dari dulu menyadari kalau aku butuh facial brush, tapi aku pura-pura bodoh untuk tidak tahu kalau aku butuh. 

Akhirnya setelah wajah breakout parah karena jerawat dan komedo akhirnya aku sadar kalau aku salah. Akhirnya beli lah aku facial brush ini di websitenya Sephora.



Facial brush ini mempunyai kedua sisi yang berbeda dengan cara kerja yang berbeda juga, ini yang bikin aku suka dan penasaran sama produk ini. Satu sisi produk ini memiliki bulu-bulu yang sangat dan super halus dan yang satu sisi lagi terbuat dari bahan silicone.



Sisi yang berbulu sintetis halus cocok untuk daily cleansing, di claim bahwa sisi ini mampu 7x mengurangi penuaan pada kulit! WAW banget kan :D Tetapi tetap kalau aku pakainya jarang aja kalau lagi pakai makeup yang benar-benar berat dan seharian muka aku di templokin makeup dari pagi sampai maghrib.



Di sisi yang terbuat dari bahan silicone gunanya untuk exfoliating. Asal kalian tahu, wajah kalian juga butuh untuk di exfoliating, itu artinya kalian butuh untuk membuang dan menguras sel-sel kulit mati di wajah kalian. Aku sih biasanya exfoliating pakai brush disisi ini setiap seminggu sekali.

TESTING :

Gambar di atas aku ambil sample dari 3 warna eyeshadow dan 2 warna lipstick (bukan lip matte). Disini aku pakai eyeshadownya dari focallure, lipsticknya Loreal Paris rouge magique dan Emina creme de la creme.




Lihat sendiri kan sangat-sangat bersih, padahal aku cuma aplikasikan sabun bayi di sisi bulu halusnya dan aku juga udah aku coba di wajah aku dikedua sisi memiliki tekstur yang sangat halus tidak bikin wajah aku jadi luka tetapi boleh di ingat ya sesudah pakai facial brush wajah kamu pasti bakalan kering dan ketarik karena memang fungsinya facial brush itu untuk memberhikan wajah kalian lebih extra.

Kalian penasaran tentang harga? silahkan kunjungi websitenya
Sephora : Link
atau
Sociolla : Link

 

6 comments:

  1. Aku biasanya kalo cuci muka cuma pakai tangan dan kapas aja nggak pernah lagi yang namanya bersihin muka pakai brush

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sebenarnya butuh loh shay apalagi yang wajahny bermasalah kaya aku :/

      Delete
  2. Wah, Perlu punya nih kayanya. Penting banget ngejaga kebersihan kulit buat yang doyan main make up kaya aku hihihii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener emang penting bgt buat kota punya barang satu ini^^

      Delete
  3. bagus banget sepertinya aku harus beli nih soalnya aku suka sekali pakai make up dengan adanya alat seperti ini mudah mudahn kulit wajh ku bisa terjaga kebersihannya :)

    ReplyDelete
  4. keren, hasilnya benar-benar bersih banget ya ampun..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES