Thursday, February 14, 2019

[EVENT REPORT] : SAFI BLOGGER GATHERING DAN REVIEW SAFI WHITE EXPERT

Safi? Apa itu Safi? Sebelum pembahasan lebih jabar mari aku perkenalkan dulu sedikit brand asal Malaysia ini kepada kalian semua. Jadi Safi Indonesia merupakan brand produk skincare asal Malaysia yang keberadaannya di Indonesia sudah dari setahun lalu loh. HALAL – NATURAL – TERUJI, itulah klaim mereka, semua produk safi sendiri memakai bahan-bahan yang sangat bagus untuk kulit dan salah satu bahan aktif safi adalah Habbatus Sauda.


produk-produk skincare dari Safi sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para pemakainya di Malaysia bahkan dari orang Indonesia sekalipun.


Pada tanggal 3 Februari kemarin aku datang menghadiri Safi Blogger Gathering yang di adakan di Blue Jasmine Restaurant Jakarta bersama dengan teman-teman Beauty Blogger lain.


Mr. Dwarakanath Ayengar sendiri selaku representative dari Safi Research Institute Malaysia menjelaskan bahwa Safi Research Institute merupakan institute penelitian skincare halal dalam bidang teknologi.

Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji.

Safi Research Institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari, dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit Anda. Pancarkan cantik yang sejati Anda dan raihlah segala potensi yang ada.


Selain  itu disini juga Safi mengundang Natasha Farani untuk menjadi salah satu pembicara di acara ini. Kami juga banyak mendapatkan banyak tentang product knowladge dari team Safi. Di acara ini kami diberitahu oleh Safi team bahwa Safi skincare tentunya memiliki sertifikat Halal MUI dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). 

Saat Talkshow Safi sendiri bilang telah meluncurkan produk terbaru mereka. Adapun produk terbaru mereka adalah perawatan khusus rambut yang dimana bahan utama produk haircare mereka Habbatus Sauda juga. Waw :O


Setelah sesi talkshow acara dilanjutkan dengan sesi workshop, disini kami belajar bersama membuat kotak dari kayu dihias menggunakan media hias tissue.


Oh iya apakah kalian sendiri sudah tahu kalau produk Safi itu hadir dalam 3 series?
- Safi White Natural
- Safi White Expert
- Safi Age Defy

Nah dikesempatan kali ini aku mau menjelaskan salah satu series yang sedang banyak di buru oleh banyak wanita loh, Safi White Expert. Safi White Expert sendiri mengandung bahan Habbatus Sauda yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat dari segala penyakit, dapat membantu memelihara kulit lebih sehat dan tampak lebih cerah produk ini di nominasikan untuk umur 25 tahun ke atas. Selain Habbatus Sauda yang menjadi bahan utama dalam rangkaian White Expert ini Oxywhite juga menjadi salah satu bahan penting dalam rangkaian series Safi White Expert ini.


Apa itu Habbatus Sauda? Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Lalu apa itu Oxywhite? Teknologi Oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit dengan mengurangi produksi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah.

Disini aku selalu menerapkan metode Double Cleansing mau itu aku sedang bermakeup ataupun tidak double cleansing itu wajib bagi aku, jadi pertama dimulai dari munggunakan remover.


SAFI White Expert Make Up Remover

IDR : Rp. 79.900

 

SAFI White Expert Make Up Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar yang berfungsi untuk :
Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
- Membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik.
- Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

Cara Pakai :

Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas.


SAFI White Expert Purifying Cleanser
IDR. 34.900

SAFI White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
- Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori.
- Membersihkan sisa make up dengan seksama.
- Membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
- Cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai :
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.


SAFI White Expert Deep Exfoliator

IDR : Rp. 46.800

 

SAFI White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah dengan skrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite serta Aprikot scrub.
Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit.
- Membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal.

Cara Pakai :

Basahi wajah, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan ke atas kemudian bilas. Gunakan hanya 2 atau 3 kali seminggu setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser.

Safi White Expert Ultimate Essence

IDR : Rp. 79.000


Safi White Expert Ultimate Essence adalah essen bertekstur lembut diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
Membantu membuat kulit tampak lebih cerah.
- Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.
- Membantu menyamaratakan warna kulit muka.
- Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri.
- Membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit.
- Melembutkan & menghidrasi kulit wajah.

Cara Pakai :

Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Skin Refiner.

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++

Net : 20 gr

IDR : Rp. 47.500

 

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya.
Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.
- Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
- Membantu membuat kulit tampak cerah
- Menghaluskan kulit.
- Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit

Cara Pakai :

Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Ultimate Essence.

Safi White Expert Replenishing Night Cream

Net : 20gr

IDR : Rp. 47.500

 

Safi White Expert Replenishing Night Cream adalah krim malam berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Bio Hyaluronic.
Membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit wajah
- Membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan Vitamin B3 selama tidur
- Memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyaluronic Acid

Cara Pakai :

Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut. Gunakan pada malam hari sebelum tidur.
Ngomong-ngomong skincare Safi sudah tersedia dan bisa dibeli di drugstore kesayangan kalian dan juga tersedia di beberapa tempat belanja online lainnya. Tunggu apalagi kalian bisa langsung kunjungi toko kesayangmu :D

*This is a sponsored post. Safi Indonesia give me their product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

4 comments:

  1. Duh kaa aku jadi penasaran sama skincare nya Safi yang white expert itu.. ohh nooo keracunan akuhh...

    ReplyDelete
  2. Skincare yang paling bikin aku penasaran

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Skincare dari Safi 🤩🤩 omg penasaran banget banyak yang pake produk dari safi dan makin pengen nyobain setelah kena racun habis baca blog kk ini. 😍🤩 thanks infonya kak😘

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES