Sunday, February 24, 2019

SOFT PINK MAKEUP LOOK USING ALTHEA MAKEUP

Girls.. Tidak dapat dipungkiri ya kalau memang makeup-makeupnya korea itu lebih terkenal akan kualitas lip tintnya di bandingkan eyeshadownya. Tetapi tahukah kalian kalau Althea telah mengeluarkan koleksi makeupnya dan mematahkan seluruh kesan makeup yang cuma ala-ala natural aja. Produk-produk makeupnya Althea Korea itu BAGUS semua dan aku telah buktikan sendiri karena memang sudah mencoba semua makeupnya, dari mulai Conceler, Bedak Tabur, Eyeshadow, Eye Glitter, dan Lip tint mereka.


Jadi disini aku dapat satu makeup box yang isinya produk-produk makeup terbaru dari Althea Korea dan aku pengen banget nih bikin konten one brand makeup tutorial pakai produk-produk makeup Althea dengan tema Soft Pink Makeup Look ^.^

First sebelum aku pakai base aku mau pakai aku pakai dulu SKIN RELIEF Spot Film Gel buat nutupin noda-noda di wajah aku. Selain dapat menutupi noda-noda bekas jerawat spot film gel ini juga mengandung minyak pohon teh yang dapat mengobati jerawat dengan cepat dan efektif, sementara campuran ekstrak Centella dan daun pinus menenangkan kemerahan, melindungi jerawat dari debu polusi saat bepergian.


SKIN RELIEF SPOT FILM GEL
IDR : Rp.


Sesudah pakai spot film gel ini langsung aja aku pakai base foundation favorite aku yang biasa aku pakai untuk setiap acara or event penting. Hehe

Lalu sesudah itu aku menggunakan concealer kesayangan aku dari Althea, sumpah ya memang produk-produk Althea baik itu skincare or makeupnya semua bagus girls.


Concealer dari Althea sendiri terdiri dari 4 shades dari mulai yang paling terang sampai yang paling gelap semua ada dan allhamdulilahnya 2 shade gelap terakhir dari Althea itu cocok untuk yellow undertone kaya kita kulit-kulit orang Indonesia. Untuk aku pribadi aku cocok dengan shade nomor 3, shade nomor 3 sendiri itu Honey.


Lalu untuk mengunci semua makeup aku gunakan loose powder juga dari Althea, suka banget sama powdernya Althea karena mampu menahan minyak di makeup seharian loh. Kalau kalian follow Instagramku kalian sendiri pasti tau kalau aku pernah masukin Loose Powdernya Althea menjadi top 3 loose powder favoriteku. Hehe


Nah ini dia merupakan produk kecintaan semua para Althea Angels, Eyeshadow Palette pertama Althea yang collaboration bareng artis ternama Indonesia Bunga Citra Lestari aka BCL, udah kenal semua dong pasti. Look kali ini karena temanya Soft Pink Makeup Look jadi disini aku Cuma pakai 3 warna aja sih, hehe^^


Lalu aku gunakan Eye Glitter dari Althea juga, kebetulan Eye Glitter Althea ada 2 shade, yang satu berwarna putih nah untuk yang aku gunakan sekarang berwarna pink. Karena bertema pink so aku gunakan deh Glitter warna pink. Warna pinknya cantik sekali loh, kalian pecinta Glitter look wajib punya ini ;)


Untuk blush on nya sendiri aku menggunakan cream tint dari Althea juga karena memang selain bisa untuk bibir, ini juga bisa untuk di jadikan blushon. Kalian juga pasti sering pakai produk bibir untuk dijadikan blush on ya kan? Aku senang banget sama produk yang bisa mulitifungsi karena bakalan kepakai banget kalau lagi travelling.


Last Step aku menggunakan cream tint nomor 4 untuk aku gunakan dibibir karena warnanya yang soft. Sejauh ini untuk produk tint yang paling aku suka dari Althea ini sih, karena selain warnanya yang cantik-cantik terus kepakai semua untuk skin tone ku yang yellow undertone, cream tint ini juga tidak membuat bibir aku kering atau bahkan mengelupas. Iya aku cinta sekali sama cream tint dari Althea ini.

Aku juga udah pernah review cream tint ini loh. Penasaran bagaimana reviewnya? Kalian bisa klik link disini [Althea Watercolor Cream Tint All Shade]


And this is the final look, Soft Pink Makeup Look Using Althea Makeup. Bisa kalian aplikasikan saat kalian akan pergi berkencan dengan Gebetan, Pacar, Suami? Atau bahkan dengan look ini bisa bikin mantan kalian menyesal seumur hidup. Haha

Oh iya, aku sering dapat pertanyaan dari kalian yang penasaran tentang cara beli barang di Althea. Setelah sejenak pernah vakum dari Indonesia kini Althea Indonesia bisa melayani Indonesia tapi dengan peraturan baru.

Berkaitan dengan kebijakan bea cukai Indonesia (PERATURAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN NOMOR 30 TAHUN 2017), peraturan belanja di Althea Indonesia adalah sebagai berikut: 

Jumlah pesanan per bulan
• Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
• Setelah melakukan pemesanan, Anda harus menunggu 1 x 24 jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan berikutnya

Total jumlah pesanan 
• Maksimal IDR 1.100.000 per pesanan

Jumlah produk per pesanan
• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Maksimal 8 barang per pesanan

Verifikasi KTP
• Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
• Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
• Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga. 

Kebijakan Ongkos Kirim Althea 
• Dibawah IDR 299.999 dikenakan biaya ongkir sebesar IDR 70.000 
• Free shipping diatas IDR 299.999












2 comments:

  1. KA kalo spot film gel bisa nyamarin bopeng ngga yah ka??
    Keren2 yah ka produk2 althea...

    ReplyDelete
  2. Wah penasaran sama eyeshadownya dong

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES