Monday, October 31, 2016

Silky Girl Get Matte Lip Cream ( 01 - Perky )


01 - Perky
Silky Girl????? siapa sih yang tidak tahu merk ternama satu ini, ada dimana - mana dan tersebar banyak di indonesia, Yupp... Kali ini saya akan membahas tentang merk satu ini, Lip cream satu ini keluaran terbaru dari Silky Girl, yang saya pakai ini 01 - Perky.

 

Packaging
Seperti kebanyakan Lip Cream lain, Lip Matte ini memiliki packaging yang panjang dengan kuas khusus untuk bibir, tetapi tidak ada yang terlalu menarik dari packangin ini, jika plastiknya di sobek hanya akan ada tulisan seperti tampilan gambar di atas. 

Tekstur
Teksturnya creamy parah, satu kali oles di bibir juga langsung masuk warnanya di tangan terlihat warnanya seperti warna cream berry, tetapi saat di aplikasikan ke bibir warnanya jadi cerah banget, kaget dong saya, lalu lip cream ini teksturnya ringan berbeda dengan wardah lip cream yang teksturnya berat, sedang kan baunya tidak ada bau yang macam - macam seperti wardah lip cream, tetapi Silky Girl ini saat di pakai minum, menempel dan agak pudar warnanya padahal saya cuma minum saya, dan harus touch up sedangkan wardah tidak perlu di touch up karna di pakai makan pun dia warna nya hanya sedikit yang hilang.


Iya tidak terlalu kecewalah saya dengan lip cream satu ini, karena di bandingkan dengan lipstick saya lebih senang dengan lip cream, karna hasilnya yang Matte. 




2 comments:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES