Saturday, September 16, 2017

[Review] : Viva White Chic on Lips Moisture Balm

Bibir aku kering...!!!
Iya kemarin-kemarin aku tidak terlalu begitu mementingkan bibirku yang kering. Aku tetap paksakan bibirku pakai lipcream, aku menyerah aku karena aku tidak tega sama bibirku yang selalu siksa untuk terlihat indah terus dengan memakai lipcream ataupun lipstik setaip hari tanpa pernah diberi moisture sedikitpun. 

Jujur setiap hari kalau mau jemur pakaianlah, belanja sayur, ngepel, nyapu pokoknya aku adalah istri yang tidak bisa keluar rumah tanpa pakai lipcream ataupun lipstik dan aku merasa lelah dengan itu semua. 

Mampir-mampir di toko kosmetik, lihat lipbalm dari Viva seketika itu aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.



Viva White Chic on Lips Moisture Balm
Netto 4.2 g
Rp. 13.000

CLAIM :
Di klaim bahwa lips moisture balm ini mengandung Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E yang dapat merawat bibir agar tampak lembut dan tampak sehat serta terdapat UV filter untuk melindungi bibir dari paparan radiasi sinar matahari.

Dibelakang kemasan terdapat keterangan lengkap kandungan apa saja yang terdapat didalam lipbalm ini, dan tentu saja karena lipbalm ini adalah produk lokal indonesia ada keterangan halal dari MUI. Jadi kita tidak perlu khawatir dan takut bahan-bahannya tidak alami. 

Lipbalm Viva ini terdapat aroma stawberry juga loh, tetapi wanginya tidak menyengat banget kok, kalau kata aku tidak mengganggu sama sekali malah.


Yang unik dari lipbalm viva ini, kalau kamu aplikasikan dibibir akan ada glitter-glitternya. Tetapi glitter yang masih tahap wajar yang tidak jrengg banget.

REVIEW :
Lipbalm ini cocok banget buat daily use, karena menurut aku tidak mengeluarkan warna yang berlebihan tetapi juga membuat bibir tidak terlihat pucat. Cocok banget buat aku yang aktivitasnya kebanyakan diluar rumah. Hasilnya pun agak ke glossy balm mungkin karena ada faktor glitter halusnya.

Ingat! Sayangilah bibirmu, karena bibirmu pun butuh istirahat dan nutrisi.



4 comments:

  1. warna lips moisture balm-nya bagus banget ya, suka..

    ReplyDelete
  2. Aku suka yang coklat, wanginya kayak permen jadul rasa coklat hehe

    ReplyDelete
  3. wangi stawberry nya keciun banget,, suka ..

    ReplyDelete
  4. Tapi kalo kita make, gliternya keliatan jelas kaga sih sama orang laen?
    Plise respon

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES