Friday, August 11, 2017

GIVEAWAY TIME!!!! (CLOSED)


Hallo Beauty :D



Post kali ini aku mau berbagi sedikit belanjaan aku. Btw ini adalah giveaway pertama aku, jadi maafkan kalo cuma sedikit karena ini tanpa sponsor sedikitpun murni pakai uang aku sendiri :DDDD Tapi do'ain aja aku banyak yang sponsorin jadi makin banyak dan sering giveaway nya *ngarep.com* HAHA.
Sebelum aku kasih tahu persyaratannya aku mau kasih tau, kalau disini bakalan ada 2 pemenang yang akan aku pilih dan di barang - barang yang aku bagikan ini ada salah satu barang preloved aku cuma satu kok. Gpp kan? Selainnya semua murni barang baru semua :)

Ok kita mulai aja dari persyaratannya :
1. Kalian harus follow blog aku.
2. Kalian harus follow google+ aku. Klik link (Google+)
3. Kalian harus follow channel youtube aku. Klik link (Youtube)
4. Kalian harus follow instagam aku. Klik link (Instagram)
5. Kalian harus follow fanpage facebook aku. Klik link (Facebook)
6. Komen di kolom komentar bawah kalian mau Giveaway A atau B lalu kasih tau aku akun Instagram kalian.

Udah cuma gitu saja kok persyaratannya, mudah kan? 
Aku akan umumin pemenangnya 2 minggu setelah giveaway ini aku mulai dan.. taraaaa hari ini aku mulai  giveaway nya.

Ini dia Giveaway nya :
GIVEAWAY A

1. The W Lashes - Wonder
2. The Face Shop - Shea Butter
3. Colourpop Ultra Satin Lip - Tansy
4. Evian Spray
5. Wardah White Secret - Night Cream

GIVEAWAY B


1. Vienna - Blackhead remover
2. Medi Heally
3. Emina - Pop rouge
3. Skin Food - Choco Eyebrow Powder Cake
4. Maybelline - The Hypercurl Volum Express

GOOD LUCK BEAUTIES :)

7 comments:

  1. Halo salam kenal ya, aku prefer giveaway A.
    IG : @lucyliu09
    wish me luck ^_^

    ReplyDelete
  2. Kaakkk ikutaann yaa hehe, syukak deh kalo syaratnya gampang begini~~~
    Mau yang A dong kak, mudah2an menang :))))
    IG: rzwdanti

    ReplyDelete
  3. First time ikutan giveaway mudah2an aja rezeki nya hihi aku mau giveaway yg B, pas kebetulan mascara aku abis dan pas kebetulan aku pengen banget nyoba eyeshadow emina 😆😆 IG :@owliya

    ReplyDelete
  4. Anneyong unnie,ikutan nih syaratnya gampang banget 😊
    Aku pengen hadiah yang b nih pengen coba maskaranya
    ig: ime_zha
    moga-moga beruntung

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum kak Sani salam kenaal 😊
    Udah berkali-kali ikut giveaway tapi belum rezeki, siapa tau rezeki nya disini hehe amin 🙏
    Untuk pilihannya aku mau yg A kak soalnya udah luamaa pengen ngrasain evian
    Makasih kak Sani sebelumnyaa
    Ig: sherlyoktom

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum kak Sani salam kenaal 😊
    Udah berkali-kali ikut giveaway tapi belum rezeki, siapa tau rezeki nya disini hehe amin 🙏
    Untuk pilihannya aku mau yg A kak soalnya udah luamaa pengen ngrasain evian
    Makasih kak Sani sebelumnyaa
    Ig: sherlyoktom

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES