Sunday, October 30, 2016

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Holla readers..
Tidak terasa sebentar lagi memasuki bulan november saja dan sebentar lagi akhir tahun, kalian merasa tidak sih kalo waktu itu benar - benar berjalan dengan sangat cepat banget, perasaan baru kemaren loh tahun baru 2016 sebulan lagi kita akan menghadapi tahun baru dengan semangat baru pula, OMG.... 

Yahhh.. Malah ngomong panjang lebar yang tidak penting banget mungkin ya bagi kalian, hahaha


10 - Berry Pretty

 
Taraaa....
Kali ini saya mau review tenteng Lip Matte yang lagi booming satu ini. Punya saya lip matte no 10 - Berry Pretty, entah mengapa akhir - akhir ini saya lebih senang dengan warna yang ke Cream Berry Berry gitu, warna yang kaya gini tuh soft dan calm banget di lihatnya, dulu saya sempat berpetualang dalam mencari warna - warna ngejreeeng di bibir gitu, kaya warna merah kan cetar banget ya kaya yang kesannya cewek yang bener - bener dewasa dan berani "karena menurut orang merah itu berani", tetapi saya sekarang saya seneng banget sama warna - warna yang calm dilihat orang.
10 - Berry Pretty
yupp.. seperti kebanyakan lip matte sekarang, alat untuk mengaplikasikannya pasti seperti ini, biar gampang di pakai sampai ke ujung bibir gitu.

10 - Berry Pretty

Ini penampakan warnanya saat saya swatch di tangan saya, soft dan calm ya? Kalo menurut saya sih dari tekstur lumayan berat dan tebal di bibir jadi memakainya tipis - tipis saja, soalnya sayang juga kalo dipakai banyak dia sekali swatch aja warnanya langsung keluar kok dan satu wanginya kurang begitu mengenakkan hidung, but it's fine when u get awesome lip cream :D


i'm using wardah lip matte
Sampai saat ini aku masih suka dan cinta sih sama Wardah Exlusive Matte Lip Cream no Berry Prrety ini, dikarenakan warnanya yang cantik, tetapi ya itu memakasinya tipis saja dikarenakan teksturnya yang berat dan tebal.
.
.
SEE YOU :*

1 comment:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES